IMG_20240208_115752-768x576
[Sassy_Social_Share]

Calon Anggota DPRD Depok Dapil BCL , I Made Martha Sandi ST Prihatin Dengan Keadaan Situs Di Depok

 

Platmerah.net,Depok-Cuaca cerah Mendukung pelaksana an kampanye Akbar Partai Perindo dihadiri ribuan warga dari pengurus partai, calon legislatif DPR RI dan DPRD Depok , partisipan serta tokoh masyarakat.

Hadir Caleg DPR RI Irjen.Pol (purn) Herbert Sitohang , artis Indonesia Vicky Prasetyo , Ketua DPD Perindo kota Depok Anwar.

Disela acara Calon Anggota DPRD Depok Dapil BCL Beji, Cinere dan Limo nomer urut 3, I Made Martha Sandi ST mengatakan,”Alasannya menjadi caleg DPRD Depok I gun melihat Depok lebih maju dan sejahtera,hidupkan usaha kecil, dimulai dari usaha rumah tangga ” ujarnya.

Made menambahkan, yang bekerja kantoran,mestinya bisa buka usaha sendiri, sehingga pada akhirnya tidak lagi mengandalkan gaji Dari kantor.,”ungkapnya.

Menyinggung kebijakan yang menyangkut hajat hidup orang banyak, seperti pembangunan jalan, jembatan, saluran air,rumah ibadah dan lainnya jika dirinya terpilih tentunya akan prioritaskan,terangnya.

Made mengatakan,” Jalan raya Sawangan yang selalu macet menjadi ,miris sekali karena macet..dari dulu, bagaimana caranya,ya? Tentunya dengan pelebaran jalan.” terangnya..

Menyinggung, program unggulan lainnya, Made akan memajukan budaya, Sepeeri olahraga traditional,pencak silat, situs-situs sejarah,sumur tujuh yang di Cinere Limo mestinya diperhatikan,paling tidak ada anggaran yang menjaga situs- situs tersebut.

“Menurut saya, pemerintah kurang peduli terhadap situs-situs tersebut,pada hal ini bisa menjadi pendapatan daerah bila kita kelola dengan baik.Seperti di Jawa Timur, situs-situs disana bisa menjadi wisata religi.Sumur tujuh sudah semestinya diperbaiki, jangan dilihat dari segi mistisnya saja,pada hal dari segi seninya bisa kita angkat untuk menambah pendapatan daerah.

I Made Martha juga merasa prihatin dengan ditutupnya
Rumah Sakit Harapan kota Depok misalnya, rumah sakit ini punya nilai sejarah kota Depok zaman dulu,ujarnya.

Sejarah jadi hilang sekarang, Kenapa pemerintah berlaku seperti itu ? Insyaallah saya peduli dengan sejarah.Berangkat dari nasionalisme kita, saya bisa merangkul semua lapisan ,kita bisa rangkul kaum minoritas.Kebijakan kaum minoritas bisa kita angkat dan tampilkan,kita muncukan.Kita tahu sejarah Depok tidak bisa hilang, itu menjadi jati diri, seandainya mandat itu diberikan,saya akan buat undang – undangnya,” punggkasnya.(*)

 

News Feed

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

OSO Intruksikan Untuk Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rab, 24 Apr 2024 04:26:20am

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang Dan jajaran Pengurus Pusat Hanura   Platmerah.net,Jakarta-Ketua Umum Partai...

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 100
  • Visit Today : 151
  • Visitors Total : 76557
  • Visit Total : 142405