Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Debt Collector Halangi Bis Aya Travel Depok – Bandung D 7534 AT Dengan Motor

Sab, 11 Jun 2022 02:44:36pm Dilihat 46 kali author Wismo
IMG-20220611-WA0042

PLATMERAH || DEPOK || Belasan penumpang Aya Travel Depok-Bandung batal berangkat karena mobil Aya Travel D 7354 AT di cegat sekitar empat lima orang Debkolektor.

Para penumpang dari Depok terpaksa tidak jadi berangkat ke Bandung yang mestinya berangkat dari Depok pukul 13.00 Wib dengan nopol D 7534 AT.

“Maaf ya bapak-bapak ibu-ibu perjalanan tidak dapat dilanjutkan karena ada travel kendaraannya di sita oleh leasing yang diwakili oleh tiga orang atau 4 orang mata elang yang jauh dari awal memantau kendaraan travel ayah di D 7534 AT.

penumpang yang kecewa batalnya pemberangkatan mereka ke Bandung

Modus dari para mata uang awalnya memantau kedatangan mobil travel ayah yang datang ke Margonda dan memarkir kendaraan roda duanya tepat di depan kendaraan yang mengangkut sekitar 14 penumpang menuju ke Bandung.

Dengan dikawal kendaraan patroli Polresta Depok kendaraan bersama dengan sekitar empat lima Debkolektor mereka menuju Mapolres setempat.

Salah seorang penumpang yang kebetulan berangkat Bandung dengan 4 anggota keluarganya pun merasa kecewa karena sudah berangkat sudah makan tiket pukul 13 berangkat ke Bandung dan ia mengaku akan ada kegiatan di sore hari ini Sabtu tanggal 11 Juni 2022.

Dikatakan bukan masalah pengembalian uang dan juga pemberangkatan yang ditunda tetapi masalah waktu yang lebih ditekankan.


Dengan pembatalan pemberangkatan kendaraan travel Aya travel Depok Bandung via Cawang belasan penumpang terpaksa terhambat dan kendaraan yang mesti di yang membawanya ke Bandung D7 534 AT tidak dapat membawanya karena disita oleh kolektor dan saat ini berada di polres bersama dengan para depkolektor dan juga petugas kepolisian serta pengemudi kendaraan tersebut.

Pengembalian uang sempat terjadi perdebatan sedikit karena penumpang mempertanyakan pembatalan keberangkatan dan selanjutnya dijelaskan oleh pihak perusahaan travel ayah travel ini bahwa kendala pemberangkatan akibat kendaraannya mengalami kendala. (Wis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Dansektor 2 Citarum Harum Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Alam dan Lingkungan.

Sel, 28 Jun 2022 12:48:09pm

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,-Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan...

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm

Ketua KORMI Kota Depok M Kholik 60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di...

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

Sen, 27 Jun 2022 11:26:55am

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI PLATMERAH.NET,DEPOK-Dukungan terhadap Anies Basweldan terus mengalir...

Polres Ciamis Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2022.

Sen, 27 Jun 2022 07:37:24am

Platmerah.net, Ciamis,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dalam rangka Operasi Patuh...

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak

Sen, 27 Jun 2022 05:05:26am

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak Platmerah.net,Bogor- Kabupaten Bogor berduka karena Bencana alam menerpa,...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 2
  • Visitors Total : 16090
  • Visit Total : 25949
Chat Whatsapp