Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Joko Irawan Ungguli Imam Taufik Dalam Pemilihan RW 01 Kelurahan Cipayung Jaya

Ming, 25 Sep 2022 03:57:25pm Dilihat 88 kali author Wismo
IMG-20220925-WA0056

 

 

Joko Irawan Ungguli Imam Taufik Dalam Pemilihan RW 01
Kelurahan Cipayung Jaya,Depok

Platmerah.net. Depok – pelaksanaan pemilihan ketua Rukun warga yang berlangsung di RW 01 Kelurahan Cipayung Jaya kecamatan Cipayung kota Depok berjalan meriah di mana Dua calon Putra asli daerah setempat beradu visi misi guna menarik simpati warga masyarakat setempat.

Jokowi Irawan (35) dan dan Imam Taufik beradu visi misi untuk menarik simpati warga masyarakat setempat pemilihan yang berlangsung bak pemilihan anggota dewan kejar-mengejar pada awal perhitungan terjadi, suara pendukung dari masing-masing calon terdengar dalam setiap penyebutan nama calon.

Joko Irawan yang menawar kan visi membangun bersama dengan warga dan melanjutkan program pembangunan lingkungan memberdayakan potensi lingkungan mempe kerjakan kebijakan dengan semua pihak dan juga memfa silitasi potensi dan sumber daya warga petunjuk dari warga dan tokoh masyarakat.

 

Dalam pemilihan RW di 01 yang berlangsung hari ini Minggu tanggal 25 September 2022 dengan suara 333 Suara dan Imam Taufik memperoleh 291 suara unggul 42 suara dari Imam Taufik.

Dalam pemilihan RW 01 Kelurahan Cipayung Jaya Depok tercatat 725 hak pilih namun yang menggunakan hak pilih tercatat yang masuk 636 Suara tidak Syah 12 suara.
Total 636 suara.

Ucapkan selamat datang dari tetangga kiri kanan dan juga saak family dari Joko Irawan, merupakan mantu dari Ketua LPM Cipayung Jaya Dudung HS selama yang dikenal cukup akrab dengan kegiatan anak anak muda dan remaja mesjid setempat.

Di tempat kediaman pemenang paska pemilihan ketua RW 01 pendukung Joko wirawan dan juga sangat family berdatangan untuk memberi kan ucapan selamat atas terpilihnya menjadi ketua rw 01 Cipayung Jaya Depok.

Nampak terlihat Imam Taufik bersama dengan tim nya  mendatangi kediaman pemenang untuk memberikan ucapan selamat dan suasana keakraban nampak terlihat jelas di antara dua kandidat yang melakukan pemilihan ketua  RW 01 Cipayung Jaya mereka nampak saling berpelukan dan memberikan ucapan selamat kepada pemenang.

Hari Minggu ini  25 September 2022 tercatat  ada  enam  RW di Kelurahan Cipayung jaya,Kecamatan Cipayung yang melaksanakan pemilihan Ketua RW masing  masing yakni  RW 01,02,03,06,07, dan RW 09.

Pemilihan sendiri berlangsung tertib aman dan lancar dalam suasana kekeluargaan terbukti pelaksanaan pemilihan RW di 01 di mana suasana lebur pasca pemilihan justru pemenangnya dikunjungi oleh yang kalah Imam Taufik datang bersama tim suksesnya ke kediaman Jokowi Irawan.(wismo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 8
  • Visit Today : 39
  • Visitors Total : 32022
  • Visit Total : 55741
Chat Whatsapp