Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Hujan Deras, Pj Bupati Muara Enim Tetap Kunjungi Pasar Ramadhan di Alun-alun Karang Asam

Ming, 10 Apr 2022 12:34:01pm Dilihat 116 kali author aldo muara enim
20220410_121458

PLATMERAH I TANJUNG ENIM (SUMSEL) – Walaupun diguyur hujan deras beserta tiupan angin kencang, Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H.,MM atau yang akrap disapa HNU didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Hj Renny Devi Nasrun Umar tetap melangsungkan niatnya untuk berkunjung dan bertatap muka langsung dengan para pedagang ‘Pasar Ramadhan 2443H’ dan masyarakat di Alun-alun Karang Asam, Kelurahan Tanjung Enim Selatan (TES) Kecamatan Lawang Kidul, Rabu sore (06/4/2022).
 
Alhasil, sesampai disana-pun Pj Bupati yang turut didampingi Camat Lawang Kidul,Andrille Martin, S.E beserta Unsur Tripika Kec. Lawang Kidul disambut dengan haru nan gembira oleh para pedagang dan masyarakat setempat yang sedang berburu takjil untuk berbuka puasa.
 
Seperti yang disampaikan Fikri (pedagang model) saat diwawancarai. “Alhamdulillah, ternyato dateng jugo Bupati kito kesini (karang asam), seneng nian kami pak karno kami la nunggu dari tadi trus kami pikir caknyo blum biso dateng pak Bupati karno ujan deras nian cak ini, ruponyo walaupun ujan, mase dateng pak Bupati kesini, salut kami dengan semangat beliau, sehat terus pak,” ucapnya dengan tergesa-gesa.
 
“Kami (Pemkab. Muara Enim) berharap Pasar Ramadhan ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman sehingga selain mampu memberikan manfaat kepada para penjual dan pembeli juga dapat menjadi hal yang dapat dikenang dimasa mendatang terlebih lagi jika bisa dijadikan sebagai ikon wisata kuliner baru yang dapat berlanjut usai bulan ramadhan ini, saya rasa itu akan lebih baik lagi guna peningkatan ekonomi kerakyatan,” ucap Pj Bupati saat diwawancara.
 
Namun, lanjutnya mengatakan, satu hal yang harus diingat dan harus ditaati sampai saat ini yaitu protokol kesehatan (prokes), cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Ramai sedikit boleh, tapi prokes jangan dilupakan,” himbau Pj Bupati.
 
“Lagi, harapan saya semoga di bulan suci yang penuh barokah ini semuanya mendapat rezeki yang banyak dan saya apresiasi kegiatan ini sebagai kegiatan rutin tahunan  kita di bulan suci ramadhan,” pungkas Pj Bupati yang satu jam sebelumnya ia terlebih dahulu mengunjungi Pasar Ramadhan di Terminal/ Pasar Buah Bantingan (Depan Plaza Saringan, Kota Tanjung Enim). (HAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Dansektor 2 Citarum Harum Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Alam dan Lingkungan.

Sel, 28 Jun 2022 12:48:09pm

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,-Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan...

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm

Ketua KORMI Kota Depok M Kholik 60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di...

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

Sen, 27 Jun 2022 11:26:55am

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI PLATMERAH.NET,DEPOK-Dukungan terhadap Anies Basweldan terus mengalir...

Polres Ciamis Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2022.

Sen, 27 Jun 2022 07:37:24am

Platmerah.net, Ciamis,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dalam rangka Operasi Patuh...

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak

Sen, 27 Jun 2022 05:05:26am

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak Platmerah.net,Bogor- Kabupaten Bogor berduka karena Bencana alam menerpa,...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 2
  • Visitors Total : 16090
  • Visit Total : 25949
Chat Whatsapp