Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Jalin Sinergitas, PWI Kabupaten Muara Enim “Bukber“ dengan Forkompimda dan Stakeholder

Sel, 26 Apr 2022 09:51:04am Dilihat 120 kali author aldo muara enim
B2F79215-D5A7-41B6-8761-18B51AC9CB06

Platmerah.net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Guna mempererat jalinan sinergitas dan tali silaturahmi, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten (Kab.) Muara Enim menggelar Buka Puasa Bersama (bukber) dengan Pemkab. Muara Enim, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Muara Enim, BUMN (PT Bukit Asam Tbk dan PT Pertamina Hulu Rokan), BUMS, BUMD dan stakeholder terkait lainnya di Sekretariat Rumah Jurnalis (Kantor PWI) Kab. Muara Enim Jl. SMB II RT04 RW02 Kel. Pasar III, Kec. Muara Enim, Senin (25/04/2022).
 
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Muara Enim Ardian Arifanardi, AP., M.Si selaku perwakilan dari Bupati Muara Enim mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bukber yang diselenggarakan PWI Kab. Muara Enim. Menurutnya PWI Kab. Muara Enim sudah dijalur yang benar karena memanfaatkan momen bulan suci ramadhan sebagai wadah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan sinergitas antara PWI Kab. Muara Enim dengan Pemkab. Muara Enim termasuk juga dengan para stakeholder lainnya.
 
“Kami (Pemkab. Muara Enim) meyakini banyak kebaikan-kebaikan lain yang sudah dilakukan PWI Kab. Muara Enim selain dari moment bukber ini,” ucap Ardian.
 
Disamping itu, Ardian mengharapkan kepada seluruh rekan wartawan agar tetap konsisten menyajikan informasi yang akurat dan berimbang, karena dirinya mengakui dalam suatu daerah yang maju tentu tidak terlepas dari peran informasi (pemberitaan,red) yang berimbang yang mana penyampai informasi tersebut adalah rekan-rekan wartawan sendiri melalui tulisan tulisannya.
 
“Mudah-mudahan melalui kegiatan bukber ini, niatan kita bersama untuk menjalin tali silaturahmi antar semua pihak guna membuat Kab. Muara Enim lebih baik lagi kedepan dapat terwujud, Aamiin,” pungkas Ardian.
 
Sebelumnya, Al-Azhar, S.Sos. I Ketua terpilih PWI Kab. Muara Enim mengatakan, momen bukber ini sengaja ia adakan dalam rangka menjalin sinergitas dan tali silaturahmi kepada Pemkab. Muara Enim, Forkopimda Muara Enim dan semua pihak, semua stakeholder terkait seperti PT Bukit Asam Tbk dan PT. Pertamina Hulu Rokan yang hadir secara langsung pada hari ini, sesuai dengan tema kali ini ‘Jalin Sinergitas dan Kemitraan Yang Harmonis dan Bermartabat’.
 
“Kami berharap dengan adanya bukber ini, jalinan komunikasi, sinergitas dan silaturahmi dapat semakin erat antar semua pihak sehingga kedepan Kab.Muara Enim dapat baik dan lebih baik lagi,” ujar Al-Azhar.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, Kasi Intel Kajari Muara Enim M. Ridho Syahputra, S.H., Kasubbag Protokol Pemkab Muara Enim, Manajer Humas, Komunikasi, Administrasi Korporat PTBA, Dayaningrat didampingi H.Saman, perwakilan manajemen PT Pertamina Hulu Rokan, BUMS, Kabag Humas dan Hukum PDAM Lematang Ilir Jhon Iskandar, Ketua Bawaslu Kab. Muara Enim Suprayitno, S.HI, Wakil Ketua III BAZNAS Kab. Muara Enim, H. Imron Yadad, S.I.KOM dan Mitra-mitra PWI Kab. Muara Enim lainnya. (HAI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Rakernas dan Konsolidasi HKTI tahun 2022

Sab, 2 Jul 2022 07:55:42am

Platmerah.net,Jakarta - Generasi muda hendaknya dapat berpe ran aktif di sektor pertanian, karena generasi muda merupa kan generasi melek digital...

Ketua BPO HKTI Meminta Serius Memperjuangkan Nasib Petani

Jum, 1 Jul 2022 08:05:21am

JAKARTA - Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Oesman Sapta Oedang (OSO), meminta seluruh jajaran...

Oesman Sapta Odang Hadiri Pembekalan Antikorupsi di Gedung ACLC KPK

Kam, 30 Jun 2022 10:22:58am

JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendapat giliran pembekalan antikorupsi di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi (ACLC) KPK hari ini, Kamis...

Satpol PP Depok Robohkan Lebih 33 Bangun Liar di Bantaran Kali Baru Citayam

Rab, 29 Jun 2022 02:03:11pm

Satpol PP Depok Robohkan Lebih 33 Bangun Liar di Bantaran Kali Baru Citayam Platmerah.Net,Depok-Penertiban lebih dari 33 kapal pedagang...

Dansektor 2 Citarum Harum Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Alam dan Lingkungan.

Sel, 28 Jun 2022 12:48:09pm

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,-Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 25
  • Visit Today : 46
  • Visitors Total : 16249
  • Visit Total : 26228
Chat Whatsapp