Jelang Romadhon 1444H Ikuti Pengobatan Gratis Pijat Shiatsu Ala Negara Sakura

Ming, 19 Mar 2023 06:35:01pm Dilihat 425 kali author Wismo
IMG-20230319-WA0043_copy_565x800
[Sassy_Social_Share]

Jelang Romadhon 1444H Ikuti Pengobatan Gratis Pijat Shiatsu Ala Negara Sakura

Platmerah.net,Depok-Sebanyak 50 orang anggota ormas, LSM dan wartawan dapat pengobatan gratis urut Shiatsu ala negara Sakura Jepang di Pendopo K3D Juanda Depok Sabtu (19/03/ 2023).

Pengobatan dengan sasaran anggota ormas, wartawan dan LSM digelar secara gratis, terang Ketua K3D Pakde Bowo kepada wartawan.

Pakde Bowo pakai kaos Biru Bersama paramedis Pijat Shiatsu ala Jepang

Ketika ditanyakan mengapa menggunakan konsep urut ini, Pakde Bowo mengatakan, karena panitia mempunyai kedekatan dengan urut kiatsu ala Jepang dari Kelapa Gading Jakarta.

Disebutkan panitia hari ini menyediakan dua paramedis dan satu dokter guna menangani anggota ormas,LSM dan wartawan untuk mengikuti pengobatan pengurutan ala Jepang.

Sementara itu penyelenggara kegiatan Abu Bakar Ketua Wira Bhakti Bela Negara Kota Depok mengatakan pihaknya bersama Brinus,K3D, PWI Depok dab DMC meng gelar pengobatan pijat ala Negara Sakura Jepang ini gratis.

Abu Bakar,menambahkan kegiatan ini menyambut bulan Suci Rama dhan 1444 H agar teman-teman nantinya dapat melaksanakan ibadah puasa dengan kondisi fisik Fit.

” Maka pihaknya bersama dengan Garda Nusantara, K3D,dan Wira Bhakti Bela Negara dan PWI menggelar acara ini.” ujar Abu bakar.

” Kegiatan ini untuk kali pertama dilaksanakan, mudah- mudahan kedepannya dapat berlanjut bagi teman2 kita yang belum mengikuti kegiatan ini.” tambah Abubakar.

Menyinggung sasarannya Abubakar mengatakan, teman teman warta wan,ormas, masyarakat dalam menghilangkan banyak penyakit yang mungkin dirasakan,tetapi teman2 egan berobat dengan berbagai alasan.

“Bisa tidak ada waktu, tidak ada duit atau alasan lainya .”terangnya.

Sehingga dirinya tergerak bersama untuk melakukan pengobatan gratis ini yang dilakukan tiga ormas ko munitas dan juga media, dengan harapan kegiatan ini dapat membantu teman2 menjadi lebih sehat.

“Kegiatan juga untuk mengajak teman-teman agar tetap sehat menjelang bulan puasa.” terangnya.

Kedepannya kegiatan serupa juga akan digelar sehabis lebaran sebagai kelanjutan kegiatan sehat ini,pungkasnya.(Wismo)

News Feed

Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan

Ming, 25 Feb 2024 01:14:31am

  Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan Platmerah.net,Depok :Dinas Pendidikan...

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat

Sab, 24 Feb 2024 06:26:38pm

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat Platmerah.net,Depok- DPRD Kota Depok...

Ketua kelompok tani Mekar Wangi abaikan panggilan Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bandung

Jum, 23 Feb 2024 04:02:22pm

CICALENGKA  PLATMERAH NET  Ketua Kelompok tani Mekar Wangi Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat Sobur Al-Qhadarisman...

Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 08:36:24pm

 Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menerima...

Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 07:12:57pm

  Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok. Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 4
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 74834
  • Visit Total : 139147