[Sassy_Social_Share]

Kelurahan Depok Jaya,Pancoran Mas Depok Optimalkan Tiga Destinasi Wisata di wilayah setempat.

Platmerqh.net,Depok-. Tiga Desti nasi Wisata tersebut yakni Lem bah Gurame, Lembah Mawar dan Lembah Lili ditambah satu lagi wisata air Setu Rawa Besar tiga destinasi tersebut Tengah dan sedang diupayakan untuk dioptimal kan menjadi icon dari Kelurahan Depok Jaya.

Lurah Depok Jaya Lurah Depok Jaya Herliana Maharani menyam paikan hal itu dalam giat Ngopi Bareng Sekber Wartawan Kota Depok di Aula Kantor Kelurahan setempat. Senin (30/01/2023).

Kelurahan Depok Jaya juga akan melakukan koordinasi dengan Kelurahan Depok dalam upaya peningkatan potensi destinasi Rawa Besar dalam pemanfaatan jogging track yang berada di kiri yang melingkar di satu orang besar.

Diakui Joging Track tersebut, berada di RW 14 Kelurahan Depok dan RW 06 di Kelurahan Depok Jaya,sehingga perlu koordinasi dengan Kelurahan Depok dalam upaya pemanfaatan dan optimali sasi jogging track tersebut, ujar Maharani.

Dari pantauan wartawan jalan melingkar itu memang sudah ada sejak dahulu puluhan tahun lalu tapi setelah dilakukan reklamasi Setu Rawa besar jalan setapak atau jalan tikus tersebut ditutup.

 

Warga masyarakat di RW 14 dan juga RW 06 sudah lama berharap jalan setapak yang menjadi areal joging track setu rawa dibuka, sesuai harapan warga seputar setu.

Menyinggung tentang pelaksanaan ngopi baring tersebut Herliana mengatakan meskipun konsepnya sederhana namun dapat menghasilkan sesuatu yang inspiratif dan berbobot.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Sekber Wartawan Kota Depok melalui program Ngopi Bareng. Harapan selanjutya tentunya kegiatan ini harus terus konsisten dan harus terus ditingkatkan lagi.” terangnya.

Untuk agenda Ngopi Bareng Sekber Wartawan Kota Depok, ini adalah hubungan pentahelix yang sehat dimana hubungan antara lembaga atau instansi salah satu nya dengan lembaga media atau pers menjadi suatu kewajiban”, ujar Herliana.

Memang, dalam upaya menangani masalah banjir di wilayah Kelura han Depok Jaya, Dinas PUPR juga memantau secara langsung lokasi tersebut yang berada di RW 02 dan 03,” Untuk tahun ini selain diker
jakan melalui Swalayan juga melalui program lainnya dalam diskusi dalam menghadapi masalah sampah diKelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas Depok.”tambahnya.(Wismo).

News Feed

Pj. Bupati Muara Enim Lepas 450 Prajurit Satgas Pamtas Yonif 141/AYJP ke Perbatas RI-PNG

Kam, 13 Jun 2024 04:04:58pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melepas 450 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 141 Aneka...

Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri TNI AD Tahun 2024 Resmi Dibuka oleh Dandodiklatpur di Baturaja OKU

Kam, 13 Jun 2024 03:38:42pm

Platmerah. Net I BATURAJA (OKU) - Bertempat di Lapangan Chandra Dimuka Dodiklatpur Rindam II/Swj, Kemelak Batu Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu...

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.

Sel, 11 Jun 2024 03:20:34pm

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.   PlatMerah.Net,Jakarta- Sudah beberapa hari...

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045

Sel, 11 Jun 2024 09:33:29am

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045 Platmerah.net, Depok-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat...

Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada Jabar.

Ming, 9 Jun 2024 05:14:41pm

Walikota Depok KH Mohammad Idris Dan Sekretaris Panitia Pardong Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 8
  • Visit Today : 10
  • Visitors Total : 78358
  • Visit Total : 145324