Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah
Screenshot_20221120-141828_WhatsApp-768x623

Kepala Dinas PUPR Kota Depok Optimis Pengerjaan Proyek Strategis di Selesai Akhir Tahun Ini.

 

Platmerah.net,Depok- Pengerjaan proyek startegis pembangunan infrastruktur di Kota Depok saat ini tengah dan sedang berlangsung.

Proyek tersebut diantaranya pembuatan trotoar di sepanjang Jalan Protokol Margonda Raya,Pembuatan Kabel Bawah Tanah dari Halan Siliwangi hingga simpang Depok, dan Saluran Air di Jalan Raya Citayam hingga pertigaan Dewi Sartika.

Kegiatan tersebut pastinya mengganggu mobilitas lalulintas dari arah Selatan menuju Utara begitu juga sebaliknya.

Lebih lanjut Kepala Dinas PUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty mengatakan kegiatan, dilaku kan demi pembangunan yang lebih baik di buat Kota Depok.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Namun, kami optimistis pengerjaan sejumlah proyek pembangunan infrastruktur tuntas atau mencapai target 100 persen hingga akhir tahun 2022,” ujarnya.

Kepala Dinas PUPR Kota De pok, Citra Indah Yulianty, meng ungkapkan ketika menjam bangi jajaran wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Depok, Jumat (18/11/2022).

Kunjungan Kepala Dinas PUPR Kota Depok sekaligus menjalin komunikasi, memarparkan kinerjanya, dihadapan belasan wartawan PWI Depok.

Menyinggung tentang kekhawatiran sejumlah warga terkait pelaksanaan proyek tersebut, lantaran saat ini sedang memasuki musim penghujan, sehingga dapat menghambat berjalannya pengerjaan, pihaknya mengaku dan mahami.

“Untuk itu, kami optimis akhir tahun selesai, karena kami te rus melakukan memonitoring, dengan turun langsung ke lapangan, mengecek terhadap proyek-proyek yang sedang berjalan supaya selesai tepat waktu.” terang Citra.

Ia menambahkan, saat ini pengerjaan proyek pembang unan infrastruktur di Kota Depok ada yang telah menca pai 100 persen dan ada pula yang masih berjalan.

Namun, Citra yakin sisa waktu yang masih satu bulan lebih ini, sejumlah proyek yang masih berjalan dapat segera tuntas.

“Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu,” tambah Citra.

Citra mengatakan,”Terkait ma sih adanya pekerjaan proyek perbaikan jalan, jembatan dan pembangun drainase yang dilakukan Dinas PUPR Kota Depok, warga diminta untuk bersabar.”ujarnya.

” Kegiatan tersebut pastinya akan mengganggu mobilitas pengguna jalan. Jadi sekali lagi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kegiatan ini kami lakukan demi pemba ngunan yang lebih baik di Kota Depok.” pungkasnya.(wismo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 11
  • Visit Today : 43
  • Visitors Total : 32025
  • Visit Total : 55745
Chat Whatsapp