Kadiskominfo Depok Manto ,Buka Musyawarah Kerja Tahunan MKTTahun 2023

Sab, 28 Jan 2023 06:00:38pm Dilihat 580 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Kadiskominfo  Depok Manto Buka Musyawarah Kerja Tahunan MKT Tahun 2023

Platmerah.net, Bogor- Menjalin sikahturahmi sesama wartawan dan keluarga wartawan adalah maksud dan tujuan digelarnya kegiatan Majelis Taklim Balai wartawan Kota Depok.

Kegiatan majelis taklim dan musyawarah kerja tahunanan MT balai wartawan Kota Depok merupakan perwujudan dan tekad dalam upaya menjalin rasa keber samaan sesama wartawan dan keluarga dalam membangun ukuwah Islamiah.

Hal itu diungkapkan Adi Rakasiwi Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Balai Kota Depok pada acara Musyawarah Kerja Majelis Taklim Wartawan Balai wartawan Depok di Cisarua Bogor Sabtu (28/01/2023).

Musyarah Kerja Tahunan Majelis Taklim Balai Wartawan Depok berlangsung dua hari Sabtu-Minggu 28 dan 29 Januari 2023 diikut 30 anggota MT dari 50 anggita yang ada.

Sementara itu, pembina MT Balai Wartawan KotabDepok Muryanto dalam mengatakan abtara lain banyak manfaat yang dapat kita oetik pada kegiatan seperti ini.

“Sekaligus menggambarkan dari keberdadaan MT Balai wartawan Depok dalam mencari keberkahan hidup. bersama ” ujarnya.

Dengan mengikuti kegiatan Maje lisTaklim juga dapat mengerem kebiasaan buruk kelakuan dan tabiat kita sebagai wartawan sehingga menjadi lebih baik dan menambah kataqwan para warta wan Depok kepada Alla SWT.

Sedangkan Kadiskominfo Kota Depok Manto mengatakan warta wan itu sebuah pekerjaan mulia dengan tulisannya yang dapat merubah seorang dari perbuatan buruk seorang menjadi lebih baik.

“Wartawan itu sebuah profesi sosial yang mulia karena banyak hal yang dapat dilakukan demi kebai kan bersama.”ujarnya.

“Dengan berprofesi sebagai wartawan teman teman juga dapat mengawasi dan mengontrol kegiatan kemasyarakatan.”. tuturnya.

“Wartawan dapat menulis secar obyektif meskipun mungkin, ada yang tidak suka namun juga yang suka dengan tulisan kita, dan itu sudah semestinya dimana dapat menempat kan diri secara obyektif dalam menulis berita.” tambah Manto.

Manto juga mencontohkan dirinya yang menjadi pegawai negeri sela ma 36 tahun,jika berbicara keber daan, memang merasa kekurangan tetapi kita harus tetap menjalani nya,terangnya.

” Keberadaan MT Balai Wartawan ini sangat positif dan hal ini baru ada di Depok,” ujarnya.

Kadiskominfo Manto juga meminta, kepada anggota MT Balai Warta wan Depok untuk memaknai setiap langkah yang kita lakukan agar mempu nyai nilai ibadah dan berguna bagi masyarakat lainnya dan kita seka lian, ujarnya.

Sambutan Kadifkominfo Manto diakhiri dengan dua pantun yang mendapat aplus dari puluhan anggota MT, pada kesempatan tersebut Hanto juga membuka Musyawarah Kerja Tahunan(MkT) kota Depok tahun 2023.

Manto berpesan kepada pengurus MT dalam Musyawarah Kerja ini dapat membuat sebuah perencana an kegiatan yang real saja, sehing ga dapat membangun sebuah kinerja yang dapat dilakukan pemerintah Kota Depok, sehingga pihaknya dapat mendukung setiap kegiatan sosial masyarakatan dari MT Balai Wartawan Kota Depok, pungkas Manto.(wismo).

 

News Feed

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024.

Rab, 27 Mar 2024 07:31:16pm

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024. Platmerah.net,Depok-Pembangunan infrastruktur Kelurahan Jatijajar...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Buka Musrenbang RKPD dan RPJPD 2025-2045, Tekankan Program Unggulan

Rab, 27 Mar 2024 03:52:10pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali,M.A membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)...

KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat

Ming, 24 Mar 2024 10:46:48pm

  KPU Depok Tetapkan Nama-Nama 50 Anggota DPRD Setempat Platmerah.net. Tercatat 50 Orang Anggota DPRD Kota Depok yang akan menduduki kursi...

PKB Akan Usung Syaiful Huda Untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat November Mendatang

Sab, 23 Mar 2024 02:32:23pm

PKB Akan Usung Syaiful Huda Untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat November Mendatang PlatMerah.net, Depok- PKB Jawa Barat dengan bekal 15 Kursi di...

LSM Kapok:  Bangunan Oulet HB Diduga Melanggar Garis. Sepadan Saluran?

Rab, 20 Mar 2024 12:31:54am

LSM Kapok:  Bangunan Oulet HB Diduga Melanggar Garis. Sepadan Saluran? Platmerah.net,Depok- Meskipun  sudah   beroprasi dan melayani...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 13
  • Visit Today : 19
  • Visitors Total : 75791
  • Visit Total : 141197