Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Arogansi Dua Orang Managemen JNE Hadapilah Aksi Warga

Jum, 12 Agu 2022 02:55:59pm Dilihat 107 kali author Wismo
IMG-20220812-WA0108

Arogansi Dua Orang Managemen JNE Hadapilah Aksi Warga

Platmerah.net,,Depok-. Dua orang Muku atau hukum JNE Express menanggapi aksi warga dengan nada arogansi dan mempertanyakan kebera daan warga masyarakat Kampung Serap yang datang dalam unjuk rasa sore hari ini Jumat (12/08/2022).

Mereka dengan nada tinggi mempertanyakan aksi warga yang datang ke kantor JNE Express di kampung seret JNE dengan menggunakan microphone sendiri.

Reza mempertanyakan keberadaan puluhan warga yang mengontrol kantor JNE Kota Depok.

Sedangkan puluhan warga masyarakat yang menggeru duk kantor JNE Kampung Serab Kelurahan Tirtajaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok hari Jumat 12 Agustus 2022 datang dengan damai.

Pengunjuk rasa menilai JNE telah melakukan pelanggaran menimbun barang di lahan bukan miliknya JNE telah melanggar beberapa peraturan daerah dan juga lainnya. Reza mau bacakan warga masyarakat yang dari JNE dengan nada tinggi

Di depan puluhan aparat dan warga masyarakat yang datang dengan membawa berbagai poster yang berisikan kepada JNE Kota Depok mereka menuntut JNE untuk memberikan penjelasan kepada mereka dan mereka bertekad akan melakukan penyetelan terhadap kantor JNE Kampung serat Kota Depok.

” Kita akan bacakan pendapat kita apa yang dilakukan warga masyarakat hari ini adalah perjuangan kebenaran dan merupakan jihad mereka kepada JNE.” ujar Pardong.

Di depan kantor JNE pengunjuk rasa aliansi masyarakat Depok Bersatu JNE Kota Depok melakukan banyak pelangga ran diantaranya selama kurang lebih 9 tahun JNE mengguna kan lahan orang tanpa izin.

Mereka juga menduga JNE Depok tidak ada IMB yang ketiga menduga.

Juga melakukan pelanggaran tentang sampah jika barang itu perlengkapan payet sampah pentingnya dibuang ke tempat sampah bukan ditimbun di ladang orang.

Pengunjuk rasa juga bershola wat di depan kantor JNE Kota Depok yang diikuti serentak oleh puluhan pengunjuk rasa yang sebagian besar adalah ibu-ibu.

Dua perwakilan dari pihak JNE Express Wahyu dan Reza dari pihak manajemen JNE Express mempertanyakan konteks permasalahan yang dilakukan pendemo sore ini.

Dengan nada tinggi Reza mempertanyakan aksi warga yang meminta memperlihatkan izin IMB dari JNE Express.

Pardong kepada wartawan mengatakan, tujuan kita datang dengan damai kita datang dengan penuh kekeluargaan walaupun kita menyampaikan aspirasi.

” Saya sudah tekankan kepada kawan anak-anak bahwa untuk hari ini kita datang dengan damai kita arti dengan damai, tapi karena sambutannya seperti itu.”dengan nada kexewa.

Mestinya kita ditemuin jangan malah membuka pe beras suara sendiri, artinya dia mau bicara langsung kepada pendemo.

” Ya menurut saya yang kurang pantas yang dilakukan oleh pihak JNE kalau memang dia mau bicara pinjem mikropon kita.”jelas Pardong.

” Jelaskan ini m nunjukin sikap arogan peewakilan JNE Express ,ia mau menunjukan kuasaannya. intinya kami prihatin dengan kejadian tadi.”tabah pardong.

 

Menurut Pardong mereka tidak menjelaskan apa tuntutan kita hari ini,mereka tidak menjawab yang kita tuntut.

Menurut Pardong. JNEExress telah melanggar pasal 385 KUHP yaitu memakai punya i hak orang memakai tanah orang untuk kepentingan mereka.

” yakni selama kurang lebih 9 tahun tanah milik orang lain dipakai mereka untuk parkiran tanpa izin tanpa bayar ini kan harus diselesaikan.”.
pungkasnya.(Wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok ..

Sel, 27 Sep 2022 07:30:16pm

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok .. Platmerah.Net,Depok-Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)...

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau – Bau – Sultra

Sel, 27 Sep 2022 06:52:56pm

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau - Bau - Sultra   Platmerah.net,Sultra- Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Komsos Edukasi Dalam Penanganan Sampah di Wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Sel, 27 Sep 2022 06:27:39pm

Platmerahnews.net, Pacet-Kab Bandung,- Sampah adalah salah satu permasalahan yang cukup sulit untuk di pecahkan.karena untuk mengatasi sampah...

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi.

Sen, 26 Sep 2022 08:18:26pm

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi. Platmerah.net, Depok-Melalui  musyawarah yang cukup dra...

Satgas Citarum Harum Sektor 10 Subsektor 001 Melaksanakan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar di Anak Sungai Citarum.

Sen, 26 Sep 2022 06:03:49pm

Platmerah.net, Rajamandala-KBB,- Satgas Citarum Harum Sektor 10 Sub-01 dipimpin Pelda Nandang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 4
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 26427
  • Visit Total : 43103
Chat Whatsapp