60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm Dilihat 758 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Ketua KORMI Kota Depok
M Kholik

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Platmerah.Net,Depok. Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono ingatkan kepada para atlit Kota Depok yang akan berangkat ke Palembang mengikuti FORNAS ke 6 Palembang untuk tetap fokus dan menjaga kondisi kesehatan.

Dalam sambutannya ketika melepas Kontingen KORMI di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Pemkot Depok IBM juga meminta kepada atlit untuk tetap semangat menjaga kebugaran dan kekompakan.

“Kami berharap atlit Kota Depok dapat menyumbang prestasi terbaiknya bagi Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang.” Ujar Imam.

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia KORMI Mohamad Kholik mengatakan, Kota Depok mengirimkan 60 orang atlit.

Mereka memperkuat Kontingen Jawa Barat yang berjumlah 900 Atlit dalam Festival Olahraga Nasional FORNAS ke 6 di Palembang yang akan digelar mulai tanggal 1-6 Juli 2022 mendatang di Palembang Sumatra Selatan.

Kegiatan berlangsung di dua tempat yakni di Stadion Jakabaring Sport City (JSC) dan Ogan Ilir (OI).

Kholik menyebutkan 60 Atlit orang Kota Depok akan mengikuti enam cabang olaharga diantaranya Cabang olahraga Kempo, Panahan, Skate Board,BMX, dan Senam Tera.

Ia menyebutkan di Kota Depok saat ini ada lima belas Induk Organisasi Olahraga (INORGA) yang dikirim untuk memperkuat Kontingen FORNAS Jawa Barat enam Inorga kedepan akan dikirim lebih banyak lagi sesuai dengan progres prestasi yang ada.

Kholik berharap para atlit Depok akan menumbangkan lebih dari tiga medali emas.

“Pelaksanaan FORNAS sebelumnya Kontingen Depok Menyumbangkan tiga Emas,Lima Perak dan dua Perunggu.” tutur Kholik.

“Untuk pelaksanaan FORNAS ke 6 kali ini Kontingen Depok diharapkan dapat me ingkar jumlah medali yang diperolehnya.”pungkas Kholik.(wismo)

News Feed

Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan

Ming, 25 Feb 2024 01:14:31am

  Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan Platmerah.net,Depok :Dinas Pendidikan...

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat

Sab, 24 Feb 2024 06:26:38pm

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat Platmerah.net,Depok- DPRD Kota Depok...

Ketua kelompok tani Mekar Wangi abaikan panggilan Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bandung

Jum, 23 Feb 2024 04:02:22pm

CICALENGKA  PLATMERAH NET  Ketua Kelompok tani Mekar Wangi Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat Sobur Al-Qhadarisman...

Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 08:36:24pm

 Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menerima...

Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 07:12:57pm

  Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok. Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 14
  • Visit Today : 26
  • Visitors Total : 74844
  • Visit Total : 139167