Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

BKMT.Kota Depok Gelar Pengajian di Mesjid Baitul Kamal,Komplek Perkantoran Pemkot Depo

Kam, 8 Sep 2022 07:45:03pm Dilihat 90 kali author Wismo
IMG-20220908-WA0132

BKMT.Kota Depok Gelar Pengajian di Mesjid Baitul Kamal,Komplek Perkantoran Pemkot Depok

Platmeranet,Depok-Setiap hari kamis di minggu kedua, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Depok mengadakan pengajian di masjid Balaikota Depok dihadiri beberapa utusan setiap kecamatan bersama penceramah ustazah Hj.Rukoyah dan mengundang Ustaz Kasif Heer
yang turut mengisi Tausiyah buat ibu-ibu pengajian.


Ketua BKMT kota Depok ustazah Hj.Rukoyah dalam sambutannya memberikan apresiasi, mengucapkan rasa terima kasih kepada jamaah telah menghadiri undangan meskipun suasana hujan bisa datang,ungkapnya,Kamis (08/09/22).

Ketika di temui setelah acara selesai ibu Hj.Rukoyah mengatakan, harapan saya yang pertama yaitu untuk syiar agama yang kedua untuk bersama-sama menambahkan ilmu dan juga ada nilai muzakarahnya,supaya kita menyikapi akhir zaman ini punya tugas sebagai orang tua yaitu untuk sama-sama saling mengingatkan untuk mendidik putra putrinya agar mereka tidak terpengaruh dengan situasi zaman sekarang.

Lanjut ustazah Hj.Rukoyah, pengaruh yang penuh dengan kekerasan.Ada kekerasan fisik baik itu ada di sekolah, lebih-lebih di luar supaya mereka tidak pengaruh dengan hal-hal yang negatif.

“Termasuk putra-putri mereka jangan sampai masuk kepada geng-geng motor, tawuran atau juga mereka yang membuat kegaduhan-kegaduhan di lingkungan masing-masing maupun lingkungan masyarakat, khususnya kalau saya dari BKMT Kota Depok khususnya di wilayah Depok,secara keseluruhanya seluruh Indonesia.”

Masih ustazah Hj.Rukoyah, dikatakannya, acara pelaksanaannya beda-beda kecamatan karena di Kota Depok, ada beberapa kecamatan lebih khusus yang sudah aktif mereka yang aktif melaksanakan sebagai pelaksana yaitu di rolling bergiliran.

“Hari ini pelaksanaannya adalah kecamatan Cipayung,ketuanya Ibu Hj.Riska Amalia LC.Di kecamatan Cipayung ada beberapa orang yang hadir tadi karena ada absen. Secara kebetulan di pintu dua ada yang datang dari arah selatan, datang dari arah utara mungkin tidak secara keseluruhan itu kita tercatat di absennya.”

Ustazah Hj.Rukoyah menambahkan, pesan buat ibu Jamaah BKMT yang pertama, majukan BKMT untuk bersama-
sama berjuang dalam bidang agama, karena di dalam BKMT terdapat bidang-bidang. Ada bidang Organisasi,bidang Dakwah dan bidang Pendidikan juga ada bidang kesehatan serta banyak lagi bidang-bidangnya.

“Walaupun mungkin secara keseluruhan bidang belum dapat melaksanakan, tapi yang kita optimalkan Dakwah dan Pendidikan termasuk bidang Sosial.Karena, kalau bidang Sosial kapan pun kita ada sesuatu yang perlu,akan dibantu secara bersama-sama,”tandasnya.

Sementara itu, masih di lokasi acara pengajian,Ustaz Kasif Heer mengingatkan,ketenangan sejati hanya milik orang-orang yang hadir di majelis taklim. Orang yang hadir di majelis taklim, pasti akan mendapatkan ketenangan Batin dan Jiwa.”Hadir di majelis taklim dikenal di surga.Beriman dan beramal Soleh,bila kita hadir di majelis taklim,” jelas Ustaz Kasif Heer dalam Tausiyah nya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok ..

Sel, 27 Sep 2022 07:30:16pm

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok .. Platmerah.Net,Depok-Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)...

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau – Bau – Sultra

Sel, 27 Sep 2022 06:52:56pm

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau - Bau - Sultra   Platmerah.net,Sultra- Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Komsos Edukasi Dalam Penanganan Sampah di Wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Sel, 27 Sep 2022 06:27:39pm

Platmerahnews.net, Pacet-Kab Bandung,- Sampah adalah salah satu permasalahan yang cukup sulit untuk di pecahkan.karena untuk mengatasi sampah...

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi.

Sen, 26 Sep 2022 08:18:26pm

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi. Platmerah.net, Depok-Melalui  musyawarah yang cukup dra...

Satgas Citarum Harum Sektor 10 Subsektor 001 Melaksanakan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar di Anak Sungai Citarum.

Sen, 26 Sep 2022 06:03:49pm

Platmerah.net, Rajamandala-KBB,- Satgas Citarum Harum Sektor 10 Sub-01 dipimpin Pelda Nandang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 4
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 26427
  • Visit Total : 43103
Chat Whatsapp