Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

MT.Balai Wartawan Depok Gandeng BNI Cabang Margondha Bagi Sembako

Jum, 22 Apr 2022 12:47:16pm Dilihat 266 kali author Wismo
IMG-20220421-WA0096

MT.Balai Wartawan Depok Gandeng BNI Cabang Margondha Bagi Sembako

 

 

Platmerah.Net, Kota,Depok – Majelis Taklim Balai Wartawan, Kota Depok menggelar pengajian pembagian sembako kepada para sekitar 40 an anggotanya bertempat di Aula Balwan Depok Kamis (21/04/1022).

Dalam Kali ini pengajian menjelang lebaran dengan dibarengi acara berbagi dari BNI Cabang Margonda Depok.

Bertajuk “Tali Asih Safari Rama dhan 1443 Hijriah” dengan berbagi bingkisan berupa paket sembako kepada awak media yang tergabung di MT. Balai Wartawan Kota Depok.


Sebanyak 51 paket sembako diserahkan Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Margonda Depok, Nano Wicaksono menyerahkan langsung kepada Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita bagikan ini bisa bermanfaat dan insyaAllah berkah untuk kita semua, baik berupa kesehatan ataupun bimbingan Allah SWT serta dan di mudahkan segala urusan,” terang Nano Wicaksono.

Ia menambahkan, pembagian bingkisan berupa sembako ini merupakan rangkaian Program Berkah Ramadhan BNI yang rutin dilaksanakan setiap datangnya bulan suci Ramadhan.

Nano mengatakan, program BNI berbagi juga tidak hanya di laksanakan saat bulan Ramadhan saja, namun kegiatan keagamaan lainnya, maupun hari-hari besar agama di Indonesia seperti, Idul Fitri, Natal pihaknya juga berbagi.

 

“Tujuan kami berbagi kepada masyarakat untuk memperjuang kan masyarakat Indonesia agar menjadi makmur, karena dari tahun 1946 BNI sudah berjuang bersama-sama bagaimana memajukan bangsa Indonesia ini dengan berbagai program, dan salah satu nya yakni Program Berbagi,” pungkasnya.

Sedangkan, Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan BNI Cabang Margonda Depok untuk para pengurus dan anggota MT.
Balai Wartawan Mota Depok.

Lebih lanjut ia mengatakan, pemberian paket sembako ini sangat bermanfaat bagi para jamaah MT. Balwan Kota Depok.

“Semoga apa yang BNI berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi kelurga wartawan, terlebih mendekati lebaran.
Terima kasih untuk segenap pimpinan dan jajaran BNI Cabang Margonda Depok,” ujarnya.

Adi menambahkan, pengajian bulanan MT. Balwan Kota Depok kali ini dirangkai dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah, dengan menghadirkan penceramah Ustad Dr. H. Nurhamim Ketua MUI Kecamatan Limo, Depok.

“Terima kasih BNI atas paket sembakonya, terima kasih juga hamba Allah yang telah memberikan kain sarung untuk jamaah MT Balai Wartawan Depok
” tutupnya.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Luar Biasa! Inovasi Water Treatment Siswa SMK Bukit Asam Juara Tingkat Sumsel

Sen, 5 Des 2022 09:28:30pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bukit Asam Tanjung Enim kembali ukir prestasi yang di dapat para siswa...

Maguwo Saktii 97 Kembali Distribusikan Logistik Ke Korban Gempa Cianjur.

Ming, 4 Des 2022 02:18:55pm

  Platmerah.net, Cianjur,- Hari ke-14 pasca bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Ikatan Alumni Akademi Angkatan Udara 1997 (Maguwo Sakti...

Gempa Kembali Guncang Jawa Barat

Ming, 4 Des 2022 02:16:29pm

Platmerah.net. Garut – Gempa kembali mengguncang wilayah Jawa Barat. Setelah cianjur di guncang gempa, terjadi lagi di Kabupaten Garut yang...

Sektor 2 Citarum Harum Subsektor 04 Melaksanakan Komsos dan Berikan Edukasi Kepada Warga.

Ming, 4 Des 2022 01:43:05pm

    Platmerah.net, Pacet, Kab Bandung,- Anak Sungai Ciburial Adalah anak sungai yang berada di Desa Sukarame anak sungai ini merupakan...

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang Berkunjung ke Makassar

Sab, 3 Des 2022 10:55:06pm

MAKASSAR - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura, Oesman Sapta Odang alias Oso berkunjung ke Makassar. Kedatangan orang nomor satu di...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 2
  • Visit Today : 3
  • Visitors Total : 32500
  • Visit Total : 57722
Chat Whatsapp