Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah
Resize_20220426_220945_5500

Kader, Relawan dan Media Center Andi Surya Wijaya Bacaleg DPR RI Buka Puasa Bersama..

Platmerah.Net,Depok- Andi Surya Wijaya Bacaleg DPR RI Dapil 1 Bekasi-Depok dari Partai Persatuan Pembangunan PPP melihat kaum melanial di kota Depok menjadi primadona untuk diraih dalam pemilu th 2024 yang akan datang..

Oleh karena itu hal ini menjadi penting pengurus dan kader Partai Pwraatuan Pembangunan PPP Kota Depok untuk mencermati dan membuat program yang dapat menjangkau mereka.

“Para melanial Kota Depok yang pada pemilu tahun 2024 jumlahnya mencapai 60 persen dari jumlah total pemilih menjadi primadona untuk diperebutkan setiap kontestan.”jelasnya.

Maka terkait dengan hal tersebut Andi Surya Wijaya meminta kepa da pengurus dan organisasi sayap PPP yakni Gerakan Muda Pembang unan Indonesia- GMPI untuk dapat membuat program yang menarik kaum melanial di Kota Depok.

Menurutnya, hal ini menjadi penting karena PPP selama ini diidentikan dengan partai orang tua.

Tentunya pandangan ini harus kita rubah, agar kaum muda juga dapat tertarik dan masuk menjadi Anggota Partai Persatuan Pembangunan, terang Andi.

Andi Surya Wijaya Bacaleg DPR RI Dapil 1 Bekasi-Depok pakai kacamata di dampingi kader PPP Kota Depok

Andi Surya Wijaya bersama Kader dan Relawan PPP Kota Depok.

Bacaleg DPR RI dari PPP Andi Surya Wijaya mengatakan hal itu kepada Media dalam acara buka puasa dengan Kader serta Relawan Andi Surya Wijaya di Rumah Makan Pondok Gimsum, Bukit Cengkeh 2,Kelurahan Tugu,Cimanggis Depok,Selasa (26/04/2022).

“Program PPP mendatang akan menjangkau kaum melanial.” ujarnya.

Selain itu anggapan Partai Persa tuan Pembangunan PPP partai orang tua akan menjadi sebuah evaluasi dan perhatian kita semua, papar Andi.

Andi mengatakan, untuk menjadi menjadi besar kembali hendaknya kaum muda PPP harus terus bergerak dalam rangka meningkat kan kemampuan sumber daya manusia agar mampu menarik simpatik kaum melanial masuk ke PPP.

“Niat saya menjadi Anggota Legislatif PPP selain ibadah juga memenuhi amanah orang tua.(Mantan Jaksa Agung RI Andi Galib.red) dirinya juga meminta kepada teman teman hendaknya membantu dirinya substansinya sama sama menjalankan sebuah ibadah.” pungkasnya.(wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Petahana Ketua LPM Kelurahan Ratu Jaya Pandu Kembali Terpilih

Sen, 28 Nov 2022 07:59:24am

Kandidat Mulyadi,Petahana Pandu,Lurah Ratu Jaya Bambang Sugiarto dan  tokoh masyarakat. Platmerah.net,Depok- Melalui putaran kedua Pandu...

Petahana Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok Dudung HS Tumbang

Sen, 28 Nov 2022 02:19:59am

   Ketua LPM Cipayung Jaya, Cipayung Depok Terpilih Ustad Karsef Zarkasyi Platmerah.net,Depok -Ustadz Karsef Zarkasyi no urut 2 terpilih...

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Silaturahmi Dengan Para Wartawan

Ming, 27 Nov 2022 11:52:34am

  Platmerah.Net, Bandung,- Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat Dedi Supandi Menggelar Silaturahmi Dengan Para Wartawan Baik Dari Media...

Tiga Kandidat Memperebutkan Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung,Kota Depok.

Sab, 26 Nov 2022 05:49:00pm

Tiga Kandidat Memperebutkan Ketua LPM Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung,Kota Depok.   Platmerah.net,Depok -Tiga kandidat perebutkan Jabatan...

Pasar Murah Dihari ke 2 Kadin Konawe, Komoditi Beras Mendominasi Transaksi Penjualan

Sab, 26 Nov 2022 10:02:30am

UNAAHA || PLATMERAH.NET || Sesi penutupan hari ke dua pasar murah Kadin Konawe masih didominasi komoditi bahan pokok beras, disusul bahan pokok telur...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 24
  • Visit Today : 102
  • Visitors Total : 31451
  • Visit Total : 53898
Chat Whatsapp