DPD Partai Nasdem Kota Depok Kembangkan Sampah Organik dan Lalat Hitam

Ming, 3 Apr 2022 12:57:11am Dilihat 1020 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

 

Platmerah.net,Depok- Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok dr. Hardiono mengaku pihaknya kini tengah melakukan konsolidasi dan penyegaran struktur organisasi partai di sebelas kecamatan yang ada di Kota Depok.

Dikatakan, selain untuk pengem bangan struktur organisasi pihak nya juga menjajagi potensi wila yah tersebut.

Hardiono mengatakan hal itu usai melaksanakan Silahturahmi dan Konsolidasi sekretariat Garda Pemuda Nasdem di Pekapuran Cimanggis Sabtu (02/04/2022).

Hardiono menjelaskan,dalam sepekan pihaknya mengunjungi tiga pengurus ditingkat kecamatan dan kelurahan dalam rangka konsolidasi dan penyegaran organisasi.

Dikatakan, konsolidasi dalam rangkaan persiapan pengukuhan pengurus di tingkat Kota Depok dan dengan adanya Garda Pemuda Nasdem diharapkan nantinya dapat mengembangkan partai Nasdem di Kota Depok.

Diakui,-sebelumnya memang ada tapi kurang berkembang maka itu, dengan Garda Pemuda Nasdem kita berjalan seiring untuk mengembangkan Partai Nasdem di Kota Depok.

Menurut Hardiono dengan pertemuan ini ketua Nasdem dan pengurus Garda Pemuda Nasdem akan banyak hal yang kita akan dapatkan, salah satunya dalam rangka merekrut anggota baru Nasdem yang berasal dari seluruh elemen masyarakat yang nantinya dapat bekerjasama struktur partai yang ada khususnya di wilayah Cimanggis.

“Dengan adanya pertemuan ini juga diharapkan dapat mempercepat pembentukan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Depok.” ujar Hardiono

Menyinggung tentang meningkatkan kesejahteraan. anggota,Hardiono bertekad akan pemberdayaan ekonomi lingkungan dengan melihat potensi diwilayah setempat.

Seperti di Kecamatan Sawangan. misalnya, pihaknya kini tengah menampung sampah-sampah organik dan ini sudah berjalan.

” Selama pengurus setempat telah berhasil mengumpulkan sampah organiknya dan lalat hitam yang mengandung protein tinggi.” Jelas Hardiono.

“Lalat Hitam tersebut mengandung protein tinggi yang nantinya dapatenjadi bahan pembuat kosmetik bisa juga dimakan, sebagainya makanan ikan dan lain lain.” Papar Hardiono.

Ia menjelaskan potensi ini sudah dikembangan oleh ketua DPC sawangan, nanti akan dikembang kan ditempat lainnya.

Hardiono juga mengingat kepada kader partai yang ingin mengum pulkan sampah organik dan mengembangkan lalat hitam tidak perlu khawatir dengan paska pro duksinya, karena pihaknya sudah menemukan penampungnya.

Sementara’ itu, Ketua Garda Pemuda Nasdem Johanis ill Ubyaan SH.MH mengaku sadar benar,bahwa dirinya lahir dan dibesarkan dari parta Nasdem.

“Darah kita darah Biru Nasdem dan kita akan berusaha untuk menjaga kehormatan partai, dan kita bisa lebih formal dalam berkarya di Depok, jika kepengurus an kita sudah dapat SK sehingga kuta bisa secepatnya melaporkan diri di Kesbangpol.” jelas Johanis.

Pihaknya juga menyambut jargon Partai Nasdem Kota Depok “Menang -Menang” untuk perkem bangan Nasdem kedepan, pungkasnya.(wismo)

News Feed

Satu-Satunya di Sumsel, ASN Pemkab. Muara Enim Terima TPP THR dan TPP Gaji 13

Jum, 29 Mar 2024 09:58:45am

“Honorer dapat THR Rp 500 Ribu dari Masing-masing OPD”   Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Pemkab....

Bukber Santunan Yatim  Dan 3 Hari Takjiah Almarhum Papi Ipul,Di Balai Wartawan Kota Depok

Kam, 28 Mar 2024 11:21:15pm

Bukber Santunan Yatim  Dan 3 Hari Takjiah Almarhum Papi Ipul,Di Balai Wartawan Kota Depok Platmerah.net,Depok -Pemkot Depok sangat mengapresiasi...

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024.

Rab, 27 Mar 2024 07:31:16pm

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024. Platmerah.net,Depok-Pembangunan infrastruktur Kelurahan Jatijajar...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Buka Musrenbang RKPD dan RPJPD 2025-2045, Tekankan Program Unggulan

Rab, 27 Mar 2024 03:52:10pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali,M.A membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)...

KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat

Ming, 24 Mar 2024 10:46:48pm

  KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat Platmerah.net. Tercatat 50 Orang Anggota DPRD Kota Depok yang akan menduduki kursi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 28
  • Visit Today : 34
  • Visitors Total : 75823
  • Visit Total : 141241