DPD Golkar Depok Sembelih Enam Ekor Sapi Di Hari Raya Idhul Adha 1444 Hijriah

Sab, 1 Jul 2023 09:16:00pm Dilihat 316 kali author Wismo
IMG_20230630_131623_558_copy_2296x1008
[Sassy_Social_Share]

DPD Golkar Depok Sembelih Enam Ekor Sapi Di Hari Raya Idhul Adha 1444 Hijriah

Platmerah.net,Depok. DPD Golkar Kota Depok memotong 6 ekor sapi dalam Idul Qurban 1444 Hijriyah di Kantor DPD Golkar  Grand Depok City-GDC Kelurahan Tirta Jaya Sukma Jaya Depok Jum’at  30 Juli 2023.

Enam ekor sapi tersebut langsung diseembeleh langsung oleh Ketua DPD Depok Farabi El Fouz dihada pan pengurus kader, dan simpatisan Partai Golkar Kota Depok.

Idul Adha adalah mentoladani sikap Nabi Ibrahim yang mengorbankan anaknya atas   perintah Allah ini bentuk suatu ujian mesaki di ujung Allah menggantikan Ismail itu dengan seekor domba.ujar Farabi.

Ini sebuah  pengorbanan Nabi Ibrahim yang  taqwanya begitu tinggi  sampai sampai rela akan menyembelih anaknya ini yang dilakukan karena Allah sangat mulia dan menyayangi meski akhirnya digantinya dengan domba. terang Farabi.

Hal ini harus kita tauladani dan tiru karena  dalam agama ini banyak pengorbanan ujian dan agar kita semua  mendapatkan Ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala, menda pat rahmat dari Allah.

Disebutkan  dalam perjalanan tersebut  Nabi Ibrahim bertemu dengan iblis,di mana iblis meng ganggu tiga kali muncul dan ditimpuk oleh Nabi Ibrahim.

” Dan saat ini ditiru dengan   jemaah haji menjadi lempar jumroh.” tegas Farabi.

Menyinggung jika di aplikasikan auri tauladan Nabi Ibrahim tersebut pada kehidupan sehari hari, Farabi mengatakan banyak sekali cobaan yang diterima kita pada dewasa ini, misalnya jika kita  diberikan jabatan kita harus amanah, karena iblis akan terus menggoda.

Agar kita melakukan  Kolusi, Korupsi dan Nepotisme  atau KKN dalam dunia pemerintahan dan juga organisasi.

Menyikapi perpolitikan di negeri ini, Farabi menyatakan Partai Golkar harus memegang kendali baik di tingkat pemerintahan, legislatif dan bagaimana caranya memenangkan suara baik dalam pileg, Pilkada, Pilgub dan Pilpres.

”Target kami 11 kursi legislatif agar ada perwakilan di setiap kecamatan,” ujarnya lagi seraya menambahkan bahwa Golkar sudah membentuk kepengurusan sampai ke tingkat RT.

”Partai Golkar akan mengusung calon dari kalangan muda untuk Pileg maupun Pilkada nanti,”

Menyikapi perpolitikan di negeri ini, Farabi menyatakan Partai Golkar harus memegang kendali baik di tingkat pemerintahan, legislatif dan bagaimana caranya memenangkan suara baik dalam pileg, Pilkada, Pilgub dan Pilpres.

”Target kami 11 kursi legislatif agar ada perwakilan di setiap kecamatan,” ujarnya lagi seraya menambahkan bahwa Golkar sudah membentuk kepengurusan sampai ke tingkat RT.

”Partai Golkar akan mengusung calon dari kalangan muda untuk Pileg maupun Pilkada nanti,” pungkasnya.(Wismo).

Sementara itu Tajudin Tabri yang juga wakil ketua DPRD Kota Depok menyebutkan dalam Hari Raya Idhul Adha 1444 Hijriah di rumah dirinya juga memotong 1 ekor sapi untuk warga sekitar tempat tinggal nya dan empat ekor untuk  anggota Bapera dimana dirinya juga menjadi Ketuanya.

Menyinggung pesannya kepada para kader dan  konstituen Tabri mengatakan,  pada tahun politik ini ia berharap  untuk memperkuat satu dengan lainnya,tetap Solid sampai dengan Februari 2024 yang datang.

Menyinggung tentang keberadaan  tim relawannya  dijatakan, pihaknya tetap menggunakan konsep seperti tahun sebelumnya,hanya   hanya memperluas jaringan yang dari tadinya belum dijamah sahabat Tajudin Tabrik.

Disebutkan beberapa titik yang perlu di tingkat keberadaan TIM  Sahabat Tabri  di RW 12 dan RW 10 Tanah Baru serta di RW 8 Kelurahan Grogol juga di  RW 04 dan RW 5 di kelurahan Beji.

Sedangkan  itu Yohana kader Golkar yabg juga Anggota Dewan   Dapil Kecamatan Sukmajaya mengatakan, pihaknya  melakukan hal serupa pemotongan hewan kurban di tempat tinggalnya di Sukmajaya.

Namun kali ini dirinya  sangat bangga Baru kali ini DPD Golkar dapat berqurban  6 ekor  kurban sapi  yang dilakukan paska covid 19.

Sehingga ini menambah semangat kader  dan simpatisan hal ini dimungkinkan kondisi ekonomi  yang semakin baik, namun yang lebih penting adalah kita harus tingkatkan rasa berbagi kepada kader simpatisan dan warga, pungkas Yuhana.(Wismo).

News Feed

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Ajak KNPI Satukan Langkah Bangun Kabupaten Muara Enim

Sen, 27 Mei 2024 03:47:46pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara...

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM

Sen, 27 Mei 2024 01:07:18pm

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM   Platmerah.Net,Depok-–Guna menggali potensi warga rusunawa Kelurahan Cilangkap...

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III

Sab, 25 Mei 2024 06:18:37pm

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III Platmerah.Net,Jakarta- Jaksa Agung ST Burhanuddin...

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 16
  • Visit Today : 33
  • Visitors Total : 77754
  • Visit Total : 144372