Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Alumni Lemhanas Yang Tergabung Dalam LGPB Louncing Waralaba Tujuh Bintang Mart.

Sab, 9 Jul 2022 01:58:12am Dilihat 137 kali author Wismo
IMG-20220708-WA0136

Alumni Lemhanas Yang Tergabung Dalam LGPB Louncing Waralaba Tujuh Bintang Mart.

Platmerah.net.Depok- Mengem bangkan konsep perekonomian Panca Sila pada generasi penerus, waralaba yang di kembangkan Lembaga Generasi Penerus Bangsa (LGPB) diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam meyediakan kebutuhan pokok pangan warga..

Untuk itu waralaba yang dikembangkan LGPB harus kontinyu dalam melakukan usahanya.” Pengembangannya juga melibatkan generasi muda agar kedepannya mereka juga bisa sukses dan sejajar dengan waralaba yang sudah berkelas.

Dra Hajah Eni Sumarni Anggota DPDRI mengungkapkan hal itu dalam acara seminar kebang saan sekaligus Lounching Waralaba Tujuh Bintang mart .yang di Gelar Alumni Lemhanas yang tergabung dalam LGPB Depok ,di Dapur Siliwangi Kamis (07/07/2022)

Seminar yang mengambil thema Membangun Spirit Sukses Anak Bangsa yang Mandiri Dalam rangka memberdayakan ekonomi berbasis empat konsensus dasar bangsa.

Menurut Hj. Eni Sumarni, selaku Anggota DPD RI,berharap Lounching waralaba yang digelar alumni lemhanas ini diharapkan menjadi kenyataan serta dapat membangun ekonomi yang berlandaskan pancasila,yaitu landasan yang berdasarkan Moral dan nilai-nilai Sosial yang tinggi sehingga menjamin kesejahteraan bukan hanya pendiri atau pengurus tapi masyarakat yang menggunakan jasa tujuh bintang mart ini,

Menurut Eni Sumarni, selaku Anggota DPD RI,terhadap Lounching waralaba yang di laksanakan alumni lemhanas menjadi kenyataan serta dapat membangun ekonomi yang berlandaskan pancasila,yaitu landasan yang berdasarkan Moral dan nilai-nilai Sosial yang tinggi sehingga akan terjamin kesejahteraan namun bukan hanya pendiri atau pengurus tapi masyarakat yang menggunakan jasa tujuh bintang mart ini,” paparnya.

Dikatakan dengan memakai konsep pembinaan moral dan pembinaan generasi, waralaba yang di kembangkan nantinya setara Alpa mart,yaitu usaha kebutuhan pokok pangan, di mana dari hulu ke hilir sudah tercover.

“Dimana pihak produsen harus slalu terjaga kontinitasnya dan hasil usaha ini benar-benar termasuk dalam pengembangan generasi yang sudah memiliki SKU.dan berharap kedepannya bisa sukses dan sejajar dengan waralaba yang sudah berkelas.” terang Eni .

Sementara itu Ketua Ketua Lembaga Generasi Penerus Bangsa LGPB Iwan Sopyan mengatakan mekanisme pengolahan waralaba ini melalui PT. Sapta Perkasa Sukses,yang meng kordinir pengembangan dan kegiatan waralaba melalui transaksi dilakukan secara proposional.

PT.Sapta Perkasa Sukses ini ,memiliki produk tujuh bintang mart,yang berbentuk Waralaba yaitu mini market yang menjual kebutuhan sehari-hari berupa sembako dan lain lain.

“Binaannya yaitu para CV untuk dapat saling kerjasama. sukses bersama. dengan membina mentalitas para anggota,agar dalam melaksakan usaha memiliki mental yang kuat ,” tambah Iwan.

LGPB merencanakan akan membuka 50 hingga 100 titik outlet waralaba yang ada di jawa-barat dengan prospek ikhtiar dan berusaha melalui strategi walau di tengah pandemik ini ,insha Allah akan terealisasi dengan baik ,” ungkap Iwan.

Harapan kedepannya ,ketua LGPB mengenai waralaba ini adalah,” Makin cepat makin baik,dalam hal ini percepatan di bentuknya waralaba ini akan dapat menciptakan kesejah teraan masyarakat.,” Tutupnya.

Acara tersebut dihadiri antara lain, Ketua Ikal Jabar Mayjen TNI ( Purn ) Deni .K.Irawan, Marsekal pertama Syaefulloh, Anggota DPD RI Dra.Ir. Hj.Eni Sumarni.M.kes, perwakilan Polres Depok, Kesbangpol Kota Depok Eko Hidayat ,Danramil , Babinsa ,serta Alumni Lemhanas dari berbagai daerah.
( wismo ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Kampung Serap Depok, Kelurahan TirtaJaya, Depok Kembali Memanas

Sen, 15 Agu 2022 12:15:38pm

Kampung Serap Depok, Kelurahan TirtaJaya, Depok Kembali Memanas Platmerah.net,Depok- Setelah melakukan dua pemagaran bangunan  di lapangan...

Fakultas Teknik Universitas Indonesia Onboarding Day Entrepreneurship Camp “Innovation into Invention” 2022

Ming, 14 Agu 2022 09:41:28pm

Fakultas Teknik Universitas Indonesia Onboarding Day Entrepreneurship Camp “Innovation into Invention”...

Luar Biasa, Difo Daputra Koster Alumni SMK Bukit Asam lulusan Terbaik Poltek Energi dan Pertambangan Bandung

Ming, 14 Agu 2022 02:43:00pm

Platmerah.Net - TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Lulus dengan pujian, memang layak didapatkan oleh Difo Daputra Koster. Salah seorang mahasiswa Politeknik...

Stand UMKM dan Tradional Fashion Weeks Menandai Festival Depok Keren Kel Ratu Jaya

Sab, 13 Agu 2022 06:05:43pm

Stand UMKM dan Tradional Fashion Weeks Menandai Festival Depok Keren Kel Ratu Jaya Platmerah.net,Depok- Ratusan warga masyarakat Kelurahan Ratu Jaya...

Akibat Gardu Listrik Meledak Peruma han Depok Bersih, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok Gelap Gulita

Sab, 13 Agu 2022 07:10:09am

Akibat Gardu Listrik Meledak Peruma han Depok Bersih, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok Gelap Gulita   Platmerah.net,Depok- Hampir...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 17
  • Visit Today : 24
  • Visitors Total : 22894
  • Visit Total : 37125
Chat Whatsapp