Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah
IMG-20220708-WA0117

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,- Kolonel Inf Belyuni Herliansyah, S.Sos, sebagai Dansektor 2 Citarum Harum selalu berbuat demi keberhasilan tugas pokok Sektor 2 Citarum dan demi kebaikan masyarakat di wilayah Sektor 2 Citarum Harum..

Masyarakat yang selalu membuang sampah ke sungai adalah permasalahan yang berada di Sektor 2 Citarum Harum, tetapi dengan keberadaan Sektor 2 Citarum masalah masyarakat yang selalu membuang sampah ke sungai bisa teratasi dengan cara pendekatan dan edukasi dalam pelarangan masyarakat membuang sampah ke sungai yang berada di wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Sungai dan anak sungai di wilayah Sektor 2 Citarum sudah nampak dan kelihatan bersih dari sampah-sampah yang biasa di buang masyarakat ke sungai.

Tetapi sekarang timbul permasalahan baru yaitu masyarakat membuang sampah di sepanjang jalan protokol, sampah-sampah bertebaran di sepanjang Jalan raya Pacet.

Komandan Sektor 2 Citarum Harum berpikir dan membuat solusi bagaimana biar sampah yang di buang masyarakat di sepanjang jalan tidak berserakan, maka Komandan Sektor 2 Citarum harum berinisiatif membuat bak sampah penampungan di pinggir jalan raya yang berada di Sektor 2 Citarum Harum.

Dan Alhamdulillah ide yang telah di buat oleh Komandan Sektor 2 Citarum Harum membuahkan hasil yang baik, dimana warga sekarang telah membuang sampah ke satu titik yaitu di tempat pembuangan sampah sementara yang di buat oleh Sektor 2 Citarum Harum yang kemudian di angkut oleh truk Sektor 2 Citarum Harum dan di buang langsung ke TPA.

Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos sebagai Dansektor 2 Citarum Harum mengajak pemerintah daerah bagaimana kelanjutan dari program Sektor 2 Citarum Harum dalam penanganan sampah kedepannya.

Karena kami Sektor 2 Citarum Harum tidak akan selamanya berada di wilayah Sektor 2 Citarum Harum, untuk itu Komandan Sektor 2 Citarum mengharapka apa-apa yang telah diperbuat dan dikerjakan oleh Sektor 2 Citarum Harum bisa dilanjutkan oleh pemerintahan daerah sebagai solusi dalam penangganan sampah, ucap Dansektor 2 Citarum Harum.

Diharapkan kedepannya Sungai Citarum tetap bersih dan permasalahan sampah bisa teratasi dengan mengikuti program yang telah Sektor 2 Citarum Harum perbuat, pungkasnya Kolonel.Inf.Belyuni Herliansyah, S.Sos.

(Purwadhi JSI)

Sektor 2 Citarum Harum, Kerja Ikhlas Kerja Tuntas-Tetap Semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Kampung Serap Depok, Kelurahan TirtaJaya, Depok Kembali Memanas

Sen, 15 Agu 2022 12:15:38pm

Kampung Serap Depok, Kelurahan TirtaJaya, Depok Kembali Memanas Platmerah.net,Depok- Setelah melakukan dua pemagaran bangunan  di lapangan...

Fakultas Teknik Universitas Indonesia Onboarding Day Entrepreneurship Camp “Innovation into Invention” 2022

Ming, 14 Agu 2022 09:41:28pm

Fakultas Teknik Universitas Indonesia Onboarding Day Entrepreneurship Camp “Innovation into Invention”...

Luar Biasa, Difo Daputra Koster Alumni SMK Bukit Asam lulusan Terbaik Poltek Energi dan Pertambangan Bandung

Ming, 14 Agu 2022 02:43:00pm

Platmerah.Net - TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Lulus dengan pujian, memang layak didapatkan oleh Difo Daputra Koster. Salah seorang mahasiswa Politeknik...

Stand UMKM dan Tradional Fashion Weeks Menandai Festival Depok Keren Kel Ratu Jaya

Sab, 13 Agu 2022 06:05:43pm

Stand UMKM dan Tradional Fashion Weeks Menandai Festival Depok Keren Kel Ratu Jaya Platmerah.net,Depok- Ratusan warga masyarakat Kelurahan Ratu Jaya...

Akibat Gardu Listrik Meledak Peruma han Depok Bersih, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok Gelap Gulita

Sab, 13 Agu 2022 07:10:09am

Akibat Gardu Listrik Meledak Peruma han Depok Bersih, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok Gelap Gulita   Platmerah.net,Depok- Hampir...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 22
  • Visit Today : 29
  • Visitors Total : 22899
  • Visit Total : 37130
Chat Whatsapp