Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Mantan Dandim 0508 Depok Berikan Kesan Mendalam

Sel, 15 Feb 2022 06:57:17pm Dilihat 373 kali author Wismo

Mantan Dandim 0508 Depok Berikan Kesan Mendalam

Platmerah.net, Depok- Mantan Dandim 0508 Depok Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte menyebut kan, Kota Depok memberikan kesan baik dan mendalam untuk dirinya. Walaupun masa jabatan yang dirinya emban sebagai Dandim Depok hanya sekitar dua bulan.

Dikatakan,”Jalinan koordinasi dan komunikasi di Kota Depok sangat baik, saling memberikan masukan untuk kebaikan bag masyarakat,” ujar Kolonel Fahmi pada acara lepas sambut di Ruang Teratai, Balai Kota Depok Senin malam (14/07/22).

Ia mengatakan, banyak sekali pesan positif yang didapatkan Kolonel Fahmi selama di Kota Depok dari Walikota setempat kepadanya.

“Kalau boleh mengumpamakan, dirinya merasakan hanya 10 persen kesan baik di sini (Kota Depok), 90 persennya sangat baik,” jelasnya.

Mantan Dandim Depok, Kolonel Fahmi memohon doa agar saat berada di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tangg ung jawab.

” Kami juga meminta maaf jika ada kesalahan kepada seluruh jajarannya dan warga Depok.”.pintanya.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok, yang baru Kolonel Inf. Elvi no Yudha Kurniawan dalam sam butannya mengatakan, dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya.

Ia mengaku akan menggandeng seluruh instansi terkait untuk bersinergi dalam menjalankan program-program tersebut, termasuk vaksinasi Covid-19.


Elvino menyebutkan,” Secara persentase sudah bagus, tapi kita akan coba naikan lagi angkanya hingga sesuai dengan yang diharapkan pemerintah.” Ujarnya.

Dikatakan karena dirinya baru menjabat, pihak nya akan berkoordinasi ulang dengan Dinas Kesehatan dan stakeholder lainnya.

Hadir dalam acara lempas sambut tersebut Wali Kota Depok, Moham mad Idris didampingi Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida bersama
jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok berfoto bersama di Ruang Teratai Balai Kota Depok, Senin.

Malam pisah sambut Dandim 0508/Depok dari pejabat lama Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte kepada Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan berlangsung singkat dalam suasana penuh keakraban dan prokes Covid 19 yang ketat di Aula Teratai Pemkot Depok.(Wismo)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 9
  • Visit Today : 40
  • Visitors Total : 32023
  • Visit Total : 55742
Chat Whatsapp