Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Kemenag RI Berikan Bantuan AL Quran dan Surah Yaasin Kepada MT Balwan Kota Depok

Jum, 4 Mar 2022 09:43:21pm Dilihat 450 kali author Wismo
SAVE_20220304_213850

Kemenag RI Berikan Bantuan AL Quran dan Surah YaasinKepada MT Balwan Kota Depok

Platmerah.Net -Kabupaten Bogor- Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok terima bantuan 100 Mushaf Al-Quran dan 100 Surah Yaasin dari Kementerian Agama RI Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Unit Percetakan Al-Quran (UPA) Ciawi,Kab. Bogor.Jumat (04/03/2022).

“Majelis Taklim MT. Balwan Kota Depok menerima bantuan 100 Al-Quran dan 100 Yaasin dari Kemen teriann Agama RI Unit Percetakan Al-Quran,” jelas Ketua MT. Balwan Kota Depok Adie Rakasiwi didampingi Sekretaris Tony Yusep usai menerima bantuan Al-Quran dan Surah Yaasin.

Adie mengatakan, bantuan Al-Quran dan Surah Yaasin ini atas saran dari Pem bina MT. Balwan Kota Depok, Herry Budiman agar mengajukan surat permohonan, biasanya tidak lama akan disuport surat permohonan terse but.

” Beberapa waktu kemudian lama dirinya dihubungi oleh bagian Unit Percetakan Al-Quran untuk mengambil langsung ke kantornya di Ciawi, Bogor,” ujar Adi .

Ia menambahkan, bantuan Al-Quran dan Surah Yaasin tersebut selanjutnya, akan dibagikan ke Jamaah MT. Balwan Kota Depok, Pengajian ibu-ibu Qurrotaayun, PWI Kota Depok dan Sekber Depok.

“Semoga bantuan Al-Quran dan Surah Yaasin ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. Terima kasih tentunya Kementerian Agama RI Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Unit Percetakan Al-Quran (UPA) yang telah memberikan membantu berupa Al-Quran dan Surah Yaasin,” ungkapnya.

Sedangkan Kepala Seksi Umum yang membawahi kerumah tanggaan, Rudi Chaerudin menuturkan selain kami menampung semua permohonan diseluruh Indonesia, kami juga mengirim ke kanwil kanwil.

“Kami tentunya sangat memudahkan bagi pemohon untuk mendapatkan Al-Quran ataupun Yaasin dengab bukti surat permohonan ke kami, baik proposal maupun hanya berbentuk surat permohonan saja,” tutur Rudi Chaerudin yang didampingi Subarna Sopyandi.

Dirinya juga berharap, dengan pemberian Al-Quran ini, kami berharap dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan kalau memang ada kesalahan atau kekurangan lembaran cetak, bisa langaung melaporkan ke kantor dengan segera.

“Jika memang penerima mengetahui jika terjadi ada kesalahan atau kekurangan lembaran cetak, segera mengkon firmasikan ke kami dan jangan disebar luaskan dahulu,” pungkasnya. (wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Karang Taruna TP-PKK, dan Masya karat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur

Sab, 3 Des 2022 07:49:16am

Karang Taruna TP-PKK, dan Masyakarat Kelurahan Cipayung,Depok  Peduli Cianjur Platmerah.net,Depok-Pemuda hari ini adalah pemimpin masa yang akan...

Lanud Husein Sastranegara Kembali

Jum, 2 Des 2022 08:41:51pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Lanud Husein Sastranegara kembali mengirimkan bantuan logistik korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa...

Prajurit TNI AU Gelar Doa Bersama Dengan Warga Korban Gempa Cianjur.

Jum, 2 Des 2022 08:39:35pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Personel Lanud Husein Sastranegara, Wing 1 Kopasgat dan personel RSAU dr. M Salamun, yang tergabung dalam Tim Satuan...

Sektor 2 Citarum Harum Laksanakan Penghijauan Lahan Kritis, Pembersihan

Jum, 2 Des 2022 08:36:54pm

Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Sungai terpanjang di tatar Pasundan adalah Sungai Citarum, merupakan sungai yang terbentang 297 kilo meter yang...

La Songo : Kehadiran Kementrian PUPR Bukti Perjuangan Ketua Komisi V, Ir Ridwan Bae

Jum, 2 Des 2022 01:38:42pm

Kendari || PLATMERAH.NET || Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPD PPWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Songo...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 50
  • Visit Today : 70
  • Visitors Total : 32143
  • Visit Total : 55995
Chat Whatsapp