Kantor DSDA  Bina Marga dan Bina Konstruksi Apresiasi,Soal Banjir Di Jalan Marindal.

Rab, 6 Sep 2023 01:12:48pm Dilihat 287 kali author Wismo
IMG-20230906-WA0046_copy_702x702
[Sassy_Social_Share]

Kantor DSDA  Bina Marga dan Bina Konstruksi Apresiasi,Soal Banjir Di Jalan Marindal.

Platmerah.net-Deli Serdang-
Terkait pemberitaan  jalan atau “Kubangan”  di Jalan Marindal , Desa Marindal I, Kepala Dinas Sumber Daya Air ,Bina Marga dan Bina Konstruksi, Ir. Janso Sipahutar, menanggapi.posutif  dan mengapresiasi keluhan warga yang disampaikan  melalui Kepala Desa Marindal I, Ir Ardianto ( Bang Mandor ).

Janso Sipahutar mengatakan,  pihaknya telah melakukan pemantauan dan membenar kan terjadinya banjir di Jalan Marindal dan segera melaku kan optimalisasi untuk sementara waktu.

“Kami telah memerintahkan UPT Wilayah untuk melakukan aksi Gotong Royong agar tidak ada penyumbatan di Parit jalan tersebut.” ujarnya di kediaman nya Senin (04/09/2023).

Menurutnya, banjir yang menggenangi Jalan Marindal dikarenakan tidak adanya parit sehingga air menggenang dijalan dan juga masih banyak warga yang membuang sampah sembarangan.

Terkait surat yang dilayangkan Kepala Desa Marindal I, Ir . Ardianto (Bang Mandor ) tentang permohonan pembang unan saluran drainase di jalan Marindal , pihakhya sangat berterimakasih dan akan segera menindaklanjutinya.

Dijelaskannya, Dinas Sumber Daya Air , Bina Marga dan Bina Konstruksi masih dalam penye suaian karena  keterbatasan anggaran untuk pengerjaan  drainase yang ada di Deli Serdang.

Namun karena sudah menjadi tanggung jawab pekerjaan dinas  maka untuk sementara waktu ini kita hanya melakukan optimalisasi,tuturnya.

” Keterbatasan anggaran ini dikarenakan adanya peme karan dinas terkait , sementara sebelumnya pekerjaan Draina senya  bukan kita mengerjakan dan penyerahan pekerjaan Drainase tidak disertakan Ang garan sepenuhnya , makanya kami kelabakan dalam mempro ses permintaan masyarakat Deli Serdang”, jelas Janso.

Sebagai upaya penanganan Banjir di Jalan Marindal , Dinas sumber daya air , Bina Marga dan Bina Konstruksi akan melakukan croscheck.

” Kami akan survey dulu jalan Marindal dan diposisi mana yang ditentukan untuk dila kukan Crossing Jalan.” tambahnya.

Sementara di tempat terpisah Kades Marindal I , Ir.  Ardianto , sangat senang karena adanya apresisai Dinas terkait dan ini merupakan Gerakan Deli Serdang Membangun seutuh nya bagi masyarakat Deli Serdang.(Nanda S/ tim)

News Feed

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW

Sen, 8 Apr 2024 04:56:32am

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW   Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Depok Kecam DK PWI Pusat, Usut Oknum...

Petugas Rekayasa Arus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta

Sab, 6 Apr 2024 11:36:06am

Petugas Rekayasa Asus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta Platmerah.net,Jakarta - Polresta Bandara Soekarno- Hatta (Soetta) menerapkan rekayasa...

Kodim 0404 Gelar Bazar Murah, Sediakan Bahan Pokok Murah Jelang Idul Fitri 1445 H

Kam, 4 Apr 2024 11:18:08am

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Mendapat mandat langsung dari Markas Besar Tentara Negara Indonesia (Mabes TNI) guna menjaga stabilitas harga...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 1
  • Visit Today : 4
  • Visitors Total : 76205
  • Visit Total : 141886