[Sassy_Social_Share]

Kader, Relawan dan Media Center Andi Surya Wijaya Bacaleg DPR RI Buka Puasa Bersama..

Platmerah.Net,Depok- Andi Surya Wijaya Bacaleg DPR RI Dapil 1 Bekasi-Depok dari Partai Persatuan Pembangunan PPP melihat kaum melanial di kota Depok menjadi primadona untuk diraih dalam pemilu th 2024 yang akan datang..

Oleh karena itu hal ini menjadi penting pengurus dan kader Partai Pwraatuan Pembangunan PPP Kota Depok untuk mencermati dan membuat program yang dapat menjangkau mereka.

“Para melanial Kota Depok yang pada pemilu tahun 2024 jumlahnya mencapai 60 persen dari jumlah total pemilih menjadi primadona untuk diperebutkan setiap kontestan.”jelasnya.

Maka terkait dengan hal tersebut Andi Surya Wijaya meminta kepa da pengurus dan organisasi sayap PPP yakni Gerakan Muda Pembang unan Indonesia- GMPI untuk dapat membuat program yang menarik kaum melanial di Kota Depok.

Menurutnya, hal ini menjadi penting karena PPP selama ini diidentikan dengan partai orang tua.

Tentunya pandangan ini harus kita rubah, agar kaum muda juga dapat tertarik dan masuk menjadi Anggota Partai Persatuan Pembangunan, terang Andi.

Andi Surya Wijaya Bacaleg DPR RI Dapil 1 Bekasi-Depok pakai kacamata di dampingi kader PPP Kota Depok

Andi Surya Wijaya bersama Kader dan Relawan PPP Kota Depok.

Bacaleg DPR RI dari PPP Andi Surya Wijaya mengatakan hal itu kepada Media dalam acara buka puasa dengan Kader serta Relawan Andi Surya Wijaya di Rumah Makan Pondok Gimsum, Bukit Cengkeh 2,Kelurahan Tugu,Cimanggis Depok,Selasa (26/04/2022).

“Program PPP mendatang akan menjangkau kaum melanial.” ujarnya.

Selain itu anggapan Partai Persa tuan Pembangunan PPP partai orang tua akan menjadi sebuah evaluasi dan perhatian kita semua, papar Andi.

Andi mengatakan, untuk menjadi menjadi besar kembali hendaknya kaum muda PPP harus terus bergerak dalam rangka meningkat kan kemampuan sumber daya manusia agar mampu menarik simpatik kaum melanial masuk ke PPP.

“Niat saya menjadi Anggota Legislatif PPP selain ibadah juga memenuhi amanah orang tua.(Mantan Jaksa Agung RI Andi Galib.red) dirinya juga meminta kepada teman teman hendaknya membantu dirinya substansinya sama sama menjalankan sebuah ibadah.” pungkasnya.(wismo)

News Feed

Muara Enim Matangkan Pemberangkatan 395 orang JCH Tahun 2024

Rab, 24 Apr 2024 05:43:53pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Guna mematangkan keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Muara Enim yang diagendakan keberangkatannya...

257 Peserta Didik Kelas XII dan XIII GP SMK Bukit Asam Tahun Ajaran 2023/2024 di Serahkan

Rab, 24 Apr 2024 04:48:43pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) -  Sebanyak 257 peserta didik Kelas XII dan XIII Geologi Pertambangan (GP) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)...

OSO Intruksikan Untuk Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rab, 24 Apr 2024 04:26:20am

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang Dan jajaran Pengurus Pusat Hanura   Platmerah.net,Jakarta-Ketua Umum Partai...

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok

Sel, 23 Apr 2024 09:38:28am

Halal bi Halal DPC PKB Sékaligus Konsolidasi Penjaringan Bakal Calon Wali-Wakil Walikota Depok Platmetah.net,Depok- Partai Kebangkitan Bangsa...

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait

Sen, 22 Apr 2024 07:05:12pm

Ketua MK Suhartoyo Menolak Permohonan  Ganjar-Mahfud, Menolak Eksepsi Termohon dan Pihak Terkait Platmerah.net,Jakarta-Mahka mah Konstitusi (MK) ...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 105
  • Visit Today : 156
  • Visitors Total : 76562
  • Visit Total : 142410