Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

DPRD Kota Depok Gelar Sidang Paripurna Dalam Rayakan HUT ke -23

Rab, 7 Sep 2022 06:48:43pm Dilihat 29 kali author Wismo
IMG-20220905-WA0178_1

DPRD Kota Depok Gelar Sidang Paripurna Dalam Rayakan HUT ke -23

Platmerah net,Depok-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok gelar Sidang Paripurna dalam rangka merayakan HUT yang ke-23, di ruang sidang Paripurna DPRD setempat, GDC Kota Depok, Senin ( 05/09/2022).

Sidang dihadiri Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, Ketua Organisasi Perangkat Daerah, dan tamu undangan lainnya.

Dalam peringatan HUT DPRD Kota Depok ditandai pemberi an pemberian penghargaan kepada 7 Anggota DPRD dari Badan Kehormatan Awards Tahun 2022.

Penghargaan sebagai bentuk apresiasi Kehormatan ini atas kinerja anggota dan kehadiran dalam Rapat Paripurna serta Rapat Alat Kelengkapan Dewan DPRD Kota Depok sejak awal September 2021 sampai dengan akhir bulan Agustus 2022.

Penghargaan diberikan kepada 1. Imam Musanto dari fraksi Partai Keadilan SejahteraPKS, 2. Iman Yuniawan dari fraksi Partai Gerindra,3,Veronika Wiwin dari fraksi Partai PDI Perjuangan,4. Juanah Sarmili fraksi partai Golkar,5.Azhari Fraksi Partai Amanat Nasional,6. Endah Winarti fraksi Demo krat Persatuan Pembangunan, serta ke 7. Tati fraksi PKB PSI.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD TM Yusufsyah Putra, Dalam sambutannya, ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah putra menyampai kan bahwa peringatan hari ulang tahun ke-23 DPRD Kota Depok merupakan perwujudan rasa syukur sesuai dengan tema Hut ke-23 DPRD Kota Depok yaitu mengemban aspirasi bersama mengabdi dengan semangat.

” Mari kita bekerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Depok serta saling intropeksi Apabila ada hal yang kurang baik, mari kita perbaiki kita sempurnakan bagi kepentingan warga Kota Depok secara keseluruhan tanpa memandang suku ras dan agama,” ucapnya dalam sambutannya.

Ditambahkannya, bahwa kedudukan DPRD dan pemerintah kota Depok sebagaimana diatur dalam undang-undang pemerintah daerah memiliki kedudukan yang sama dan sejajar artinya tidak saling membawahi, sedangkan hubungan kemitraan bermakna diantara legislatif dan eksekutif adalah Mitra sekerja dalam membuat kebijakan daerah dalam kontrol kursi masing- masing , sehingga diharapkan saling dukung dan bukan jadi pesaing satu dengan lainnya yang saling menjatuhkan pada saat melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Akhirnya Tiada Kata yang lebih baik kami sampaikan selain doa dan harapan semoga DPRD kota Depok di usianya 23 dapat meningkatkan peran dan fungsinya dalam menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab serta kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Depok,” jelasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama dalam sambutannya, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengatakan atas nama Pemerintah Kota Depok mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Depok yang selama ini telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semoga eksistensinya dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat Kota Depok.

” Demokrasi turut menggem ban suara rakyat sebagai, pengabdian dalam mewujud kan kesejahteraan rakyat,dan intinya dapat membangun semangat kebersamaan deng an seluruh elemen masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam membangun Kota Depok.

“Sehingga berbagai program dan kebijakan yang berorien tasi terhadap pelayanan publik dan kesejahteraan seluruh warga Kota Depok diharapkan mampu membawa dinamika yang hadir ditengah masyarakat.

“Saya dan Pemerintah Kota Depok sangat Apresiasi, kontribusi dan sinergi DPRD, sehingga program kegiatan bisa berjalan dengan baik.” terangnya.

“Oleh karena itu mohon dukungan dari DPRD, untuk selalu mendukung sosialiasi kebijakan, masukan, serta saran dalam mengambil kebijakan tersebut. Mari kerja lebih produktif dan inovatif, demi wujudkan kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” pungkasnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok ..

Sel, 27 Sep 2022 07:30:16pm

Herik Y Terpilih Secara Aklamasi Pada Muscab HIPMI Depok .. Platmerah.Net,Depok-Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)...

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau – Bau – Sultra

Sel, 27 Sep 2022 06:52:56pm

Presiden Jokowi Peroleh  Gelar Kesultanan Buton Bau - Bau - Sultra   Platmerah.net,Sultra- Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Komsos Edukasi Dalam Penanganan Sampah di Wilayah Sektor 2 Citarum Harum.

Sel, 27 Sep 2022 06:27:39pm

Platmerahnews.net, Pacet-Kab Bandung,- Sampah adalah salah satu permasalahan yang cukup sulit untuk di pecahkan.karena untuk mengatasi sampah...

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi.

Sen, 26 Sep 2022 08:18:26pm

Tajudin Tabri Lega,Ahmad  Misbah Supir Truk Penabrak Portal Tarik Laporan Polisi. Platmerah.net, Depok-Melalui  musyawarah yang cukup dra...

Satgas Citarum Harum Sektor 10 Subsektor 001 Melaksanakan Pembersihan Sampah dan Rumput Liar di Anak Sungai Citarum.

Sen, 26 Sep 2022 06:03:49pm

Platmerah.net, Rajamandala-KBB,- Satgas Citarum Harum Sektor 10 Sub-01 dipimpin Pelda Nandang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 4
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 26427
  • Visit Total : 43103
Chat Whatsapp