Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Kaban Kesbang Pol Pemkot Depok Serahkan Puluhan HT Kepada Pokdar Kamtibmas

Sab, 11 Jun 2022 01:25:17pm Dilihat 211 kali author Wismo
IMG-20220611-WA0033

Kaban Kesbang Pol Pemkot Depok Serahkan Puluhan HT Kepada Pokdar Kamtibmas..

Platmerah.net,Depok-Kepala Badan Kesbangpol Kota Depok Abdurrahman yang biasa dipanggil Abra menyerahkan 100 unit alat komunikasi HT kepada Pokdar Kamtibmas binaan Polres Metro Depok di Aula Teratai Pemkot Depok Sabtu siang 11 Juni 2022.

Acara acara penyerahan dirangkai dengan kegiatan Halal bi Halal Pokdar yang diikuti tidak kurang 150 anggota pokdar Kamtib mas dari 13 kecamatan wilayah hukum Polres Metro Depok, 2 diantaranya adalah kecamatan Bojong Gede dan Tajur halang.

Selain penyerahan perangkat HT dan juga penyerahan tanda Jabatan Pengurus ke Sektor dan Kasub Sektor serta lepas sambut Kasat Binmas Bhayangkara.
Mewakili Polres Metro Depok Kompol Subandi mengatakan, acara Pokdar Kamtibmas Kota Depok ini dengan agenda penyerahan HT dari Pemda Depok kepada Pokdar Kamtibmas di wilayah hukum polres ada sekitar ada ada 13 kecamatan masing-masing sektor itu dibagikan HT.


” Kemudian juga ada penyerahan Jabatan Pengurus Pokdar Sektor dan sub sektor.”terangnya.

Ketika ditanyakan tentang upaya peningkatkan Kam tibmas di kota Depok konsepnya seperti apa?
Kompol Sugandhi menjelaskan pihaknya menerapkan agenda yang sudah berjalan di lanjutkan dengan konsolidasi dan pemantapan tentang kewilayahan terkait tugas dan tanggungjawab seorang Kamtibmas.

Ia juga mengajak warga untuk berperan di dalam menjaga keamanan lingkungan dan warga dapat menyampaikan informasi jika terjadi sesuatu peristiwa.

” Tahapannya bisa langsung informasikan kepada anggota kopdar atau mungkin langsung ke Babinkaptibmas.” Ujar Subandhi.

Sebagai pembina Kamtib mas di Polres Metro Depok ia berharap ke depan kopdar kamtibmas tetap dapat membantu polisi terutama masalah keama nan masyarakat di wilayah hukum Depok.

Puluhan Pokdar Kamtibmas dengan menggunakan baju putih dengan atribut topi dan juga sebagian memegang alat komunikasi melakukan foto bersama di setiap pokdar kecamatan masing-masing selanjutnya mereka menerima lencana dari pembina kopdar Kamtib mas kota Depok yakni Polres Metro Depok yang diwakili oleh Kompol Subandi dan juga unsur kodim 0508.(wismo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Luar Biasa! Inovasi Water Treatment Siswa SMK Bukit Asam Juara Tingkat Sumsel

Sen, 5 Des 2022 09:28:30pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bukit Asam Tanjung Enim kembali ukir prestasi yang di dapat para siswa...

Maguwo Saktii 97 Kembali Distribusikan Logistik Ke Korban Gempa Cianjur.

Ming, 4 Des 2022 02:18:55pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Hari ke-14 pasca bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Ikatan Alumni Akademi Angkatan Udara 1997 (Maguwo Sakti...

Gempa Kembali Guncang Jawa Barat

Ming, 4 Des 2022 02:16:29pm

Platmerah.net. Garut – Gempa kembali mengguncang wilayah Jawa Barat. Setelah cianjur di guncang gempa, terjadi lagi di Kabupaten Garut yang...

Sektor 2 Citarum Harum Subsektor 04 Melaksanakan Komsos dan Berikan Edukasi Kepada Warga.

Ming, 4 Des 2022 01:43:05pm

    Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Anak Sungai Ciburial Adalah anak sungai yang berada di Desa Sukarame anak sungai ini merupakan...

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang Berkunjung ke Makassar

Sab, 3 Des 2022 10:55:06pm

MAKASSAR - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Oesman Sapta Odang alias Oso berkunjung ke Makassar. Kedatangan orang nomor satu di...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 97
  • Visit Today : 759
  • Visitors Total : 32497
  • Visit Total : 57718
Chat Whatsapp