Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah
IMG-20220612-WA0081

 
Platmerah.net, Kab Bandung,- Bupati Bandung HM Dadang Supriatna S.IP menghadiri acara Pembukaan Soccer  Festifal Tahun 2022  dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bank Jabar Banten(BJB) Ke 61 Tahun di Mini Soccer Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (11/06/2022).
 
Dalam kehadiran pembukaan Soccer Festival dalam rangka HUT Bank BJB ke 61 tahun 2022, Bupati Bandung  berpendapat bahwa pertandingan Soccer se-Jawa Barat yang pesertanya mencapai 61Club tersebut sangat luar biasa, dengan berbagai kegiatan menerbangkan balon ke udara dan menendang bola ke gawang yang di jaga penjaga gawang anak usia sebelas tahun.
 
Acara Soccer Festival tahun 2022, berlangsung di lapangan Soccer Mini Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin Kab Bandung.
 
Bupati Dadang Supriatna berharap “Ini akan mencari bibit-bibit unggulan,dimana nantinya anak-anak  kita diarahkan untuk menjadi atlet-atlet tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Internasional kami sangat mensuport dengan kegiatan ini semoga dengan kegiatan ini akan terus di lakukan setiap tahun nya,”tutur Bupati Bandung.
 
Ia sangat mendukung sekali dengan kegiatan ini termasuk nanti di tahun depan HUT BJB ke 62  tahun, harapan nya BJB tetap eksis dan sukses dan banyak diminati oleh semua warna masyarakat, meskipun Pemda punya Bank Kerta Raharja kita sama-sama menabung dan menyimpan uang, karena BJB bisa memperlihatkan kinerja yang baik dengan aset dan pendapatan yang meningkat.
 
Disinggung soal persiapan Pekan Olahraga Provinsi, Kabupaten Bandung insha alloh sudah siap dengan mempersiapkan atlet-atlet andalan dan insha alloh menjadi juara umum,” ucap Dadang dengan optimis.
 
Sementara,Ketua Pelaksana BJB Soccer Festival,Jalu mengatakan acara BJB Soccer Festival ini harus rutinitas setiap tahun dilaksanakan oleh Bank BJB.
 
“Khusus tahun ini ,Bank BJB membuka kesempatan kepada seluruh warga masyarakat yang akan ikutan mendaftarkan anak nya ikutan Club Sepak bola ini Gratis bagi siapa saja .
 
Kepada seluruh wilayah Cabang BJB mulai dari Surabaya, Cirebon, Bandung dan terakhir ada di Kota Bogor. Jadi sistem  Turnamen itu dulunya di kota Bandung sekarang disebar.Untuk Grand Finalnya akan di gelar di kota Bogor untuk mempertemukan juara-juara dari pada kota-kota tersebut,”, ungkap Jalu.
 
Ia,menyampaikan untuk jumlah club tidak semua sama  di Surabaya  ada 46, Cilegon 52, Bandung 90, dan untuk Bogor belum diketahui karena Pelaksanaan nya di awal bulan Juli 2022.
 
“Ini lebih kepada segi olah raga sepak bolanya sebagai tanda mata untuk negeri. 
Jalu menambahkan event seperti ini untuk menciptakan suatu wadah kompetisi yang baik untuk anak-anak  khususnya usia dini di berbagai kota di wilayah Bank BJB.
 
Total tim hingga seri ke empat  yang di selenggarakan  di Bandung ini telah berpartisipasi  194 Club untuk di wilayah Bandung  ini 61 club untuk usia 9 tahun dan usia 11 tahun.
 
Menurutnya,BJB Festival Soccer  juga menjadi jembatan untuk meningkatkan literasi keuangan kepada usia dini melalui produk digital Bank BJB pungkasnya
 
“Saya minta kepada Direktur  Utama PT PBB Persikab Bandung  untuk mengawasi dan menilai atlit-atlit unggulan kita, yang mana kedepan nya kita akan ada akademi  sepak bola Persikab Bedas di Jalak Harupat harapnya.
 
(Dian.S / Purwadhi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masya karat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyakarat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 39
  • Visit Today : 45
  • Visitors Total : 32132
  • Visit Total : 55970
Chat Whatsapp