Kaesang Pangareb dan H Mitfah Sunandar Pasangan Muda Menuju Perubahan

Rab, 12 Apr 2023 02:19:56pm Dilihat 481 kali author Wismo
IMG-20230412-WA0008-768x543
[Sassy_Social_Share]

Kaesang Pangareb dan H Mitfah Sunandar Pasangan Muda Menuju Perubahan

Platmerah.net,Depok- Setelah Kaisang Pangareb Putra bunggu Presiden Jokowi Widodo diga dang2 untuk menjadi Walikota Depok pada Pemilukada tahun 2024 mendatang dengan Ketua Nasdem Kota Depok hardiono.

Lalui kembali Kaesang di gadang2 dengan Sekda Depok Sopian Suri yang lebih dikenal dengan SS.

Sopian Suri seorang putra daerah yang yang sementara kalangan memang mengharapkan akan menjadi Irang nomor satu di Depok untuk mesa mendatang.

Setelah menggadang Kaesang+ SS warga juga belum puas karena pasangan politik dan birokrat kini warga mengadang Kaesang Pangarep digadang-gadang dengan Ketua Kadin Depok Haji Mitfah Sunandar.

Ketika hal ini ditanyakan langsung ketua Hanura Kota Depok Haji mitfah Sunandar S.Sos.MM mengaku baru mengetahui tetapi jika memang hal tersebut menjadi jawaban ke depan mengapa tidak.

Wacana H. Miftah Sunandar S.Sos,MM akan berpasangan dengan Kaesang Pangarep maju di pemilihan Walikota Depok 2024 bagai gayung menyambut.

Menurut Deden Firmansyah anggota Kadin Kota Depok mendukung Sunandar S.Sos,MM maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota Depok 2024.

Dengan majunya Mifta Sunandar S.Sos,MM menjadi Wakil Walikota Depok mewarnai demokrasi di pemilihan Walikota Depok, lanjut Deden.

” Majunya tokoh muda ini justeru semakin menguat dukungan dari berbagai kalangan, hingga menjadi buah bibir kaum milenial, karena dinilai mereka berdua merupakan tokoh muda masa depan bangsa.

Alhasil, dorongan dukungan dari berbagai kalangan mulai berdatangan untuk memberikan dukungan pun bermunculan kepada Kaesang Pangarep dan Mifta Sunandar untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok di Pilkada 2024, bahkan menjadi isu nasional karena Kaesang Pangarep merupakan anak Presiden RI (Jokowi), imbuhnya.

Sudah saatnya Depok dipimpin oleh tokoh muda. Kehadiran tokoh muda ini justeru akan membawa harapan perubahan, membangun Kota Depok yang lebih maju, sejahtera dan Toleran, karena penduduk kota Depok sangat heterogen multi etnis suku, budaya dan Agama.

Alasan Deden melihat dua sosok muda ini mampu membangun kota Depok yang terintergrasi, karena indeks kepuasan masyarakat dalam pelaksanaan RPJMD maupun RPJPD masih perlu ditingkatkan lagi.

Untuk itu, Deden menilai sosok Kaesang dan Mifta figur yang mampu “Benahin Depok” yang lebih baik lagi kedepannya, tegas Deden seraya menyampaikan. (Wismo).

News Feed

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok.

Kam, 23 Mei 2024 07:17:46pm

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok. Platmerah.net,Depok- Setelah melalui...

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster.

Rab, 22 Mei 2024 10:43:07am

  Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster. Platmerah.Net,Jakarta - Kepolisian resor Bandara...

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan

Rab, 22 Mei 2024 10:16:31am

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan Platmerah.Net, Jakarta -Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 36
  • Visit Today : 62
  • Visitors Total : 77629
  • Visit Total : 144047