[Sassy_Social_Share]

Kelurahan Depok Jaya,Pancoran Mas Depok Optimalkan Tiga Destinasi Wisata di wilayah setempat.

Platmerqh.net,Depok-. Tiga Desti nasi Wisata tersebut yakni Lem bah Gurame, Lembah Mawar dan Lembah Lili ditambah satu lagi wisata air Setu Rawa Besar tiga destinasi tersebut Tengah dan sedang diupayakan untuk dioptimal kan menjadi icon dari Kelurahan Depok Jaya.

Lurah Depok Jaya Lurah Depok Jaya Herliana Maharani menyam paikan hal itu dalam giat Ngopi Bareng Sekber Wartawan Kota Depok di Aula Kantor Kelurahan setempat. Senin (30/01/2023).

Kelurahan Depok Jaya juga akan melakukan koordinasi dengan Kelurahan Depok dalam upaya peningkatan potensi destinasi Rawa Besar dalam pemanfaatan jogging track yang berada di kiri yang melingkar di satu orang besar.

Diakui Joging Track tersebut, berada di RW 14 Kelurahan Depok dan RW 06 di Kelurahan Depok Jaya,sehingga perlu koordinasi dengan Kelurahan Depok dalam upaya pemanfaatan dan optimali sasi jogging track tersebut, ujar Maharani.

Dari pantauan wartawan jalan melingkar itu memang sudah ada sejak dahulu puluhan tahun lalu tapi setelah dilakukan reklamasi Setu Rawa besar jalan setapak atau jalan tikus tersebut ditutup.

 

Warga masyarakat di RW 14 dan juga RW 06 sudah lama berharap jalan setapak yang menjadi areal joging track setu rawa dibuka, sesuai harapan warga seputar setu.

Menyinggung tentang pelaksanaan ngopi baring tersebut Herliana mengatakan meskipun konsepnya sederhana namun dapat menghasilkan sesuatu yang inspiratif dan berbobot.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Sekber Wartawan Kota Depok melalui program Ngopi Bareng. Harapan selanjutya tentunya kegiatan ini harus terus konsisten dan harus terus ditingkatkan lagi.” terangnya.

Untuk agenda Ngopi Bareng Sekber Wartawan Kota Depok, ini adalah hubungan pentahelix yang sehat dimana hubungan antara lembaga atau instansi salah satu nya dengan lembaga media atau pers menjadi suatu kewajiban”, ujar Herliana.

Memang, dalam upaya menangani masalah banjir di wilayah Kelura han Depok Jaya, Dinas PUPR juga memantau secara langsung lokasi tersebut yang berada di RW 02 dan 03,” Untuk tahun ini selain diker
jakan melalui Swalayan juga melalui program lainnya dalam diskusi dalam menghadapi masalah sampah diKelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas Depok.”tambahnya.(Wismo).

News Feed

DPC PSI 1922 Kota Depok  Gelar Buka Puasa Bersama

Jum, 29 Mar 2024 05:19:14pm

DPC PSI 1922 Kota Depok  Gelar Buka Puasa Bersama Platmerah.net,Depok- Seperti juga tahun tahun sebelumnya setiap bulan Suci  Ramadhan, DPC...

Satu-Satunya di Sumsel, ASN Pemkab. Muara Enim Terima TPP THR dan TPP Gaji 13

Jum, 29 Mar 2024 09:58:45am

“Honorer dapat THR Rp 500 Ribu dari Masing-masing OPD”   Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Pemkab....

Bukber Santunan Yatim  Dan 3 Hari Takjiah Almarhum Papi Ipul,Di Balai Wartawan Kota Depok

Kam, 28 Mar 2024 11:21:15pm

Bukber Santunan Yatim  Dan 3 Hari Takjiah Almarhum Papi Ipul,Di Balai Wartawan Kota Depok Platmerah.net,Depok -Pemkot Depok sangat mengapresiasi...

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024.

Rab, 27 Mar 2024 07:31:16pm

Pokmas Kelurahan Jatijajar Kerjakan Tiga Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2024. Platmerah.net,Depok-Pembangunan infrastruktur Kelurahan Jatijajar...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Buka Musrenbang RKPD dan RPJPD 2025-2045, Tekankan Program Unggulan

Rab, 27 Mar 2024 03:52:10pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H Ahmad Rizali,M.A membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 50
  • Visit Today : 63
  • Visitors Total : 75845
  • Visit Total : 141270