Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Bamus Ormas dan LSM Kota Depok Gelar Halal bi Halal di Taman K3D, Margonda Depok

Ming, 29 Mei 2022 10:21:29pm Dilihat 293 kali author Wismo

Bamus Ormas dan LSM Kota Depok Gelar Halal bi Halal di Taman K3D, Margonda Depok.

 

Platmerah.net.Depok- Salah satu Pendiri Badan Musyawa rah (Banmus) Kota Depok Kombes Pol ,(Purn) Dramayadi SH mengatakan, diseleng garakan Halal BI Halal untuk kumpul kumpul bersilaturahmi saling Maaf memaafkan.

“Karen sudah dua tahun kita tidak menggelar acra ini disebabkan covid 19.Tepatnya tahun 2020 sejak deklarasi Banmus ormas dan LSM Kota Depok dilaksanakan.” Ujar Dramayadi.

Banmus sebagai wadah ormas dan LSM yang untuk bisa berperan aktif membantu pemerintah dan melayani masyarakat sesuai dengan kemampuannya itu visi misinya, terang nya.


“Pada bulan Februari kemarin terjadilah semacam tsunami kami di Banmus di mana bamus itu memperoleh dana sebesar 50 juta yang tidak pertanggungjawabannya.”jelas Dramayadi.

Jadi tidak ada gonjang ganjing Banmus Depok, jadi orang yang mengatakan itu orang yang tidak mengerti.

Dia mengakui memang ada orang yang duiduga mau menggunakan Bamus untuk kepentingan pribadi.

“Saya dan pak Bowo SK Kumham nya jelas dan sekarang SK terakhir bung Sami sudah kami berhentikan karena melanggar pasal 15 Anggaran Dasar dan Rumah Tangga,” ujar Dramayadi, Pondok K3D Margonda Raya Minggu (29/05/2022).

Terkait hal tersebut Darmayadi menjelaskan kedepan akan diadakan perombakan struktur kepengurusan Bamus “ Kami pastikan karena yang lama sudah dibekukan, nanti akan kita bentuk kepengurusan baru dan SK lagi.” Jadi kalau dari pihak tertentu bilang ada gonjang ganjing itu tidak ada namun ada orang yang mau menggunakan SK tersebut.”

Menyinggung kriteria pengurus nanti? Dramayadi mengatakan,” Yang baru harus betul-betul menguasai anggaran rumah tangga yang kedua harus mengerti benar kebijakan yang di musyawarah kan di Bamus.”

Ia juga menguasai anggaran dasar rumah dengan jangka kepemimpinan 3 tahun apabila tidak terjadi apa-apa, kaya kemarin ini tidak sampai satu tahun kita bekukan.

Karena tidak menjalankan AD/ART melakukan pelanggaran, penggunakan anggaran hibah yang tidak jelas.

 

Pradi Supriatna yang turut menghadiri acara halal bihalal bagus di Margonda kepada media mengatakan, kegiatan ini bagus sekali Bamus bisa mewadahi ormas dan LSM “ Mudah-mudahan dengan duduk bareng punya pandangan visi yang sama dalam rangka berkolaburasi dengan pemerintah saya rasa cukup baik,” kata Pradi.

 

Ia berharap, untuk mencapai titik kebersamaan itu ya duduk bersama. Menyampaikan persoalan-persoalan yang visi nya untuk kepentingan bersama, pungkasnya.(wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masya karat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyakarat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 46
  • Visit Today : 57
  • Visitors Total : 32139
  • Visit Total : 55982
Chat Whatsapp