Aksi Arogan Oknum Anggota DPRD Depok Terhadap Supir Truk Asal Lampung Berbuntut Panjang

Sab, 24 Sep 2022 12:50:49am Dilihat 657 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Aksi Arogan Oknum Anggota DPRD Depok Terhadap Supir Truk Asal Lampung Berbuntut Panjang

Platmerah.net,Depok- Belum tuntas aksi sewenang wenang Pejabat Pemerintah Kabupa ten Krawang kini terjadi di lagi Aksi arogansi salah seorang Pimpinan DPRD Kota Depok, H Tajudin Tabri yang melakukan hukuman kepada seorang sopir truk yang lalai menabrak portal di Jalan Raya Krukut, Limo Jumat (23/09/2022).

 

Supir truk Ahmad Misbah (24) akhirnya melaporkan ke Pihak Kepolisian dengan nomer SI PLP/B/2267/IX/2022/SPKT/ Polres Metro /Polda Metro Jaya..

Ahmad Misbah ber KTP alamat Tanam Sari RT03/RW 01, Ketapang,Kabupaten Lampung Selatan melaporkan H.Tajudin Tabri politikus Asal Partai Golkar dengan laporan Tindak Pidana Penganiayaan dijerat pasal 351 KU HP.

 


Kejadian aksi kekerasan dan tidak terpuji anggota dewan tersebut yang viral di media sosial dimana dengan jelas Anggota Dewan tersebut Tajudin Tabri, dengan mengha drik dan memerintahkan supir truk tersebut untuk push up lalu berguling di atas jalan serta sempat terlihat salah satu kaki anggota tersen tersebut mendarat di bahu kanan supir malang tersebut yang sedang Push Up.

Sementara itu dalam klarifikasi nya di hadapan puluhan wartawan di Rumah Makan Betawi Ngumpul di Tanah Baru Jumat Sore tanggal yang sama, kejadian tindakan arogansinya tersebut,Tajudi Tabri meminta maaf kepada supir dan warga masyarakat.

“Saya merasa emosi ketika me dapat laporan dari warga adanya se yabuah truk yang menabrak portal…” ujarnya.

Sementara itu menanggapi aksi arogansi Haji Tajudin Tabri, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq denga cepat menyikapi sikap arogansi anak buahnya yang juga menjabat Pimpinan DPRD Depok,

Dikatakan, menanggapi video viral HTJ pada supir truk, saya Ketua DPD Partai Golkar sangat menyesalkan kejadian tersebut terjadi dan DPD Partai Golkar telah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan melalui surat untuk selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian sesuai AD/ART Partai Golkar,” ujar Farabi dalam siaran pers nya Jumat malam (23/09) malam.

” Yang bersangkutan dapat dikenai sangsi tegas sesuai derajat kesalahannya, dari yang ringan sampai pada pemecatan.” tegasnya.

Namun demikian hal ini tergan tung pada hasil investigasi tim khusus dan klarifikasi dari yang bersangkutan,

Partai Golkar, kata dia, adalah partai yang menegakkan keadilan serta bernafaskan kasih sayang.

“Sehingga kami tidak membenarkan hal ini, saya meminta HTJ meminta maaf pada masyarakat dan supir truk tentang hal ini,” tegasnya.

Persoalan supir truk melakukan kesalahan, lanjutnya, silahkan diproses sesuai peraturan perundangan yang berlaku tanpa diperlukan secara kasar.

Sebagai partai pro rakyat Golkar berkomitmen tidak membiarkan persoalan ini. Kader-kader kami harus humanis sebagai pelayan masyarakat,pungkasnya. (wismo).

News Feed

Pj. Bupati Muara Enim Lepas 450 Prajurit Satgas Pamtas Yonif 141/AYJP ke Perbatas RI-PNG

Kam, 13 Jun 2024 04:04:58pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melepas 450 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 141 Aneka...

Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri TNI AD Tahun 2024 Resmi Dibuka oleh Dandodiklatpur di Baturaja OKU

Kam, 13 Jun 2024 03:38:42pm

Platmerah. Net I BATURAJA (OKU) - Bertempat di Lapangan Chandra Dimuka Dodiklatpur Rindam II/Swj, Kemelak Batu Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu...

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.

Sel, 11 Jun 2024 03:20:34pm

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.   PlatMerah.Net,Jakarta- Sudah beberapa hari...

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045

Sel, 11 Jun 2024 09:33:29am

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045 Platmerah.net, Depok-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat...

Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada Jabar.

Ming, 9 Jun 2024 05:14:41pm

Walikota Depok KH Mohammad Idris Dan Sekretaris Panitia Pardong Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 6
  • Visit Today : 7
  • Visitors Total : 78356
  • Visit Total : 145321