Bang Nunu Ketua LPM Boponter Terpilih, Semoga Amanah Dalam Menjalakannya.

Sab, 3 Des 2022 05:15:12pm Dilihat 950 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Bang Nunu Ketua LPM Boponter Terpilih, Semoga Amanah Dalam Menjalakannya.

 

Platmerh.net,Depok-
Jabatan sebagai Ketua LPM adalah sebuah amanah yang harus kita jalankan secara bersamaan nantinya.

Menjalankan amanah tersebut secara bersama-sama melibatkan berbagai komponen dalam membangun kelurahan Bojong Pondok Terong menjadi penyebab ng.”Tentunya semua kegiatan pembangunan dapat berjalan beriringan dengan sinergi semua komponen dan potensi warga masyarakat Bojong Pondok Terong ,apakah itu fisik maupun non fisik infrastruktur, ataupun pemberdayaan sumber daya manusianya (SDM).”ujar Nunu.

 

Nunu tokoh muda dan seorang Guru Silat yang terpilih menjadi Ketua LPM Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok massa Bhakti 2022-2027.

Menyinggung program ke depan ia mengatakan, yang akan meng edepankan kebersamaan sehing ga semua kegiatannya akan dapat berjalan beriringan.melalui sinergitas semua elemen dan potensi masyarakat di Kelurahan Bojong Pondok Terong, apakah itu dibidang infrastruktur, ataupun pemberdayaan sumber daya manusianya.

“Artinya, ada beberapa hal yang akan kita kembangkan lebih lanjut, yaitu kegiatan – kegiatan yang bersifat membangun kemudian kegiatan-kegiatan yang bersifat kemasyarakatan. Intinya edukasi untuk masyarakat, terutama anak-anak muda yang memiliki peranan penting dalam menghidupkan kegiatan-kegiatan Karang Taruna,” paparnya.

Selain kegiatan pemuda dengan pelatihan-pelatihan dari berbagai bidang, Bang Nunu juga mengatakan akan bersama ibu-ibu PKK untuk menggiatkan kembali terkait kegiatan-kegiatan keagamaannya, juga tentunya nanti kita akan melibatkan MUI dan tentunya berkoordinasi dengan Lurah dan Camat serta juga tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Bojong Pondok Terong.

 

 

“Kita giatkan Pemuda melalui lembaga Karang Taruna, dan juga ibu-ibu PKK terkait dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang nanti akan melibatkan MUI juga terkoordinasi dengan Pak Lurah dan Pak Camat serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Bojong Pondok Terong,” tegasnya.

Sedangkan hal-hal yang bersifat infrastruktur, Bang Nunu mengatakan akan membuat tim tersendiri. Sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan rapi dan terkoordinir. Sementara terkait hal-hal lain yang bersifat kemasyarakatan sebagai Ketua LPM yang baru Bang Nunu ingin menanamkan rasa Kegotong Royongan antara sesama masyarakat.

Terkait kegiatan Pemuda Karang Taruna berupa Penggalangan Donasi Peduli Korban Gempa Cianjur, Bang Nunu mengaku sangat mengapresiasi dan bangga serta berharap kegiatan semacam aksi sosial tersebut dapat berkesinambungan sehingga akan dirasakan bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan khususnya Korban Gempa Cianjur.

“Alhamdulillah, kemarin juga dari karang taruna sudah melakukan giat donasi untuk korban terdam pak gempa Cianjur dan kita juga mengirimkan bahan makanan serta bahan untuk kebutuhan-kebutuhan yang sifatnya mendesak seperti; Pampers dan lain-lain sebagainya. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan anak-anak karang taruna bisa bermanfaat untuk orang-orang yang terdampak bencana di Cianjur.” pungkasnya.(wismo)

News Feed

UPT Puskesmas Cipayung Turunkan Enam Petugas Lakukan Penyelidikan  Epidemilogi

Sel, 19 Mar 2024 05:18:04pm

    UPT Puskesmas Cipayung Turunkan Enam Petugas Lakukan Penyelidikan  Epidemilogi Platmerah.net,Depok-UPT Puskesmas Cipayung...

Awali Safari Ramadan 1445 H, Plt Asisten III Hadiri Safari Di Desa Datar Lebar Semende Darat Ulu (SDU)

Sel, 19 Mar 2024 11:06:50am

Platmerah.NetI MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim diwakili Plt Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, M. Tarmizi Ismail,...

Alhamdulillah, KemenPANRB Setujui Usulan 7.920 Formasi Kebutuhan ASN Pemkab. Muara Enim Tahun 2024

Sel, 19 Mar 2024 10:27:35am

Platmerah.Net I JAKARTA - Kabar gembira datangnya dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemanPANRB) RI yang...

Kinerja Tata Kelola Energi Tak Terbarukan di Sektor Pertam bangan Batu Bara di Indonesia

Ming, 17 Mar 2024 02:02:18pm

Kinerja Tata Kelola Energi Tak Terbarukan di Sektor Pertam bangan Batu Bara di Indonesia Platmerah.net,Palangka Raya -Tata kelola energi  pertam...

Polres Soetta Gelar ‘Jumat Bersih’ di Dua Masjid, Serahkan Sembako

Sab, 16 Mar 2024 11:45:40pm

Polres Soetta Gelar 'Jumat Bersih' di Dua Masjid, Serahkan Sembako Platmerah.net,Tangerang- Kapolresta Bandara Soetta Kombes Roberto Pasaribu...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 25
  • Visit Today : 35
  • Visitors Total : 75601
  • Visit Total : 140625