Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Masyarakat Kota Depok Bersatu (MKDB) Berbagi Dengan Kaum Dhuafa & Yatim Platmerah.Net,

Ming, 6 Mar 2022 09:44:18pm Dilihat 134 kali author Wismo
Compress_20220313_011514_4978

Masyarakat Kota Depok Bersatu (MKDB) Berbagi Dengan Kaum Dhuafa & Yatim

Platmerah.Net,Depok- Kepedulian terhadap kaum Duafa dan Yatim, meru pakan sebuah itikad yang sangat mulia.
Bukan dilihat dari siapa yang memberi serta berapa nilai yang diberikan, namun dengan niat hati yang tulus dan rasa ingin berbagi itu yang utama,ungkap Ahmad Buhari,Minggu sore (06/03/22).

Ahmad Buhari yang kerap disapa dengan sebutan Grab,sebagai ketua panitia pelaksanaan giat peduli Dhuafa dan Yatim, telah meng-agenda kan giat ini sebagai bentuk kepedulian dari MKDB yang di jadwalkan dalam tiga (3) bulan sekali.

“Kami dari Masyarakat Kota Depok Bersatu (MKDB) melaksanakan kegiatan Berbagi dengan kaum Duafa diwilayah kelurahan mekarjaya.”

“Agenda ini sekaligus dalam rangka mempe ringati 1 (satu) tahun pemerintahan Idris-Imam sejak 26 februari 2021 sampai 26 februari 2022.Dengan harapan semoga sepuluh (10) program janji walikota dan Wakil Walikota Depok bisa terealisasi sebelum masa jabatan berakhir.”

Dikatakannya,satu tahun Pemerintahan Idris-Imam sudah 40% terealisasi atas program yang telah direncanakan diantaranya yaitu,program Kartu Depok Sehat (KDS) dan Intensif Dana untuk para guru pengajar Rohani sekota Depok .

Kemudian, masih Ahmad Buhari menurutnya, disaat Pandemi Covid yang masih belum juga berakhir ketika ada Rizqi alangkah baiknya kita berikan kepada mereka yang kurang mampu,ujarnya.

Lanjutnya,dalam harapan kita semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat buat mereka yang sangat membu tuhkankan. Tidaklah harus seberapa banyak yang kita beri,tapi niat hati kita untuk memberi itu yang utama,katanya.

Ditambahkanya,rasa iklas memberi adalah pahala yang akan kita dapat.
Dengan kita memberi
,rezeki tidak akan berku rang, Insya Allah akan bertambah,tandasnya.

Ber berbagi kepada belasan tukang becak dan lansia yang berada di Jalan Majapahit dilakukan di tengah cuaca sore hari yang cukup cerah dan arus lalu lintas yang cukup meriah di lokasi setempat.

Sementra itu Moratama Naenggolan (82) seorang pensiunan guru yang saat ini bekerja sebagai juru parkir di wilayah di perempatan Jalan Majapahit mengaku sejak tahun 2000 pensiun dan profesi sebagai tukang parkir di wilayah setempat.

Sejak pensiun itulah ia mengaku menjadi tukang parkir di perempatan Jalan Majapahit.

“Mendapatkan penghasilan hanya untuk makan Yang yang digunakan sehari-hari” tuturnya pelan.

“Saya jadi tukang parkir seikhlasnya dikasih diterima tidak kaki pun tidak apa-apa.” ujarnya.

Terkait dengan program Pak Walikota, ia berharap hendaknya juga mampu menjangkau para lansia yang tidak mempunyai pekerjaan yang sudah pensiun dan tidak ada pekerjaan di Kota Depok ini.

” Saya berharap program Walikota juga mampu menjangkau para lansia yang tidak mempunyai pekerjaan tetapi sudah puluhan tahun di Kota Depok dan menjadi warga Kota Depok.” pungkasnya. (wismo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Dansektor 2 Citarum Harum Terus Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Alam dan Lingkungan.

Sel, 28 Jun 2022 12:48:09pm

Platmerah.net, Pacet-Kab Bandung,-Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan...

60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di Palembang

Sen, 27 Jun 2022 04:36:32pm

Ketua KORMI Kota Depok M Kholik 60 Atlit Depok Perkuat Kontingen Jawa Barat pada FORNAS ke VI di...

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI

Sen, 27 Jun 2022 11:26:55am

PPP Kota Depok Dukung Anies Basweldan dan Qofifah Jadi Calon Presiden RI PLATMERAH.NET,DEPOK-Dukungan terhadap Anies Basweldan terus mengalir...

Polres Ciamis Sosialisasi Dan Edukasi Prokes Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2022.

Sen, 27 Jun 2022 07:37:24am

Platmerah.net, Ciamis,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dalam rangka Operasi Patuh...

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak

Sen, 27 Jun 2022 05:05:26am

Mabes Polri Gandeng SEPMI Gelontorkan Bantuan ke Warga Terdampak Platmerah.net,Bogor- Kabupaten Bogor berduka karena Bencana alam menerpa,...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 2
  • Visitors Total : 16090
  • Visit Total : 25949
Chat Whatsapp