Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Jalan Propinsi Bogor-Depok Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Warga Jatimulya

Sab, 19 Feb 2022 09:21:35am Dilihat 333 kali author Wismo

Jalan Propinsi Bogor-Depok Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Warga Jatimulya

 

Platmerah.Net,Depok – Keberadaan Jalan provinsi yang melewati kelu rahan Jati Mulya- Kalimulya dari Bogor ke Depok dan sebaliknya berdampak pertumbuhan ekonomi warga masyarakat setempat.

Pertumbuhan perekonomian masyarakat terasa secara signifikan sejalan dengan peleba ran jalan dan drai nase diwilayah tersebut.

Warga Jatimulya , Kecamatan Cilodong, bersyukur kepada pemerintah provinsi dan Kota Depok yang sudah membangun wilayah tersebut lewat Kelurahan Jatimulya sehingga para pengguna jalan kita lebih nyaman lebih dan lancar.

Ketu LPM Jatimulya Sabeni mengungkapkan hal itu Jum’at malam (18/02/2022).

“Dengan adanya pelebaran dan penataan saluran ini kami mengharapkan kepada para warga pedagang yang menggunakan bahu jalan,untuk tidak lagi menggunakan bahu jalan yang ada
“Ujar Sabeni.

Menurutnya bahwa jalan yang sudah tertata sudah dibangun ini, kelihatan rapi enak dipandang para pengguna jalan maupun warga masyarakat yang melintas.

Pihaknya juga mengakui dengan dengan pelebaran jalan dan perbaikan drainase memang ada peningkatn pendapatan warga yang siginifikan.

“Terutama peningkatan dari Nilai Jual Obyek Pajak NJOP pada tanah yang ada di pinggir jalan sehingga pemik tanah alami peningkatan kesejahteraan.” tambah Sabeni.

 

Ketua LPM Sabeni ikut awasi pasangan paving block

Ketua LPM Sabeni ikut awasi pemasangan Paving Blok

Menyinggung tentang capaian dari kegiatan pembangunaan di Lima titik Jatimulya di tahun 2021 cukupan dengan pen capai sekitar 80 % dari anggaran kelurahan kelurahan Jatimulya.

Sedangkan untuk rencana pembangunan di tahun 2002 ini Jatimulya dapat perencanaan pembangunan di lima titik yakni pembuatan drainase, hotmix, paving block, pembangunan kantor RW.

Warga Jatimulya pada tahun 2022 juga bakalan memiliki Gedung Kelurahan yang baru.Tempat pelayanan masyarakkat yang lebih repreaentatif.

“Dengan adanya Gedung yang baru nanti,pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi.”pungkas Sabeni. (Wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masya karat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyakarat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 47
  • Visit Today : 61
  • Visitors Total : 32140
  • Visit Total : 55986
Chat Whatsapp