Bunda Elly Farida Lepas Kader D’stunting Menara Cipayung.

Kam, 31 Mar 2022 01:31:34am Dilihat 1110 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Bunda Elly Farida Lepas Kader D’stunting Menara Cipayung.

Platmerah.Net,Depok- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Bunda Elly Farida Lepas Kader D’Stunting Menara Cipayung pantau kebe radaan warga dari Halaman Keca matan Cipayung Selasa pagi. (2003/2022).

Dalam sambutannya Bunda Elly mengatakan, stanting bukan masalah sepele karena dapat menimbulkan masalah di kemudian hari anak.

“Selain kesehatan bahkan akhlak anak yang kondisi stanting dapat juga mengalami obesitas ketika dewasa kelak,karena organ-organ yang ada di dalam tubuh anak tersebut berkembang dengan tidak baik.” Ujarnya.

Ia menambahkan, jika dibiarkan dapat menimbulkan masalah ah di kemudian hari.”Masalah stunting kadang bukan disebabkan faktor ekonomi saja tetapi juga,faktor minimnya pengetahuan masyarakat menengah ke atas misalnya yang selalu sibuk akibat pandemi covid 19 menyebabkan enggan keluar rumah ah dan dan kerajinan maka nan pesanan serta kerajinan menggunakan HP,imbuh Elly Farida.

Bunda Elly mengingatkan,stunting dapat melahirkan generasi yang lemah dari sisi pemikiran, pen didikan, budaya apalagi dengan nilai-nilai spiritual.

“Oleh karena itu hari ini kita bergerak lelah dan capek capek sebagai salah satu bukti bahwa Depok Kota layak anak dan Depok Kota Ramah Anak.” Tegas Buda Elly.

Bunda Elly mengatakan kader PKK memang luar biasa meski dari tidak digaji mereka tetap melaksanakan tugas dengan baik dan hal ini menjadi simbol keikhlasan.

“Program stunting yang didukung para donatur kiranya dapat mem bantu warga yang membutuhkan.” imbuhnya.

Ketika melepaskan rombongan D’stunting Nusantara, Bunda Elly mengingatkan kepada, untuk mengikuti rambu2 lalu lintas yang ada.

Ia menambahkan, program D’stun ting merupakan program kolaborasi untuk mewujudkan anak-anak masa depan yang sehat dari Depok, untuk Indonesia. Dimulai dari diri kita wilayah kita dan mudah-mudahan Cipayung semakin oke,pungkas Bunda Elly.(wismo).

News Feed

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

OSO Intruksikan Untuk Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rab, 24 Apr 2024 04:26:20am

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang Dan jajaran Pengurus Pusat Hanura   Platmerah.net,Jakarta-Ketua Umum Partai...

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 110
  • Visit Today : 168
  • Visitors Total : 76567
  • Visit Total : 142422