Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

DPC PPP Kota Depok Terima Susunan Pengurus Dari 11 PAC ..

Sel, 15 Feb 2022 02:27:32pm Dilihat 450 kali author Wismo

DPC PPP Kota Depok Terima Susunan Pengurus Dari 11 PAC ..

Platmerah.Net, Depok- Setelah menggelar Musyawarah Anak Cabang- Musancab secara Marathon mulai tanggal 29 Januari dan sampai tanggal 7 Februari 2022 terpilih tingkat kecamatan mengumpulkan berkas ke DPC PPP Senin malam (14/02/2022).

Ketua DPC PPP KOTA DEPOK H Mazhab HM mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan musancab yaitu Musyawarah Anak Cabang yaitu memilih susunan kepeng urusan di tingkat kecamatan mulai ketua wakil,wakil Ketua Bendahara dan lain-lain.

” Malam ini Seni 14 Februari 2022 mereka menyerahkan berkas hasil dari rumusan tersebut kepada pihak DPW dan sekaligus merupa kan penyerahan rekomendasi DPP PPP kepada Kota Depok untuk segera menerbitkan surat keputusan kepengurusan.” Ujar Mazhab.

Mazhab menambahkan, Surat Keputusan tersebut selanjutnya ditandatangani ketua DPW PPP Jawa Barat dan sekretaris jadi malam ini agendanya penyerahan dokumen hasil musancab.

“Alhamdulillah proses pemilihan hamdulillah semua berjalan lancar tanpa hambatan dan dilakukan dengan cara yang demokratis dengan sistem musyawarah.” tambahnya.

Menyinggung tentang kaderisasi yang tengah dan sedang dilakukan. DPC PPP Kota Depok Mazhab menyebutkan, sampai dengan bulan Maret di 2022 pihak nya mentargetkan 1000 orang.

Pihaknnya optimis program ini dapat tercapai dengan adanya program Saba Rumah PPP kota Depok dapat mengajak kader dan simpatisan yang selama ini berada di “tetangga” kembali ke rumah Besar “Ka’bah” .

Dan program ini Mazhab menilai telah mampu kembali merekrut mereka mereka yang selama ini belum bergabung,” Sekarang ini mereka kembali ke Marwah PPP dimana Partai Persatuan Pembang unan yang lahir fusi dari empat partai islam yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) dan Parmusi.

PPP bertekad meneruskan perjuangan dari pada kyai dan para ulama kita yang sudah mendahului kita, dikatakan, dari dulu sampai sekarang. PPP itu berbasis massa di pondok pondok pesantren karena PPP lahir dari Pondok Pesantren.

H Mazhab berpesan kepada para kader untuk tetap berada bersama ummat dan jangan jangan tinggal kan rumah besar Ka’bah dengan senantiasa melakukan silaturahim kepada para ulama-ulama yang ada di sekitarnya dimana kita tinggal

“Ikat kembalirasa tali silaturahim guna memperkuat ukhuwah islamiah sesuai amanah Rasul dan partai yang berasas Islam tentu mewajibkan hal itu dilakukan oleh para kader para pengurus tetap bersama masyarakat.” pungkasnya.(Wismo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Petahana Ketua LPM Kelurahan Ratu Jaya Pandu Kembali Terpilih

Sen, 28 Nov 2022 07:59:24am

Kandidat Mulyadi,Petahana Pandu,Lurah Ratu Jaya Bambang Sugiarto dan  tokoh masyarakat. Platmerah.net,Depok- Melalui putaran kedua Pandu...

Petahana Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok Dudung HS Tumbang

Sen, 28 Nov 2022 02:19:59am

   Ketua LPM Cipayung Jaya, Cipayung Depok Terpilih Ustad Karsef Zarkasyi Platmerah.net,Depok -Ustadz Karsef Zarkasyi no urut 2 terpilih...

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Silaturahmi Dengan Para Wartawan

Ming, 27 Nov 2022 11:52:34am

  Platmerah.Net, Bandung,- Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi Menggelar Silaturahmi Dengan Para Wartawan Baik Dari Media...

Tiga Kandidat Memperebutkan Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung,Kota Depok.

Sab, 26 Nov 2022 05:49:00pm

Tiga Kandidat Memperebutkan Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung,Kota Depok.   Platmerah.net,Depok -Tiga kandidat perebutkan Jabatan...

Pasar Murah Dihari ke 2 Kadin Konawe, Komoditi Beras Mendominasi Transaksi Penjualan

Sab, 26 Nov 2022 10:02:30am

UNAAHA || PLATMERAH.NET || Sesi penutupan hari ke dua pasar murah Kadin Konawe masih didominasi komoditi bahan pokok beras, disusul bahan pokok telur...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 24
  • Visit Today : 102
  • Visitors Total : 31451
  • Visit Total : 53898
Chat Whatsapp