Ketua Pengcab Taekwondo Depok Zikri Dwi Darmawan,Bertekad Cetak Atlit Berprestasi

Ming, 7 Mei 2023 09:29:41am Dilihat 465 kali author Wismo
IMG-20230506-WA0151
[Sassy_Social_Share]

Ketua Pengcab Taekwondo Depok Zikri Dwi Darmawan,Bertekad Cetak Atlit Berprestasi

Platmerah.net,Depok- Zikri Dwi Darmawan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pencab) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Depok periode 2023-2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) V Taekwondo yang berlangsung di Aula teratai kantor Balai Kota Depok, Sabtu (06/05/2023).

Ketua terpilih, Zikri Dwi Darmawan mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT dan pihaknya akan bergerak cepat dalam menyusun program untuk peningkatan prestasi atlet Taekwondo Kota Depok, kalaupun ada yang pro dan kontra dalam demokrasi ini wajar.

“Artinya kita step by step mulai dari pembinaan usia dini, lalu akan dilaksanakan peningkatan kualitas sumber daya manusia yakni para pelatih dan wasit agar lebih baik lagi,” ungkap Zikri yang saat ini dirinya menjabat sebagai Camat Pancoran Mas.

Zikri megatakan, dalam waktu dekat pihaknya juga mempersiapkan atlet Taekwondo Kota Depok, guna mendapatkan hasil maksimal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Nasional dan Internasional. Taekwondo Kota Depok harus lebih baik dan bisa menciptakan atlet-atlet berprestasi hingga tingkat internasional.

“Saya masih ingat pesan ketua sebelumnya Pak Wijayanto yang mengatakan, agar tetap menjaga marwah Taekwondo dan terus meningkatkan prestasi. Anggaran yang dimiliki pun harus dimanfaatkan tepat guna dan tepat sasaran,” ucapnya.

Dirinya mengatakan, pihaknya sangat optimis dalam kepengurusannya, inshaAllah doakan Taekwondo Kota Depok dapat kembali berjaya.

“Kita ingin meneruskan kejayaan Olahraga Taekwondo, sudah dua kali kita mendapatkan medali emas di ajang Porda. jumlah atletnya juga banyak untuk di wilayah Kota Depok,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Panitia Rizky Alamsyah,  mengatakan bahwa pada Muscab V Taekwondo ini adalah untuk memilih Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Kota Depok untuk masa bakti Tahun 2023-2027. Sejumlah pemilik suara, yakni Pelatih dan Pengurus Unit Latihan Taekwondo Kota Depok, sudah mendaftar.

“Sejumlah pemilik suara 360 peserta dari Unit Latihan Taekwondo Kota Depok, dari unsur Peninjau, unsur Provinsi Jabar, unsur KONI dan Dewan Penasehat Taekwondo Kota Depok,” kata Rizky.

Dikatakan Rizky, terkait waktu pendaftaran Calon Ketua, panitia memberikan waktu selama tiga hari, yakni 14-16 April 2023, sedangkan Muscab nya sendiri berlangsung pada 6 Mei 2023. Artinya waktu buat calon lain mempersiapkan diri.

“Alhamdulillah, semua peserta mengikuti dengan tertib, aman dan lancar, ini berkat dukungan semua pihak yang terkait dalam kegiatan muscab Taekwondo Kota Depok,” ujarnya.(Wismo)

News Feed

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW

Sen, 8 Apr 2024 04:56:32am

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW   Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Depok Kecam DK PWI Pusat, Usut Oknum...

Petugas Rekayasa Arus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta

Sab, 6 Apr 2024 11:36:06am

Petugas Rekayasa Asus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta Platmerah.net,Jakarta - Polresta Bandara Soekarno- Hatta (Soetta) menerapkan rekayasa...

Kodim 0404 Gelar Bazar Murah, Sediakan Bahan Pokok Murah Jelang Idul Fitri 1445 H

Kam, 4 Apr 2024 11:18:08am

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Mendapat mandat langsung dari Markas Besar Tentara Negara Indonesia (Mabes TNI) guna menjaga stabilitas harga...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 0
  • Visit Today : 0
  • Visitors Total : 76204
  • Visit Total : 141882