Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Eko Budi Ahdiyanto Nakhodai PWD Kota Depok Masa Bhakti 2022-2025

Jum, 5 Agu 2022 01:33:54pm Dilihat 34 kali author Wismo
IMG-20220805-WA0085

Eko Budi Ahdiyanto Nakhodai PWD Kota Depok Masa Bhakti 2022-2025

Platmerah.net,Depok- Setelah sempat mengalami gonjang -ganjing beberapa saat laman ya akhirnya Paguyuban Wartawan Depok. PWD Kota Depok berhasil memilih ke pengurusan yang baru mela lui roses pemilihan yang dramatis di Gedung Balai Rakyat Depok II Tengah belum lama ini.

Menurut pendiri sekaligus Sekjen pertama yakni Yoyo Efendik berharap dengan adanya pemilihan dan pelatihan sekaligus pengurus PWD,pertama sesuai dengan visi awal bahwa PWD ini adalah wadah solidaritas para warta wan.

Solidaritas wartawan agar lebih solid satu dengan lainnya dan memiliki kepekaan sosial dan profesionalisme.

“Profesi wartawan di dalam wadah PWD ini harus benar -benar bersatu, kita berharap tidak ada seorang wartawan di Depok yang mengalami peristiwa tidak mengenakkan terdengar, misalnya adanya perselisihan antara wartawan harian dengan wartawan mingguan atau dengan wartawan online.”ujar Yoyo.

Hilangkan hal-hal yang tidak penting, tujuannya agar terjadi keselarasan dan solidaritas sesama wartawan harus lebih kuat, karena PWD pelopor yang merupakan wadah organisasi wartawan di Kota Depok tambahnya.

Lebih lanjut yoyo katakan, PWD sendiri di dirikan pada Tahun 2004, saya berharap didirikannya PWD agar terciptanya solidaritas sesama wartawan serta adannya keharmonisan sesama wartawan dan tidak adanya perbedaan. Jangan ada wartawan di Depok yang sedang mengalami musibah kita diamkan, ada yang sakit harus kita bantu adan yang perlu bantuan kita lakukan semampu kita dan kita carikan solusinya agar keluarganya tenang. pungkas Yoyo.

Pada pemilihan Ketua PWD initentunya sudah sesuai dengan Tatib dan standarisasi Peraturan organisasi (PO) yang telah dibuat dan pimpinan sidang pleno oleh Benny Gerungan (Media Suara Jabar) Jhoni kelmanutu (Media Suarakota) dan Joko Wahrinyo (Jaya Pos) akan membacakan juklak dan juknis jalanya prosesi pemilihan.

Sidang pleno menyampaikan ada 2 kandidat ketua PWD kita Depok yakni, Wahyudin (InfoBanua) dan Eko Budi Ahdiyanto (Akuratnews.com)

Adapun jumlah suara pemilih sebanyak 61 orang, namun saat pemilihan hanya 58 orang, 3 pemilih..

Saat penghitungan suara pemilihan ketua PWD Kota Depok, Eko Budi Ahdiyanto terpilih menjadi ketua PWD Kota Depok Priode Tahun 2022-2025 dengan jumlah suara 31 dan Wahyudin 27 suara. Dengan berakhirnya penghitungan suara tersebut sah sudah Eko ketua PWD Kota Depok

Di penghujung acara pelantikan, Yoyo Efendi menyerahkan bendera Pataka kepada Eko sebagai tongkat estapet untuk menjalani roda PWD Kota Depok (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Kampung Serap Depok, Kelurahan TirtaJaya, Depok Kembali Memanas

Sen, 15 Agu 2022 12:15:38pm

Kampung Serap Depok, Kelurahan TirtaJaya, Depok Kembali Memanas Platmerah.net,Depok- Setelah melakukan dua pemagaran bangunan  di lapangan...

Fakultas Teknik Universitas Indonesia Onboarding Day Entrepreneurship Camp “Innovation into Invention” 2022

Ming, 14 Agu 2022 09:41:28pm

Fakultas Teknik Universitas Indonesia Onboarding Day Entrepreneurship Camp “Innovation into Invention”...

Luar Biasa, Difo Daputra Koster Alumni SMK Bukit Asam lulusan Terbaik Poltek Energi dan Pertambangan Bandung

Ming, 14 Agu 2022 02:43:00pm

Platmerah.Net - TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Lulus dengan pujian, memang layak didapatkan oleh Difo Daputra Koster. Salah seorang mahasiswa Politeknik...

Stand UMKM dan Tradional Fashion Weeks Menandai Festival Depok Keren Kel Ratu Jaya

Sab, 13 Agu 2022 06:05:43pm

Stand UMKM dan Tradional Fashion Weeks Menandai Festival Depok Keren Kel Ratu Jaya Platmerah.net,Depok- Ratusan warga masyarakat Kelurahan Ratu Jaya...

Akibat Gardu Listrik Meledak Peruma han Depok Bersih, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok Gelap Gulita

Sab, 13 Agu 2022 07:10:09am

Akibat Gardu Listrik Meledak Peruma han Depok Bersih, Kelurahan Ratu Jaya, Cipayung, Depok Gelap Gulita   Platmerah.net,Depok- Hampir...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 20
  • Visit Today : 27
  • Visitors Total : 22897
  • Visit Total : 37128
Chat Whatsapp