Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Bunda Elly Farida Lepas Kader D’stunting Menara Cipayung.

Kam, 31 Mar 2022 01:31:34am Dilihat 479 kali author Wismo

Bunda Elly Farida Lepas Kader D’stunting Menara Cipayung.

Platmerah.Net,Depok- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Bunda Elly Farida Lepas Kader D’Stunting Menara Cipayung pantau kebe radaan warga dari Halaman Keca matan Cipayung Selasa pagi. (2003/2022).

Dalam sambutannya Bunda Elly mengatakan, stanting bukan masalah sepele karena dapat menimbulkan masalah di kemudian hari anak.

“Selain kesehatan bahkan akhlak anak yang kondisi stanting dapat juga mengalami obesitas ketika dewasa kelak,karena organ-organ yang ada di dalam tubuh anak tersebut berkembang dengan tidak baik.” Ujarnya.

Ia menambahkan, jika dibiarkan dapat menimbulkan masalah ah di kemudian hari.”Masalah stunting kadang bukan disebabkan faktor ekonomi saja tetapi juga,faktor minimnya pengetahuan masyarakat menengah ke atas misalnya yang selalu sibuk akibat pandemi covid 19 menyebabkan enggan keluar rumah ah dan dan kerajinan maka nan pesanan serta kerajinan menggunakan HP,imbuh Elly Farida.

Bunda Elly mengingatkan,stunting dapat melahirkan generasi yang lemah dari sisi pemikiran, pen didikan, budaya apalagi dengan nilai-nilai spiritual.

“Oleh karena itu hari ini kita bergerak lelah dan capek capek sebagai salah satu bukti bahwa Depok Kota layak anak dan Depok Kota Ramah Anak.” Tegas Buda Elly.

Bunda Elly mengatakan kader PKK memang luar biasa meski dari tidak digaji mereka tetap melaksanakan tugas dengan baik dan hal ini menjadi simbol keikhlasan.

“Program stunting yang didukung para donatur kiranya dapat mem bantu warga yang membutuhkan.” imbuhnya.

Ketika melepaskan rombongan D’stunting Nusantara, Bunda Elly mengingatkan kepada, untuk mengikuti rambu2 lalu lintas yang ada.

Ia menambahkan, program D’stun ting merupakan program kolaborasi untuk mewujudkan anak-anak masa depan yang sehat dari Depok, untuk Indonesia. Dimulai dari diri kita wilayah kita dan mudah-mudahan Cipayung semakin oke,pungkas Bunda Elly.(wismo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 8
  • Visit Today : 39
  • Visitors Total : 32022
  • Visit Total : 55741
Chat Whatsapp