Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Bakti Sosial Dalam Rangka Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2022

Sel, 19 Apr 2022 06:25:29pm Dilihat 105 kali author Purwadi
IMG-20220419-WA0175

Platmerah.net, Bandung,- Wanita TNI wilayah Bandung melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Bayi Sehat (PABS) cabang Sukajadi Kota Bandung, Selasa (19/04), Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Apel Bersana Wanita TNI.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 40 orang perwakilan dari Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan Wanita Angkatan Udara (Wara).

Ketua Panitia Apel Bersama Wanita TNI tahun 2022 Bakorda Bandung Mayor Kal Tri Subirahwati S.E. menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Wanita TNI ke Panti Asuhan Bayi Sehat ini adalah untuk memberikan sedikit bantuan keperluan anak-anak penghuni panti dan berharap besar kecilnya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Bayi Sehat.

”Semoga dengan niat tulus dan keikhlasan kami, ini dapat membantu dan meringankan beban Panti Asuhan Bayi sehat ini“ ungkapnya.

Sementara Pimpinan Panti Asuhan Bayi Sehat Bapak Peri Sopian M. Pd menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wanita TNI Bakorda Bandung dan menjelaskan bahwa Panti Asuhan Bayi Sehat saat ini merawat 52 anak dalam Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yaitu terdiri dari 28 laki laki dan 24 perempuan.

Disamping itu terdapat 342 anak dalam asuhan keluarga. Dijelaskan juga anak- anak penghuni Panti Asuhan Bayi Sehat ini terdiri dari Batita, Balita, remaja hingga duduk dibangku kuliah.

Rangkaian acara Bakti Sosial di isi dengan penyerahan bantuan talih asih secara simbolis yang disampaikan oleh Ketua Panitia dan para Perwira Koordinator Bakorda Bandung yaitu Pakor Kowad Letkol Caj (K) Siti Suwarniningsih, Pater Kowal Letkol Laut (KH/W) Langgeng Sri Wulanningsih, S.Pd.,dan Pakor Wara Letkol Tek Erlina Herliani, S.T., M.Si.

Adapun bantuan yang diberikan Wanita TNI Bakorda Bandung tersebut berupa paket susu, makanan bayi, snack, pampers dan sejumlah uang.

Usai penyerahan bantuan secara simbolis dilanjutkan foto bersama dan mengunjungi fasilitas panti asuhan sekaligus bertatap muka dengan anak -anak penghuni panti.

(Purwadhi JSI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Rakernas dan Konsolidasi HKTI tahun 2022

Sab, 2 Jul 2022 07:55:42am

Platmerah.net,Jakarta - Generasi muda hendaknya dapat berpe ran aktif di sektor pertanian, karena generasi muda merupa kan generasi melek digital...

Ketua BPO HKTI Meminta Serius Memperjuangkan Nasib Petani

Jum, 1 Jul 2022 08:05:21am

JAKARTA - Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Oesman Sapta Oedang (OSO), meminta seluruh jajaran...

Oesman Sapta Odang Hadiri Pembekalan Antikorupsi di Gedung ACLC KPK

Kam, 30 Jun 2022 10:22:58am

JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendapat giliran pembekalan antikorupsi di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi (ACLC) KPK hari ini, Kamis...

Satpol PP Depok Robohkan Lebih 33 Bangun Liar di Bantaran Kali Baru Citayam

Rab, 29 Jun 2022 02:03:11pm

Satpol PP Depok Robohkan Lebih 33 Bangun Liar di Bantaran Kali Baru Citayam Platmerah.Net,Depok-Penertiban lebih dari 33 kapal pedagang...

Dansektor 2 Citarum Harum Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Alam dan Lingkungan.

Sel, 28 Jun 2022 12:48:09pm

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,-Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 19
  • Visit Today : 36
  • Visitors Total : 16243
  • Visit Total : 26218
Chat Whatsapp