Mantan Dandim 0508 Depok Berikan Kesan Mendalam

Sel, 15 Feb 2022 06:57:17pm Dilihat 1294 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Mantan Dandim 0508 Depok Berikan Kesan Mendalam

Platmerah.net, Depok- Mantan Dandim 0508 Depok Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte menyebut kan, Kota Depok memberikan kesan baik dan mendalam untuk dirinya. Walaupun masa jabatan yang dirinya emban sebagai Dandim Depok hanya sekitar dua bulan.

Dikatakan,”Jalinan koordinasi dan komunikasi di Kota Depok sangat baik, saling memberikan masukan untuk kebaikan bag masyarakat,” ujar Kolonel Fahmi pada acara lepas sambut di Ruang Teratai, Balai Kota Depok Senin malam (14/07/22).

Ia mengatakan, banyak sekali pesan positif yang didapatkan Kolonel Fahmi selama di Kota Depok dari Walikota setempat kepadanya.

“Kalau boleh mengumpamakan, dirinya merasakan hanya 10 persen kesan baik di sini (Kota Depok), 90 persennya sangat baik,” jelasnya.

Mantan Dandim Depok, Kolonel Fahmi memohon doa agar saat berada di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tangg ung jawab.

” Kami juga meminta maaf jika ada kesalahan kepada seluruh jajarannya dan warga Depok.”.pintanya.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok, yang baru Kolonel Inf. Elvi no Yudha Kurniawan dalam sam butannya mengatakan, dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya.

Ia mengaku akan menggandeng seluruh instansi terkait untuk bersinergi dalam menjalankan program-program tersebut, termasuk vaksinasi Covid-19.


Elvino menyebutkan,” Secara persentase sudah bagus, tapi kita akan coba naikan lagi angkanya hingga sesuai dengan yang diharapkan pemerintah.” Ujarnya.

Dikatakan karena dirinya baru menjabat, pihak nya akan berkoordinasi ulang dengan Dinas Kesehatan dan stakeholder lainnya.

Hadir dalam acara lempas sambut tersebut Wali Kota Depok, Moham mad Idris didampingi Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida bersama
jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok berfoto bersama di Ruang Teratai Balai Kota Depok, Senin.

Malam pisah sambut Dandim 0508/Depok dari pejabat lama Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte kepada Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan berlangsung singkat dalam suasana penuh keakraban dan prokes Covid 19 yang ketat di Aula Teratai Pemkot Depok.(Wismo)

 

 

News Feed

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok.

Kam, 23 Mei 2024 07:17:46pm

Partai Gerindra Kota Depok Rekomendasikan  Dukungan Kepada Supian Suri Menjadi Bacalon Walikota Depok. Platmerah.net,Depok- Setelah melalui...

Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster.

Rab, 22 Mei 2024 10:43:07am

  Polres Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster. Platmerah.Net,Jakarta - Kepolisian resor Bandara...

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan

Rab, 22 Mei 2024 10:16:31am

MoU KOPITU Dengan Direktur PSP Kementan, Dalam Mendukung Program Ketahanan Pangan Platmerah.Net, Jakarta -Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 38
  • Visit Today : 67
  • Visitors Total : 77631
  • Visit Total : 144052