Festival PKS Beji Ditandai Dengan Pelantikan 2600 Anggota Baru dan 75 orang PJRW

Ming, 19 Feb 2023 10:05:18pm Dilihat 478 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Festival PKS Beji Ditandai Dengan Pelantikan 2600 Anggota Baru dan 75 orang PJRW

 

PLATMERAH.NET,DEPOK-Pelaksa naan Festival PKS Beji diawali dengan senam berasama yang diikuti tidak kurang tiga ribu kader,simpatisan dan warga Beji juga tandai dengan pelantikan 75 PJRW dari Beji tim pemenangan PKS.

Juga Pengenaan Rompi PKS kepada anggota PJRW serta pembacaan ikrar yang diikuti seluruh anggota PJRW yang dilantik.

PJRW adalah perwakilan dari partai yang berada di RW dan RT dimana mereka yang paling tahu ke butuhan dan perkembangan yang ada ditingkat RT dan RW.

Kami yakin semakin banyak kita memberi manfaat kepada masyarakat maka kami kami yakin. masyarakat semakin kenal dan suka dengan PKS.

Dengan Festival DPC PKS. Beji,Kota Depok melakukan tiga langkah yakni mendekatkan diri dengan masyarakat, Sosialisasi lambang Parta yang baru, yang ke tiga memperkenalkan Anggota Perwaki lan Rakyat PKS yang ada di Legislafif.

Lebih lanjut Ketua DPC PKS Beji Bayu Tri Ikhsan mengatakan, kegiatan ini untuk mendekatkan diri dengan para konstituen dan mengajak mereka bergembira dengan mengundang para tokoh dan ulama acara juga hiburan Islami dan Gambang Kromong Modern

Ia menambah ini semua mereka kenalkan kepada kader dan simpa tisan PKS agar nanti mereka dapat mengenal dan memilih pada pemi lihan legislatif di tahun 2024 akan datang.

Ketua DPC PKS Kecamatan Beji Wahyu Tri ihsan mengungkapkan hal itu pada kegiatan Festival PKS Beji di Lapangan Olah Raga Beji Timur Minggu (19/02/2023).

Pada kesempatan tersebut juga dilantik 75 petugas PJRW serta pemberian KTA kepada 2600 anggota baru PKS yang diwakili oleh Abdul Wahab, Hasna dan Cecep.

Abdul Wahab mengaku menjadi kader anggota PKS ketika masih nama Partai Keadilan(PK).

” Saat ini Partai Keadilan Sejahtera menjadi tempat bagi diri dan seluruh anggota keluarga nya dalam menyampaikan aspirasi politiknya.”ujar Wahab mantab

Sementara Hasna menjadi. anggota PKS merupakan pilihannya dan akan mendukung setiap kegiatan PKS dan karena visi dan misi kegiatan PKS sesuai dengan agama Islam dan akidahnya.

“Semoga kami me jadi anggota dan kader PKS sampai akhir hayat..”ujarnya polos.

Festival PKS Beji juga dimeriahkan dengan Tauziah dan Musik Islami serta bazar UMKM tidak kurang lima puluh lima stand,UMKM Mandiri,Jawara belum termasuk pedagang kaki lima.(Wismo).

 

News Feed

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

MK menolak permohonan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

Sen, 22 Apr 2024 06:19:12pm

MK menolak permohonan Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Platmerah.net,Jakarta- MK menolak permohonan seng. keta hasil Pemilihan...

Lapangan Becek  dan Sepi Pengunjung Mewarnai Lebaran Kukusan Beji Depok

Sab, 20 Apr 2024 05:15:24pm

Lapangan Becek  dan Sepi Pengunjung Mewarnai Lebaran Kukusan Beji Depok Platmerah.net,Depok-Lebaran Kukusan merupakan tradisi  warga masyarakat...

Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota Depok

Sab, 20 Apr 2024 04:08:30pm

    Ketua DPD Par tai Collar Depok Farabi     Koalisi 6 Partai Politik Semakin Solid Usung Kandidat Wali-Wakil Walikota...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 22
  • Visit Today : 32
  • Visitors Total : 76451
  • Visit Total : 142243