Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Kaban Kesbang Pol Pemkot Depok Serahkan Puluhan HT Kepada Pokdar Kamtibmas

Sab, 11 Jun 2022 01:25:17pm Dilihat 47 kali author Wismo
IMG-20220611-WA0033

Kaban Kesbang Pol Pemkot Depok Serahkan Puluhan HT Kepada Pokdar Kamtibmas..

Platmerah.net,Depok-Kepala Badan Kesbangpol Kota Depok Abdurrahman yang biasa dipanggil Abra menyerahkan 100 unit alat komunikasi HT kepada Pokdar Kamtibmas binaan Polres Metro Depok di Aula Teratai Pemkot Depok Sabtu siang 11 Juni 2022.

Acara acara penyerahan dirangkai dengan kegiatan Halal bi Halal Pokdar yang diikuti tidak kurang 150 anggota pokdar Kamtib mas dari 13 kecamatan wilayah hukum Polres Metro Depok, 2 diantaranya adalah kecamatan Bojong Gede dan Tajur halang.

Selain penyerahan perangkat HT dan juga penyerahan tanda Jabatan Pengurus ke Sektor dan Kasub Sektor serta lepas sambut Kasat Binmas Bhayangkara.
Mewakili Polres Metro Depok Kompol Subandi mengatakan, acara Pokdar Kamtibmas Kota Depok ini dengan agenda penyerahan HT dari Pemda Depok kepada Pokdar Kamtibmas di wilayah hukum polres ada sekitar ada ada 13 kecamatan masing-masing sektor itu dibagikan HT.


” Kemudian juga ada penyerahan Jabatan Pengurus Pokdar Sektor dan sub sektor.”terangnya.

Ketika ditanyakan tentang upaya peningkatkan Kam tibmas di kota Depok konsepnya seperti apa?
Kompol Sugandhi menjelaskan pihaknya menerapkan agenda yang sudah berjalan di lanjutkan dengan konsolidasi dan pemantapan tentang kewilayahan terkait tugas dan tanggungjawab seorang Kamtibmas.

Ia juga mengajak warga untuk berperan di dalam menjaga keamanan lingkungan dan warga dapat menyampaikan informasi jika terjadi sesuatu peristiwa.

” Tahapannya bisa langsung informasikan kepada anggota kopdar atau mungkin langsung ke Babinkaptibmas.” Ujar Subandhi.

Sebagai pembina Kamtib mas di Polres Metro Depok ia berharap ke depan kopdar kamtibmas tetap dapat membantu polisi terutama masalah keama nan masyarakat di wilayah hukum Depok.

Puluhan Pokdar Kamtibmas dengan menggunakan baju putih dengan atribut topi dan juga sebagian memegang alat komunikasi melakukan foto bersama di setiap pokdar kecamatan masing-masing selanjutnya mereka menerima lencana dari pembina kopdar Kamtib mas kota Depok yakni Polres Metro Depok yang diwakili oleh Kompol Subandi dan juga unsur kodim 0508.(wismo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Rakernas dan Konsolidasi HKTI tahun 2022

Sab, 2 Jul 2022 07:55:42am

Platmerah.net,Jakarta - Generasi muda hendaknya dapat berpe ran aktif di sektor pertanian, karena generasi muda merupa kan generasi melek...

Oesman Sapta Odang Hadiri Pembekalan Antikorupsi di Gedung ACLC KPK

Kam, 30 Jun 2022 10:22:58am

JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendapat giliran pembekalan antikorupsi di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi (ACLC) KPK hari ini, Kamis...

Satpol PP Depok Robohkan Lebih 33 Bangun Liar di Bantaran Kali Baru Citayam

Rab, 29 Jun 2022 02:03:11pm

Satpol PP Depok Robohkan Lebih 33 Bangun Liar di Bantaran Kali Baru Citayam Platmerah.Net,Depok-Penertiban lebih dari 33 kapal pedagang...

Dansektor 2 Citarum Harum Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Alam dan Lingkungan.

Sel, 28 Jun 2022 12:48:09pm

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,-Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan...

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm

Ketua KORMI Kota Depok M Kholik 60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 10
  • Visit Today : 14
  • Visitors Total : 16234
  • Visit Total : 26196
Chat Whatsapp