Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

DPD Partai Nasdem Kota Depok Kembangkan Sampah Organik dan Lalat Hitam

Ming, 3 Apr 2022 12:57:11am Dilihat 173 kali author Wismo
IMG-20220402-WA0069

 

Platmerah.net,Depok- Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok dr. Hardiono mengaku pihaknya kini tengah melakukan konsolidasi dan penyegaran struktur organisasi partai di sebelas kecamatan yang ada di Kota Depok.

Dikatakan, selain untuk pengem bangan struktur organisasi pihak nya juga menjajagi potensi wila yah tersebut.

Hardiono mengatakan hal itu usai melaksanakan Silahturahmi dan Konsolidasi sekretariat Garda Pemuda Nasdem di Pekapuran Cimanggis Sabtu (02/04/2022).

Hardiono menjelaskan,dalam sepekan pihaknya mengunjungi tiga pengurus ditingkat kecamatan dan kelurahan dalam rangka konsolidasi dan penyegaran organisasi.

Dikatakan, konsolidasi dalam rangkaan persiapan pengukuhan pengurus di tingkat Kota Depok dan dengan adanya Garda Pemuda Nasdem diharapkan nantinya dapat mengembangkan partai Nasdem di Kota Depok.

Diakui,-sebelumnya memang ada tapi kurang berkembang maka itu, dengan Garda Pemuda Nasdem kita berjalan seiring untuk mengembangkan Partai Nasdem di Kota Depok.

Menurut Hardiono dengan pertemuan ini ketua Nasdem dan pengurus Garda Pemuda Nasdem akan banyak hal yang kita akan dapatkan, salah satunya dalam rangka merekrut anggota baru Nasdem yang berasal dari seluruh elemen masyarakat yang nantinya dapat bekerjasama struktur partai yang ada khususnya di wilayah Cimanggis.

“Dengan adanya pertemuan ini juga diharapkan dapat mempercepat pembentukan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Depok.” ujar Hardiono

Menyinggung tentang meningkatkan kesejahteraan. anggota,Hardiono bertekad akan pemberdayaan ekonomi lingkungan dengan melihat potensi diwilayah setempat.

Seperti di Kecamatan Sawangan. misalnya, pihaknya kini tengah menampung sampah-sampah organik dan ini sudah berjalan.

” Selama pengurus setempat telah berhasil mengumpulkan sampah organiknya dan lalat hitam yang mengandung protein tinggi.” Jelas Hardiono.

“Lalat Hitam tersebut mengandung protein tinggi yang nantinya dapatenjadi bahan pembuat kosmetik bisa juga dimakan, sebagainya makanan ikan dan lain lain.” Papar Hardiono.

Ia menjelaskan potensi ini sudah dikembangan oleh ketua DPC sawangan, nanti akan dikembang kan ditempat lainnya.

Hardiono juga mengingat kepada kader partai yang ingin mengum pulkan sampah organik dan mengembangkan lalat hitam tidak perlu khawatir dengan paska pro duksinya, karena pihaknya sudah menemukan penampungnya.

Sementara’ itu, Ketua Garda Pemuda Nasdem Johanis ill Ubyaan SH.MH mengaku sadar benar,bahwa dirinya lahir dan dibesarkan dari parta Nasdem.

“Darah kita darah Biru Nasdem dan kita akan berusaha untuk menjaga kehormatan partai, dan kita bisa lebih formal dalam berkarya di Depok, jika kepengurus an kita sudah dapat SK sehingga kuta bisa secepatnya melaporkan diri di Kesbangpol.” jelas Johanis.

Pihaknya juga menyambut jargon Partai Nasdem Kota Depok “Menang -Menang” untuk perkem bangan Nasdem kedepan, pungkasnya.(wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm

Ketua KORMI Kota Depok M Kholik 60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di...

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

Sen, 27 Jun 2022 11:26:55am

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI PLATMERAH.NET,DEPOK-Dukungan terhadap Anies Basweldan terus mengalir...

Polres Ciamis Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2022.

Sen, 27 Jun 2022 07:37:24am

Platmerah.net, Ciamis,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dalam rangka Operasi Patuh...

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak

Sen, 27 Jun 2022 05:05:26am

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak Platmerah.net,Bogor- Kabupaten Bogor berduka karena Bencana alam menerpa,...

Sukseskan Ketahanan Pangan, Polri Bersama TNI Sambangi Petani Sayuran.

Ming, 26 Jun 2022 01:08:20pm

Platmerah.net, Majalengka,-Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Argapura Kodim 0617/Majalengka...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 16062
  • Visit Total : 25890
Chat Whatsapp