Buruh Depok Kecewa dan Evaluasi Dukungan Kepada Walikota Depok

Rab, 10 Mei 2023 03:08:13pm Dilihat 947 kali author Wismo
IMG_20230510_100932_919_copy_1836x806
[Sassy_Social_Share]

Buruh Depok Kecewa dan Evaluasi Dukungan Kepada Walikota Depok

Platmerah.net,Depok- Nampaknya kekecewaan mendalam ratusan Buruh Kota Depok dengan ketidak hadiran walikota maupun wakil walikota Depok pada peringatan Ulang Tahun Hari Buruh tingkat Kota Depok yang berlangsung hari ini Rabu berbuntut panjang (10/05/2023).

” Dengan ketidak hadirannya walikota maupun wakilnya kami buruh kecewa,dimana kami sebagai pendukung wali dan wakil walikota keberadaan kesetiaannya kami kurang dihargai.” Ujar Sudharso dari FSP-KEP Federasi Serikat Pekerja KumEnergi dan Indonesia.

Sudharso yang mantan ketua SPSI Kota Depok menambahkan, ketidak dihadiri walikota ataupun wakilnya pada saat kami merayakan hari buruh buat kecewa ratusan buruh, tambahnya.

” Kami akan tarik dukungan ke Pemerintah Kota Depok karena buruh sudah mempunyai partai sendiri dan mengevaluasi dukungan kepada pemerintah kota Depok,”tegasnya.

Sementara Wido Pratikno Ketua Partai Buruh Kota Depok menyinggung Peringatan Hari Buruh, dalam sambutannya ia bercerita sejarah tentang lahirnya buruh internasional,nasional dan regional.

Wido menambahkan, tentang jam kerja yang panjang bagi buruh, sebelumnya 12 jam dan kini disesuaikan 7 jam 30 menit.

Kedua tentang kondisi perburuhan di Indonesia khususnya di Kota Depok juga di Jawa Barat.

Menyinggung tentang pelaksanaan Ulang Tahun Buruh hari ini, yang tidak dihadiri orang nomer satu Depok, Wido mengatakan, dirinya kecewa.” Sebagai pengusung pe merintah Kota Depok dengan kondisi seperti ini, tentunya kami akan evaluasi dukungan.” terangnya.

“Tidak hadirnya wali kota Itulah kecewaan dari kaum pekerja Kaum Buruh di Kota Depok.” ujarnya.

Bisa saja mendatang kami akan berseberangan terlebih kami saat ini sudah punya partai, imbuhnya

Sedangkan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Depok Sidik. Mulyono yang baru menempati jabatan beberapa hari ini mengatakan,kami mengajak buruh di Kota Depok membuat suasana sejuk dan kon dusif.

” Ini kan sudah berlangsung sejak kepala dinas yang sebelumnya ( Mohamad Tamrin Red) jadi saya berharap kondisi tersebut dapat dipertahankan dan semakin baik semakin kondusif.”terangnya.

Hari Buruh Tingkat Kota Depok bwrlangsung di Gedung Balai Rakyat Depok 2 di hadiri berbagai federasi. buruh se Kota Depok diakhiri dengan acara Dialog tentang Buruh.(Wismo).

News Feed

Halal Bil Halal Forkabi Kota Depok Pererat Silahturami

Kam, 18 Apr 2024 02:27:50pm

Halal Bil Halal Forkabi Kota Depok Pererat Silahturami Platmerah dot net ,Lebih dari seribu orang dari berbagai anggota organisasi...

Pelayan Masyarakat Hari Pertama Paska Liburan Panjang Romadhon 1445 H Di Kelurahan Tanah Baru, Berjalan Normal

Sel, 16 Apr 2024 11:18:20am

  Pelayan Masyarakat Hari Pertama Paska Liburan Panjang Romadhon 1445 H Di Kelurahan Tanah Baru, Berjalan Normal   Platmerah.net,...

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara – Dirawat Pasca Ramadan.

Sab, 13 Apr 2024 01:33:53am

Wali Kota Depok Ada Lima Nilai yang Harus Dipelihara - Dirawat Pasca Ramadan. Platmerah.net,Depok-Ribuan umat Islam Kota Depok melaksanakan Sholat...

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 13
  • Visit Today : 15
  • Visitors Total : 76367
  • Visit Total : 142102