Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Bang Nunu Ketua LPM Boponter Terpilih, Semoga Amanah Dalam Menjalakannya.

Sab, 3 Des 2022 05:15:12pm Dilihat 699 kali author Wismo
IMG-20221203-WA0006_2

Bang Nunu Ketua LPM Boponter Terpilih, Semoga Amanah Dalam Menjalakannya.

 

Platmerh.net,Depok-
Jabatan sebagai Ketua LPM adalah sebuah amanah yang harus kita jalankan secara bersamaan nantinya.

Menjalankan amanah tersebut secara bersama-sama melibatkan berbagai komponen dalam membangun kelurahan Bojong Pondok Terong menjadi penyebab ng.”Tentunya semua kegiatan pembangunan dapat berjalan beriringan dengan sinergi semua komponen dan potensi warga masyarakat Bojong Pondok Terong ,apakah itu fisik maupun non fisik infrastruktur, ataupun pemberdayaan sumber daya manusianya (SDM).”ujar Nunu.

 

Nunu tokoh muda dan seorang Guru Silat yang terpilih menjadi Ketua LPM Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok massa Bhakti 2022-2027.

Menyinggung program ke depan ia mengatakan, yang akan meng edepankan kebersamaan sehing ga semua kegiatannya akan dapat berjalan beriringan.melalui sinergitas semua elemen dan potensi masyarakat di Kelurahan Bojong Pondok Terong, apakah itu dibidang infrastruktur, ataupun pemberdayaan sumber daya manusianya.

“Artinya, ada beberapa hal yang akan kita kembangkan lebih lanjut, yaitu kegiatan – kegiatan yang bersifat membangun kemudian kegiatan-kegiatan yang bersifat kemasyarakatan. Intinya edukasi untuk masyarakat, terutama anak-anak muda yang memiliki peranan penting dalam menghidupkan kegiatan-kegiatan Karang Taruna,” paparnya.

Selain kegiatan pemuda dengan pelatihan-pelatihan dari berbagai bidang, Bang Nunu juga mengatakan akan bersama ibu-ibu PKK untuk menggiatkan kembali terkait kegiatan-kegiatan keagamaannya, juga tentunya nanti kita akan melibatkan MUI dan tentunya berkoordinasi dengan Lurah dan Camat serta juga tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Bojong Pondok Terong.

 

 

“Kita giatkan Pemuda melalui lembaga Karang Taruna, dan juga ibu-ibu PKK terkait dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang nanti akan melibatkan MUI juga terkoordinasi dengan Pak Lurah dan Pak Camat serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Bojong Pondok Terong,” tegasnya.

Sedangkan hal-hal yang bersifat infrastruktur, Bang Nunu mengatakan akan membuat tim tersendiri. Sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan rapi dan terkoordinir. Sementara terkait hal-hal lain yang bersifat kemasyarakatan sebagai Ketua LPM yang baru Bang Nunu ingin menanamkan rasa Kegotong Royongan antara sesama masyarakat.

Terkait kegiatan Pemuda Karang Taruna berupa Penggalangan Donasi Peduli Korban Gempa Cianjur, Bang Nunu mengaku sangat mengapresiasi dan bangga serta berharap kegiatan semacam aksi sosial tersebut dapat berkesinambungan sehingga akan dirasakan bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan khususnya Korban Gempa Cianjur.

“Alhamdulillah, kemarin juga dari karang taruna sudah melakukan giat donasi untuk korban terdam pak gempa Cianjur dan kita juga mengirimkan bahan makanan serta bahan untuk kebutuhan-kebutuhan yang sifatnya mendesak seperti; Pampers dan lain-lain sebagainya. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan anak-anak karang taruna bisa bermanfaat untuk orang-orang yang terdampak bencana di Cianjur.” pungkasnya.(wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Ketua LPM Jatimulya Ustadz Ansori,Program Pokmas Dirasakan Sekali Manfaatnya

Sel, 28 Nov 2023 09:33:53pm

  Ketua LPM Jatimulya Ustadz Ansori,Program Pokmas Dirasakan Sekali Manfaatnya   Platmerah.net,Depok- Program pembangun an wilayah...

DKUPP Purwakarta Fasilitasi Ratusan Usaha Mikro Menjadi Usaha Kecil

Sel, 28 Nov 2023 03:07:06pm

PURWAKARTA - Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Purwakarta telah meluncurkan program pengembangan usaha mikro kecil...

Komitmen Pemkab Purwakarta Berantas Peredaran Rokok Ilegal

Sen, 27 Nov 2023 12:50:17pm

PURWAKARTA - Keberadaan transaksi jual beli barang kena cukai (BKC) ilegal khususnya produk rokok dianggap banyak merugikan pihak pemerintah....

Walikota Depok Lantik Ardan Kurniawan  Jadi Kabid Kebersihan  Dan Kemitraan Masyarakat DLHK Depok.

Sen, 27 Nov 2023 07:40:58am

Walikota Depok Lantik Ardan Kurniawan  Jadi Kabid Kebersihan  Dan Kemitraan Masyarakat DLHK Depok. Platmerah.net,Depok- Walikota Depok,...

Tiga Belas Kepala Desa Martapura Barat, Banjarmasin Study Tiru ke Cipayung Depok.

Sab, 25 Nov 2023 02:04:31pm

Tiga Belas Kepala Desa Marta pura Barat, Banjarmasin Study Tiru ke Cipayung Depok. Platmerah.net,Depok- Kunjungan Rombongan 13 kepala desa Martapura...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 24
  • Visit Today : 27
  • Visitors Total : 68604
  • Visit Total : 129242
Chat Whatsapp