IMG-20230322-WA0112
[Sassy_Social_Share]

MPC Pemuda Panca Sila Depok Berharap Ke Depan Punya Ketua Lebih Visioner, Progresif dan Fresh.

Platmerah.net,Depok-
MPC Pemuda Pancasila Kota Depok akan melaksanakan muscab insya Allah yang dijad walkan dua bulan kedepan.

Ini menjadi pemberitahuan resmi terkait pelaksanaan Musyawarah Cabang tersebut.Sebagai SC dan OC menjadi kewajibannya untuk memberitahukan kepada masya rakat khususnya di kota Depok.

Army Mulyanto Ketua Steering Committe dan Bobby sekertaris organising Commmitee menyam paikan hal itu pada Konfrensi Pers Terkait Rencana Pelaksanaan Musyawarah Cabang, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Depok Yang Ke 7. Bertempat di Komplek Ruko Arcade No.10 Grand Depok City (GDC) Depok Rabu (21/3/23)

” MusCab adalah agenda tertinggi dari tingkat MPC Pemuda Pancasila dalam pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila periode 2023 sampai 2027.” ujarnya.

Jadi bagi para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, termasuk tokoh Pemuda dan tokoh lainnya yang tersohor di kota depok,” Silahkan jika mau mendaftar untuk mencalonkan sebagai kandidat Ketua MPC Pemuda Pancasila, kita buka untuk umum dan tentu saja ada mekanisme tahapannya yang nanti kita akan lalui bersama.” tambahnya.

” Saya selaku ketua SC berharap agar pelaksanaan agenda Muscab agar bisa berjalan lancar dan sukses.”imbuhnya.

Setelah ini kami akan bersilaturah mi dan audensi kepada para tokoh forkopimda termasuk juga keliling untuk mensosialisasikan ke keca matan kecamatan atau PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kota Depok sebanyak 11 kecamatan.

Menyinggung tahapan pemilihan, Army mengatakan, untuk tahapan persyaratan dan pendaftaran akan mulai setelah lebaran.

“Agenda satu bulan kedepan melewati bulan suci ramadhan insyaallah hanya sebatas melakukan sosialisasi.” tuturnya.

Jadi supaya PAC sebagai peserta bisa mengerti dan memahami nanti aturan mainnya terkait tahapan proses dan informasi lainnya. Kemungkinan untuk pendaftaran akan kita buka di bulan April sekitar 2 minggu setelah idul fitri1444 Hijriah..

Mengenai hak pilih nanti sesuai
aturan dari MPM dan MPW Jawa Barat terjait tahapannya, untuk hak pilih sementara yang bisa dipahami pesertanya dari PAC seluruh kota depok kurang lebih ada 11 kecamatan.

Di bulan Mei besok akan muncul kandidat tokoh hebat untuk memim pin Pemuda pancasila MPC Kota Depok dan mudah mudahan tidak hanya satu atau dua orang kandidat.

“Karena kami juga akan menyiap kan konsep dan proses tahapan pemilihan,para kandidat yang akan memaparkan visi dan misinya serta mampu melakukan diskusi yang menekankan Pemuda Pancasila Kota Depok agar lebih intelek, bermartabat, lebih keren, yang pasti anak anak muda di Kota Depok ini akan melihat sosok kandidat ketuanya lebih visioner, progresif dan fresh.”pungkasnya.(mo)

News Feed

Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan

Ming, 25 Feb 2024 01:14:31am

  Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan Platmerah.net,Depok :Dinas Pendidikan...

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat

Sab, 24 Feb 2024 06:26:38pm

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat Platmerah.net,Depok- DPRD Kota Depok...

Ketua kelompok tani Mekar Wangi abaikan panggilan Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bandung

Jum, 23 Feb 2024 04:02:22pm

CICALENGKA  PLATMERAH NET  Ketua Kelompok tani Mekar Wangi Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat Sobur Al-Qhadarisman...

Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 08:36:24pm

 Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menerima...

Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 07:12:57pm

  Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok. Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 13
  • Visit Today : 25
  • Visitors Total : 74843
  • Visit Total : 139166