Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah
IMG-20220708-WA0117

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,- Kolonel Inf Belyuni Herliansyah, S.Sos, sebagai Dansektor 2 Citarum Harum selalu berbuat demi keberhasilan tugas pokok Sektor 2 Citarum dan demi kebaikan masyarakat di wilayah Sektor 2 Citarum Harum..

Masyarakat yang selalu membuang sampah ke sungai adalah permasalahan yang berada di Sektor 2 Citarum Harum, tetapi dengan keberadaan Sektor 2 Citarum masalah masyarakat yang selalu membuang sampah ke sungai bisa teratasi dengan cara pendekatan dan edukasi dalam pelarangan masyarakat membuang sampah ke sungai yang berada di wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Sungai dan anak sungai di wilayah Sektor 2 Citarum sudah nampak dan kelihatan bersih dari sampah-sampah yang biasa di buang masyarakat ke sungai.

Tetapi sekarang timbul permasalahan baru yaitu masyarakat membuang sampah di sepanjang jalan protokol, sampah-sampah bertebaran di sepanjang Jalan raya Pacet.

Komandan Sektor 2 Citarum Harum berpikir dan membuat solusi bagaimana biar sampah yang di buang masyarakat di sepanjang jalan tidak berserakan, maka Komandan Sektor 2 Citarum harum berinisiatif membuat bak sampah penampungan di pinggir jalan raya yang berada di Sektor 2 Citarum Harum.

Dan Alhamdulillah ide yang telah di buat oleh Komandan Sektor 2 Citarum Harum membuahkan hasil yang baik, dimana warga sekarang telah membuang sampah ke satu titik yaitu di tempat pembuangan sampah sementara yang di buat oleh Sektor 2 Citarum Harum yang kemudian di angkut oleh truk Sektor 2 Citarum Harum dan di buang langsung ke TPA.

Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos sebagai Dansektor 2 Citarum Harum mengajak pemerintah daerah bagaimana kelanjutan dari program Sektor 2 Citarum Harum dalam penanganan sampah kedepannya.

Karena kami Sektor 2 Citarum Harum tidak akan selamanya berada di wilayah Sektor 2 Citarum Harum, untuk itu Komandan Sektor 2 Citarum mengharapka apa-apa yang telah diperbuat dan dikerjakan oleh Sektor 2 Citarum Harum bisa dilanjutkan oleh pemerintahan daerah sebagai solusi dalam penangganan sampah, ucap Dansektor 2 Citarum Harum.

Diharapkan kedepannya Sungai Citarum tetap bersih dan permasalahan sampah bisa teratasi dengan mengikuti program yang telah Sektor 2 Citarum Harum perbuat, pungkasnya Kolonel.Inf.Belyuni Herliansyah, S.Sos.

(Purwadhi JSI)

Sektor 2 Citarum Harum, Kerja Ikhlas Kerja Tuntas-Tetap Semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyarakat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyarkat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 72
  • Visit Today : 154
  • Visitors Total : 32165
  • Visit Total : 56079
Chat Whatsapp