Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Heboh Mayat Dalam Karung Tersangkut di Bebatuan Sungai Ciliwung di Bojong Gede Bogor

Kam, 11 Agu 2022 08:15:49pm Dilihat 261 kali author Wismo

Heboh Mayat Dalam Karung Tersangkut di Bebatuan Sungai Ciliwung di Bojong Gede Bogor

 

Platmerah.net, Bogor- Pene muan karung warna putih berisi jasad manusia berkaos merah yang sudah membusuk tersangkut batu aliran Kali Ciliwung di Kampung Manggis, Desa Bojong Baru,Kecamatan Bojong Gede,Kab.Bogor buat geger warga masyarakat.

Penemuan mayat dalam karung oleh pelajar yang sedang berenang dekat Komplek Graha Kartika Pratama Blok F, Kampung Pondok Manggis, buat gempar hari Kamis(11/08/2022).

Berdasarkan keterangan Saksi Fadil, 16, ini dirinya sedang berenang bersama sebelas orang sepantarannya sekitar pukul 14.30 WIB. Terkejut dengan menemukan karung putih yang tersangkut batu.

Fadil yang biasa dipanggil Bawor mengatakan,” Ia bersama kawan lainnya penasaran lalu mendorong buntelan karung yang berat tersebut ke pinggir kali karena posisi ada di tengah-tengah,” ujar Fadil.

Mereka bersama sama membuka buntelan karung goni putih tersebut dengan menyobek menggunakan pecahan beling sontak kaget setelah tahu isinya jasad manusia.

” Mulanya kita anggap hanya isi pakaian tapi setelah dibuka isi mayat,” jelasnya.

Kondisi jasad terlihat mem bengkak namun belum bau menyengat.

“Nampak terlihat punggung sama tangan kiri korban. Posisi badan korban tertekuk dan melihat ada gambar tato di punggung kanan tapi itu juga tidak kelihatan dengan jelas,” tambah Bawor.

Mereka bersama sebelas kawannya Pelajar Kelas1 SMK langsung naik keatas lalu melaporkan ke warga setem pat dan pihak keamanan perumahan yang mengaman kan lokasi kejadian perkara lalu meporkan pihak kepolisian.

Petugas kepolisian yang datang lalu melakukan identifikasi penemuan yabg ternyata mayat seorang perempuan dalam kondisi terbungkuk dalam karung warna putih  memakai kaos warna merah yang sebagian punggungnya terbuka.(wismo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Safari Ramadhan Perdana, Plt Bupati Muara Enim Kaffah Ajak Masyarakat Tambangan Kelekar Tingkatkan IMTAQ

Rab, 29 Mar 2023 10:35:39am

Platmerah. Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Tim Safari Ramadhan Pemkab. Muara Enim yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim...

Sudah 13 Tahun Tidak Naikan Tarif, Mulai 1 April 2023 PDAM Lematang Enim Naikkan Tarif Air Bersih

Rab, 29 Mar 2023 09:39:04am

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Untuk meningkatkan mutu pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim, mulai per 1 April 2023 PDAM...

Rudi HM Samin Turun Gunung Ikuti Bursa Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok

Sel, 28 Mar 2023 07:26:15pm

Rudi HM Samin Kembali Turut Bursa Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Platmerah.net,Depok-Pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC)...

200 Orang “Pasukan Biru” Terima Bantuan Paket Sembako dari PT HBAP Sumsel 8

Sen, 27 Mar 2023 02:09:22pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, Ph.D serahkan secara simbolis paket bantuan...

Ir Yulius M.Si Resmi Jabat Sekda Definitif Kabupaten Muara Enim

Sen, 27 Mar 2023 01:27:06pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim Ir Yulius, M.Si secara resmi dilantik...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 23
  • Visit Today : 35
  • Visitors Total : 43487
  • Visit Total : 82792
Chat Whatsapp