HM Iman Yuniawan Perpindahan Ke Partai Demokrat Sebuah Pilihan dan Misteri

Kam, 18 Mei 2023 09:47:18pm Dilihat 455 kali author Wismo
IMG-20230518-WA0062
[Sassy_Social_Share]

HM Iman Yuniawan Perpindahan Ke Partai Demokrat Sebuah Pilihan dan Misteri

Platmerah.net,Depok- Bacaleg Partai Demokrat Dapil Enam Cipayung-Sawangan- Bojongsari Haji Iman Yuniawan membantah berpindahnya dirinya dari Partai Gerindra ke Partai Demokrat pada Pemilu Legis latifTahun 2024 akibat friksi internal partai.

Ia menambahkan,tidak benar itu, yang bener adalah dirinya dengan Gerindra sama sama menjaring aspirasi mayarakat dalam melaksa kanan fungsinya sebagai anggota dewan di wilayah nya masing2 dan Depok pada umumnya.

Haji Iman juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang telah banyak memberikan pelajaran dalam berpolitik.

Diakui dunia politik itu penuh dengan dinamika dan berpolitik itu adalah pilihan,”Setelah saya pikir-pikir ke Partai Demokrat adalah yang terbaik menurut hati nurani saya, ya itu adalah sebuah misteri.”ujar haji Iman.

Maka dari situ pilihan saya pilih partai berlambang Mercy, lalu kenapa saya ambil? Kalau saya nggak ambil sekarang nanti, bagai mana orang-orang yang telah pemilih saya? .” imbuhnya ketika dijumpai usai acara jumpa pers di kediamannya di PondokJaya , Cipayung,Depok Kamis (18/05/2023).

” Insya Allah saya gunakan bendera baru partai Demokrat, semoga mereka para pendukung kami itu sudah tahu semua dan mudah-mudahan mereka akan lebih eksis serta malah tambah.” terang Gaji Iman.

Imam mengakui, selama 3 tahun 6 pihak juga telah melakukan kerja keras, dan hasil kerja keras sudah ada bukti nyatanya makanya slogan saya kerja dan visi misi Saya Insya Allah bersama rakyat berjuang menggapai perubahan atau perbai kan.”

Iman mengatakan, tanpa pendukungnya,dirinya tidak ada apa-apanya,oleh karena itu ia pindah bersama rombongnya bersama rakyat pemilihnya.

“Khususnya di 3 Kecamatan Cipayung,Sawangan ,dan kecamatan Bojongsari,tapi niatnya atau cita-citanya saya bisa se kota Depok.”papar haji Iman.

” itu alasannya merubah bendera karena ingin ada perubahan,ada perubahan bersama rakyat.Ini semata mata bukan keinginginan saya saja ,tetapi rakyat yang mau saya harus begitu. Jadi bersama rakyat ada perubahan.” tambahnya serius.

Sekali lagi Ima menegaskan, tidak ada friksi di internal Gerindra, sejauh ini memang tidak ada masalah, karena ini pilihan saya dan DPP Gerindra pun udah pecat saya. Sekali jika ini bukan pilihan kami akan pikir-pikir dulu.” papar Haji Iman.

Menyinggung konsep dan kerja tim nya nanti Iman mengatakan, pendekatan kampanye tentang kampanye semua saya sama saya punya warga masyarakat (pendukung red) dan sekarang jaman canggih haji Iman udah naik Mercedes (partai Demokrat red) dan ini juga hasil dukung dorongan dari warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, ia ber pesan kepada seluruh masyarakat pendukungnya agar tetap setia.Ia juga meminta maaf karena dirinya cuman 3 tahun 6 bulan mengadi sebagai dewan ya belum bisa berbuat apa-apa, walaupun singkat tapi masyarakat sudah rasakan.
dan Insyaallah kalau kita panjang umur dan durunyaa berharap pemilihan legislatif 2024 sukses.

Di kota Depok Demokrat targetnya 10 kursi karena Demokrat 2014 itu pernah meraih 15 kursi, belum ada sejarahnya dan Partai lain capai itu,
apalagi sekarang ketua umumnya lebih mudah dan pintar dan jenius, karena ini milenial akan datang kalau semua orang kayak beliau ini Indonesia lebih maju,tutur haji Iman.

Menyinggung tentang target perolehan suara di Dapil enam nanti ia mengatakan, tahun 2019 saja ia mendekati 15 ribu suara, untuk tahun 2024 tidak perlu target- targetan sebanyak- banyaknya, pungkas haji Iman.(Wismo)

News Feed

Gerakan Arus Bawah Dukung supian Suri Jadi Walikota Depok

Kam, 25 Apr 2024 10:41:25pm

Gerakan Arus Bawah Dukung supian Suri Jadi Walikota Depok Platmerah.net,Depok-Dekat dan erat dengan masyarakat segala lapisan menjadi alasan...

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menerima penghargaan PPD 2024

Kam, 25 Apr 2024 10:33:57am

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menerima penghargaan PPD 2024   Platmerah.net,Bandung- Pemkot Depok kembali mengu kir prestasi membanggakan...

Citra Indah Yulianty:  Ajak Warga  Meriahkan HUT Kota Depok ke  25

Kam, 25 Apr 2024 10:08:02am

Citra Indah Yulianty:  Ajak War ga  Meriahkan HUT Kota Depok ke  25 Platmerah.net,Depok-  H min tiga lokasi  puncak peringatan Hari Ulang...

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 6
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 76658
  • Visit Total : 142545