Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah
IMG_20220818_145726

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,-;Wujud nyata kerjasama dan keberhasilan Komsos Sektor 2 Citarum Harum dengan diadakannya turnamen bola volley putri dan lomba maraton yang akan di selenggarakan oleh Sektor 2 Citarum Harum.

Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos sebagai Dansektor 2 Citarum Harum pada acara memperingati Hari Kemerdekaan RI mengadakan perlombaan yang di laksanakan di wilayah Sektor 2 Citarum.perlombaan ini diadakan dan kerjasama dengan seluruh Karang Taruna yang berada di wilayah Sektor 2 Citarum sebagai panitia pelaksana.

Pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 Sektor 2 Citarum dan Karang Taruna sebagai panitia pelaksana lomba melaksanakan Turnamen Volley Ball Putri dengan diikuti 6 team putri dari masing masing perwakilan Desa.(Desa Cikitu, Desa Resmitinggal, Desa Sukapura, Desa Giri Mulya, Desa Pangauban, dan Desa Sukarame) yang berada di wilayah Sektor 2 Citarum Harum, tepatnya di lapangan Volley Family Kampung Cikitu RT.02/RW 03 Desa Cikitu Kecamatan Pacet Kab Bandung.

Turnamen Volley Ball ini diadakan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Sektor 2 Citarum dengan warga yang berada di wilayah Sektor 2 Citarum.dan Alhamdulillah antusias dari warga cukup baik dan ikut partisipasi dalam acara lomba ini.

Pelaksanaan turnamen Volley Ball dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 di wilayah Sektor 2 Citarum Harum dibuka Komandan Sektor 2 Citarum Harum Kolonel.Inf.Belyuni Herliansyah, S.Sos, turnamen Volley Ball Putri ini memperebutkan uang pembinaan team dari Satgas Sektor 2 Citarum Harum dan Panitia Turnamen Volley Ball.

Kegiatan turnamen Volley Ball ini di awali pertandingan team Desa Cikitu A melawan Team Desa Pangauban yang disaksikan langsung Komandan Sektor 2 Citarum Harum. Dalam set pertama Desa Cikitu A memenangkan pertandingan dengan skor 25-13, di set kedua dimenangkan oleh Desa Cikitu A dengan skor 25-10, dan di set ketiga team Desa Cikitu A memenangkan pertandingan dengan skor 25-7.

Selanjutnya pertandingan antara team Desa Cikitu B melawan team Desa Sukapura, di set pertama dimenangkan team Desa Sukapura dengan skor 25-14, di set kedua team Desa Sukapura memenangkan dengan skor 25-15, dan di set ke tiga di menangkan team Desa Sukapura dengan skor 25-16.

Pertandingan dilanjutkan di Semifinal pertama antara team Desa Cikitu A melawan team Desa Sukarame A, di set pertama dimenangkan team Desa Sukarame A dengan skor 32-30 dengan penuh perjuangan dan alot dengan enam kali angka yang sama, sangat asyik untuk di tonton.Di set kedua dengan pertandingan yang enak untuk di tonton dan sangat alot pertandingan dimenangkan oleh team Desa Cikitu A dengan skor 25-21, dan di set ketiga dimenangkan team Desa Cikitu A dengan skor 25-11. Di set ke empat dimenangkan team Desa Sukarame A dengan skor 25-19, dan di set ke lima merupakan set kemenangan untuk bisa masuk ke grand final, dimenangkan oleh team Desa Sukarame A dengan skor 15-7.

Di Semifinal kedua lainnya, dipertandingkan antara team Desa Sukarame B melawan team Desa Sukapura, di set pertama dimenangkan team Desa Sukapura dengan skor 25-19, di set kedua dimenangkan team Desa Sukarame B dengan skor 25-22, di set ketiga dimenangkan team Desa Sukarame B dengan skor 25-19, di set ke empat dimenangkan team Desa Sukarame B dengan skor 25-10.

Dilanjutkan pertandingan memperebutkan juara ke tiga berhadapan antara team Desa
Sukapura melawan team Desa Cikitu A, di set pertama dimenangkan team Desa Cikitu A dengan skor 25-20, di set kedua dimenangkan team Desa Sukapura dengan skor 25-11, dan sebagai penentuan Juara ke tiga ditentukan di set ke tiga dimenangkan team Desa Sukapura dengan skor 15-8, sebagai Juara ke tiga.

Untuk grandfinal turnamen Volleyball Putri Sektor 2 Citarum Harum memperebutkan Juara 1 dan Juara 2 dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 merupakan Partai “Derby-Sukarame” yaitu team Desa Sukarame A dan team Desa Sukarame B.

Di set pertama team Desa Sukarame B memenangkan pertandingan dengan skor 25-18, dan di set kedua dimenangkan team Desa Sukarame B dengan skor 25-6

Di akhir pertandingan turnamen Volley Ball Putri Sektor 2 Citarum Harum, dari peserta turnamen Volley Ball Putri Sektor 2 Citarum Harum, untuk urutan Juara 1 direbut team Desa Sukarame B, Juara 2 direbut team Desa Sukarame A dan Juara 3 diraih team Desa Sukapura.

Dalam momen HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi karena kami yakin Sektor 2 Citarum Harum dalam keberhasilan tugas pokok ini ditopang dengan kerjasama yang baik antara Sektor 2 Citarum Harum dan semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Sektor 2 Citarum khususnya kerjasama dengan Karang Taruna di Enam Desa yang berada di wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Dalam kegiatan turnamen Volley Ball Putri ini dihadiri Dansektor 2 Citarum Harum Kolonel.Inf.Belyuni Herliansyah,S.Sos, Ba.Ops Sektor 2 Citarum Harum Serda Edi Indra G sebagai Ketua Panitia Turnamen Volleyball Putri, Gerak Jalan Putri dan Maraton Putra, Anggota Satgas Sektor 2 Citarum Harum, Kepala Desa Sukarame Ibu Iis, serta para peserta team Volley Ball yang mengikuti turnamen Volley Ball Putri dan warga masyarakat yang berada di wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

(Purwadhi JSI)

Sektor 2 Citarum Harum
Kerja Ikhlas Kerja Tuntas Tetap Semangat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok ..

Sel, 27 Sep 2022 07:30:16pm

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok .. Platmerah.Net,Depok-Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)...

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau – Bau – Sultra

Sel, 27 Sep 2022 06:52:56pm

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau - Bau - Sultra   Platmerah.net,Sultra- Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Komsos Edukasi Dalam Penanganan Sampah di Wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Sel, 27 Sep 2022 06:27:39pm

Platmerahnews.net, Pacet-Kab Bandung,- Sampah adalah salah satu permasalahan yang cukup sulit untuk di pecahkan.karena untuk mengatasi sampah...

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi.

Sen, 26 Sep 2022 08:18:26pm

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi. Platmerah.net, Depok-Melalui  musyawarah yang cukup dra...

Satgas Citarum Harum Sektor 10 Subsektor 001 Melaksanakan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar di Anak Sungai Citarum.

Sen, 26 Sep 2022 06:03:49pm

Platmerah.net, Rajamandala-KBB,- Satgas Citarum Harum Sektor 10 Sub-01 dipimpin Pelda Nandang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 4
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 26427
  • Visit Total : 43103
Chat Whatsapp