Begal Resahkan Warga, Mereka Kejar Tiga Remaja Di Tugu Api Rawa Geni

Rab, 31 Mei 2023 02:14:11am Dilihat 690 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Begal Resahkan Warga Rombongan Begal Kejar Tiga Remaja Di Tugu Api Rawa Geni

Platmerah.net,Depok- Warga Rawa Genih
Ratu Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok diresahkan dengan kehadiran kelompok Pemuda yang membawa senjata tajam di Tugu Rawa Geni Rabu malam ini(31/05/2023)pukul 01.00 WIB sekitar 3 kendaraan dengan 3 penumpang membawa tajam meneror warga yang kebetulan lewat lokasi tersebut dini hari.

Sebelumnya kejadian sama juga terjadi di malam minggu tiga pekan lalu yang menimpa remaja yang sedang kumpul di warung kopi di RT 03 RW 09 dan 1 korban remaja setempat mengalami luka sajam dari kelompok mereka.

Malam ini kembali terulang kejadian di lokasi yang sama namun korban yang dikejar dapat menyelamatkan diri setelah lari dan mendapat pertolongan dari penjaga warung penjaga toko kelontong.

Tiga remaja yang berboncengan berhasil menyelamatkan diri dari sergapan para begal yang mengejarnya dari Tugu api Rawa Geni.

Menurut petugas keamanan setempat yang tidak mau disebut kan namanya , sekitar pukul 24.00wib ia melihat. tiga remaja. Masih bermain gitar si dekat Tugu Api Rawa Geni.

” Waktu saya lewat Tugu Api Rawa. Geni sekitar pukul 24.00 an saya melihat tiga remaja masih main gitar,satu diantaranya anak tokoh masyarakat setempat.”ujarnya.

Beberapa saat kemudia. rombongan bagal tersebut lewat dan nampaknya tanpa sebab musabab mereka mengejar tiga remaja tersebut. kearah Selatan linier dengan kabel Sutet.

Beruntung tiga remaja tersebut berhasil lari dari kejaran para begal tersebut dengan memacu motornya ke arah rt 003/RW 09 Kelurahan Ratu Jaya,

Kebetulan penjaga sebuah toko tersebut berteriak mencegah rombongan begal bersenjata tajam celurit dan saham lainnya.

Sedangkan menurut penjaga warung Kopi 24 jam si ujang,ini untuk yang ke sekian kalinya.

” Sebelumnya pada malam minggu tiga pekan lalu juga terjadi di depan warungnya “ujarnya.

“Malah pada kejadian tersebut ada korban yang terkena sabetan senjata tajam para begal terse but.Kebetulan korbanya tinggal di belakang warungnya..” imbuhnya.

Dengan kejadian begal yang meresahkan ini warga meminta kepada petugas. keamanan dapat meningkatkan keamanan di wilayah setempat,pungkasnya.(Wismo).

News Feed

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok.

Kam, 23 Mei 2024 07:17:46pm

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok. Platmerah.net,Depok- Setelah melalui...

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster.

Rab, 22 Mei 2024 10:43:07am

  Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster. Platmerah.Net,Jakarta - Kepolisian resor Bandara...

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan

Rab, 22 Mei 2024 10:16:31am

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan Platmerah.Net, Jakarta -Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 38
  • Visit Today : 67
  • Visitors Total : 77631
  • Visit Total : 144052