Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Bakti Sosial Dalam Rangka Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2022

Sel, 19 Apr 2022 06:25:29pm Dilihat 316 kali author Ependi
IMG-20220419-WA0175

Platmerah.net, Bandung,- Wanita TNI wilayah Bandung melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Bayi Sehat (PABS) cabang Sukajadi Kota Bandung, Selasa (19/04), Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Apel Bersana Wanita TNI.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 40 orang perwakilan dari Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan Wanita Angkatan Udara (Wara).

Ketua Panitia Apel Bersama Wanita TNI tahun 2022 Bakorda Bandung Mayor Kal Tri Subirahwati S.E. menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Wanita TNI ke Panti Asuhan Bayi Sehat ini adalah untuk memberikan sedikit bantuan keperluan anak-anak penghuni panti dan berharap besar kecilnya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Bayi Sehat.

”Semoga dengan niat tulus dan keikhlasan kami, ini dapat membantu dan meringankan beban Panti Asuhan Bayi sehat ini“ ungkapnya.

Sementara Pimpinan Panti Asuhan Bayi Sehat Bapak Peri Sopian M. Pd menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wanita TNI Bakorda Bandung dan menjelaskan bahwa Panti Asuhan Bayi Sehat saat ini merawat 52 anak dalam Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yaitu terdiri dari 28 laki laki dan 24 perempuan.

Disamping itu terdapat 342 anak dalam asuhan keluarga. Dijelaskan juga anak- anak penghuni Panti Asuhan Bayi Sehat ini terdiri dari Batita, Balita, remaja hingga duduk dibangku kuliah.

Rangkaian acara Bakti Sosial di isi dengan penyerahan bantuan talih asih secara simbolis yang disampaikan oleh Ketua Panitia dan para Perwira Koordinator Bakorda Bandung yaitu Pakor Kowad Letkol Caj (K) Siti Suwarniningsih, Pater Kowal Letkol Laut (KH/W) Langgeng Sri Wulanningsih, S.Pd.,dan Pakor Wara Letkol Tek Erlina Herliani, S.T., M.Si.

Adapun bantuan yang diberikan Wanita TNI Bakorda Bandung tersebut berupa paket susu, makanan bayi, snack, pampers dan sejumlah uang.

Usai penyerahan bantuan secara simbolis dilanjutkan foto bersama dan mengunjungi fasilitas panti asuhan sekaligus bertatap muka dengan anak -anak penghuni panti.

(Purwadhi JSI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Luar Biasa! Inovasi Water Treatment Siswa SMK Bukit Asam Juara Tingkat Sumsel

Sen, 5 Des 2022 09:28:30pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bukit Asam Tanjung Enim kembali ukir prestasi yang di dapat para siswa...

Maguwo Saktii 97 Kembali Distribusikan Logistik Ke Korban Gempa Cianjur.

Ming, 4 Des 2022 02:18:55pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Hari ke-14 pasca bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Ikatan Alumni Akademi Angkatan Udara 1997 (Maguwo Sakti...

Gempa Kembali Guncang Jawa Barat

Ming, 4 Des 2022 02:16:29pm

Platmerah.net. Garut – Gempa kembali mengguncang wilayah Jawa Barat. Setelah cianjur di guncang gempa, terjadi lagi di Kabupaten Garut yang...

Sektor 2 Citarum Harum Subsektor 04 Melaksanakan Komsos dan Berikan Edukasi Kepada Warga.

Ming, 4 Des 2022 01:43:05pm

    Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Anak Sungai Ciburial Adalah anak sungai yang berada di Desa Sukarame anak sungai ini merupakan...

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang Berkunjung ke Makassar

Sab, 3 Des 2022 10:55:06pm

MAKASSAR - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Oesman Sapta Odang alias Oso berkunjung ke Makassar. Kedatangan orang nomor satu di...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 3
  • Visitors Total : 32500
  • Visit Total : 57722
Chat Whatsapp