Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Jalan Propinsi Bogor-Depok Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Warga Jatimulya

Sab, 19 Feb 2022 09:21:35am Dilihat 105 kali author Wismo
IMG_20220219_091545

Jalan Propinsi Bogor-Depok Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Warga Jatimulya

 

Platmerah.Net,Depok – Keberadaan Jalan provinsi yang melewati kelu rahan Jati Mulya- Kalimulya dari Bogor ke Depok dan sebaliknya berdampak pertumbuhan ekonomi warga masyarakat setempat.

Pertumbuhan perekonomian masyarakat terasa secara signifikan sejalan dengan peleba ran jalan dan drai nase diwilayah tersebut.

Warga Jatimulya , Kecamatan Cilodong, bersyukur kepada pemerintah provinsi dan Kota Depok yang sudah membangun wilayah tersebut lewat Kelurahan Jatimulya sehingga para pengguna jalan kita lebih nyaman lebih dan lancar.

Ketu LPM Jatimulya Sabeni mengungkapkan hal itu Jum’at malam (18/02/2022).

“Dengan adanya pelebaran dan penataan saluran ini kami mengharapkan kepada para warga pedagang yang menggunakan bahu jalan,untuk tidak lagi menggunakan bahu jalan yang ada
“Ujar Sabeni.

Menurutnya bahwa jalan yang sudah tertata sudah dibangun ini, kelihatan rapi enak dipandang para pengguna jalan maupun warga masyarakat yang melintas.

Pihaknya juga mengakui dengan dengan pelebaran jalan dan perbaikan drainase memang ada peningkatn pendapatan warga yang siginifikan.

“Terutama peningkatan dari Nilai Jual Obyek Pajak NJOP pada tanah yang ada di pinggir jalan sehingga pemik tanah alami peningkatan kesejahteraan.” tambah Sabeni.

 

Ketua LPM Sabeni ikut awasi pasangan paving block

Ketua LPM Sabeni ikut awasi pemasangan Paving Blok

Menyinggung tentang capaian dari kegiatan pembangunaan di Lima titik Jatimulya di tahun 2021 cukupan dengan pen capai sekitar 80 % dari anggaran kelurahan kelurahan Jatimulya.

Sedangkan untuk rencana pembangunan di tahun 2002 ini Jatimulya dapat perencanaan pembangunan di lima titik yakni pembuatan drainase, hotmix, paving block, pembangunan kantor RW.

Warga Jatimulya pada tahun 2022 juga bakalan memiliki Gedung Kelurahan yang baru.Tempat pelayanan masyarakkat yang lebih repreaentatif.

“Dengan adanya Gedung yang baru nanti,pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi.”pungkas Sabeni. (Wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm

Ketua KORMI Kota Depok M Kholik 60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di...

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

Sen, 27 Jun 2022 11:26:55am

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI PLATMERAH.NET,DEPOK-Dukungan terhadap Anies Basweldan terus mengalir...

Polres Ciamis Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2022.

Sen, 27 Jun 2022 07:37:24am

Platmerah.net, Ciamis,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dalam rangka Operasi Patuh...

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak

Sen, 27 Jun 2022 05:05:26am

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak Platmerah.net,Bogor- Kabupaten Bogor berduka karena Bencana alam menerpa,...

Sukseskan Ketahanan Pangan, Polri Bersama TNI Sambangi Petani Sayuran.

Ming, 26 Jun 2022 01:08:20pm

Platmerah.net, Majalengka,-Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Argapura Kodim 0617/Majalengka...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 16062
  • Visit Total : 25890
Chat Whatsapp