Caleg Perempuan Dapil 6 Saboci, Andini Nur Untari, Pentingnya Pendampingan Bagi Masyarakat

Ming, 17 Sep 2023 06:35:48pm Dilihat 627 kali author Wismo
Screenshot_20230917-183131_copy_720x463
[Sassy_Social_Share]

 

Caleg Perempuan Dapil 6 Saboci, Andini Nur Untari, Pentingnya Pendampingan Bagi Masyarakat

Platmerah.net, Depok-Calon Anggota DPRD  Kota Depok Andini Nur Untari yang mewa kili keterwakilan perempuan mengatakan,  alasan mengapa dirinya  terjun menjadi calon anggota DPR di kota Depok ?

Karena dirinya  ingin adanya perubahan masyarakat  yang nantinya akan  berdampak positif,jika dirinya  terpilih menjadi  DPRD nanti dan semoga amanah.

Menyinggung  masalah  yang menjadi sorotannya dalam pencalonan  ini?

Andini menjawab, satu dianta ranya adalah  masalah pendi dikan, seperti diketahui bersa ma sejauh ini  banyaknya siswa yang gagal masuk yang seko lah satu diantaranya karena keterbatasan teknologi  seperti gagap teknologi gaptek, dalam mengisi formulir pendaftaran misalnya.

Meski dirinya mengaakui sis tem zonasi ini cukup baik, ha nya fasilitas dari sebagian warga yang masih kurang sehingga ia gagal anak mereka masuk sekolah.

Oleh karena itu sudah  mestinya  pemerintah juga dapat  memperbanyak sekolah yang ada di wilayah yang tentunya dengan ratio pertambahan  jumlah pendu duk   dan ruang  kelas sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Andini Nur Untari  Caleg Dapil 6 Sawangan-Bojongsari, dan Cipa yung Saboci  mengukap kan hal itu kepada wartawan usai mengukuti  pendidkan politik Pantai Demokrat di Hotel Bumi Wiyata,Margonda  Minggu 17 September 2023.

Selain itu dirinya juga akan melakukan  pendekatan kepada kaum perempuan untuk dapat menggali potensi yang ada pada dirinya.

Terutama mereka  yang menja di tulang  punggung bagi keluar ga   untuk dapat  mengembang kan produksi ekonomi keluar ga ,karena  banyak barang- barang produksi  yang didapat dari  daur ulang.

Sehingga nantinya menjadi  pengembangan UMKM  diwila yah mereka tinggal.

Andini juga melihat. selain masalah UMKM dan pendidi kan  masyarakat yang menjadi fokus perhatiannya  adalah masalah kesehatan, dimana masyarakat juga perlu pendam ping   dalam mendapat kan  pelayanan kesehatan lebih baik lagi.

Sebagai  contoh dirinya pernah  mendampingi  warganya yang mengalami penyakit epilepsi dan harus si rujukan ke RSUD Cibinong, sementara yang bersangkutan tingal di Depok.

Sehingga dirinya  mengupaya kan untuk dapat dirujuk  kemba li ke rumah  sakit dimana pasien lebih  dekattinggalnya.

Alhamdulillah  hal tersebut dapat dilakukan, hal ini mem buktikan bahwa proses pendampingan menjadi sangat penting bagi warga masyarakat yangengalami satu permasala han  baik di bidang pendidikan, sosial ekonomi dan bidang kesehatan,pungkasnya.(Wismo).

 

News Feed

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Ajak KNPI Satukan Langkah Bangun Kabupaten Muara Enim

Sen, 27 Mei 2024 03:47:46pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara...

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM

Sen, 27 Mei 2024 01:07:18pm

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM   Platmerah.Net,Depok-–Guna menggali potensi warga rusunawa Kelurahan Cilangkap...

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III

Sab, 25 Mei 2024 06:18:37pm

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III Platmerah.Net,Jakarta- Jaksa Agung ST Burhanuddin...

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 16
  • Visit Today : 35
  • Visitors Total : 77754
  • Visit Total : 144374