MT Wartawan Depok Menggelar Pengajian Tutup Tahun..

Jum, 22 Des 2023 01:15:33pm Dilihat 128 kali author Wismo
IMG-20231222-WA0031
[Sassy_Social_Share]

MT Wartawan Depok Menggelar Pengajian Tutup Tahun..

 

Platmerah.net,Depok- Silaturahim sebulan sekali dengan mengadakan pengajian jangan pernah dianggap sepele, karena dimata Allah SWT silaturahmi duduk bersama mengaji sangat mulia dan menjadi kebahagian, Allah akan selalu memberikan kemudahan bagi umatnya yang datang silaturahim dalam pengajian.

Hal tersebut disampaikan Ustad H. Mustofah S.Ag dari Penyuluh Agama Fungsional Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok dihadapan jamaah Pengajian Bulanan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok yang mengangkat tema ‘Jadikan momen pergantian tahun baru untuk lebih meningkatkan ibadah dan eratkan ukhuwah’ yang berlangsung di Balai Wartawan Kota Depok, Kamis (21/12/2023).

“Mewakili Kemenag Kota Depok, saya sangat mengapresiasi pengajian bulanan teman-teman wartawan. Pengajian bulanan wartawan ini menjadi catatan manis di akhir tahun 2023,” kata Ustad H. Mustofah.

Dikatakan Ustad H. Mustofah, meski ditengah kesibukannya mencari pemberitaan, teman-teman wartawan tetap istiqomah untuk kumpul datang mengaji dan menjadikan istiqomah sangat penting dalam kehidupan.

Lebih lanjut dikatakan, siapapun manusia pastinya ingin menjadi orang yang paling beruntung dalam kebahagian yang akan Allah berikan. Jadi kalau manusia melakukan amaliah yang hari ini lebih baik dari pada hari kemarin, maka dialah manusia yang paling bahagia atau yang beruntung dimata Allah.

“Contohnya, salat pada hari ini kita bisa menjalani dengan lima waktu, kemudian besoknya menjalani kembali dibarengi dengan amaliah, dan terus istiqomah dijalan Allah, apapun yang kita lakukan, jadikan kebahagian bagi orang lain, kita adalah manusia paling beruntung dimata Allah,” ujarnya.

Sementara Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan terima kasih kepada Ustad H. Mustofah S.Ag dari Penyuluh Agama Fungsional Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok yang telah memberikan tausyiah diakhir tahun 2023 yang mencerahkan.

“Semoga dengan kehadiran Ustad H. Mustofah di Pengajian Bulanan MT. Balwan Kota Depok, menjadi awal silaturahim untuk kedepannya menjalin kerjasama dibidang keagamaan,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, di penghujung diakhir tahun 2023 ini, MT. Balwan Kota Depok juga melakukan penyegaran di tubuh kepengurusan, yang mana dalam 2 tahun ini Pak Eddy Chaniago selaku Bendahara MT. Balwan Kota Depok, sekarang ini menjadi Penasehat mendampingi Pak Muryanto, sedangkan penggantinya dipercayakan dengan Pak Nana Suarna selaku Bendahara yang baru.

“Penyegaran adalah hal yang biasa, dan bukan hanya bendahara saja, namun pengurus MT. Balwan Kota Depok juga mengangkat Pak Budiono selaku Pembina mendampingi Pak Dindin Syarifudin dan Pak Joko Warihnyo. Semoga ini menjadi sinergitas yanh baik untuk selalu istiqomah,” pungkasnya.(**)

News Feed

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Ajak KNPI Satukan Langkah Bangun Kabupaten Muara Enim

Sen, 27 Mei 2024 03:47:46pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara...

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM

Sen, 27 Mei 2024 01:07:18pm

UPT Rusunawa, Cilangkap, Depok Gelar Pemilihan Ketua UMKM   Platmerah.Net,Depok-–Guna menggali potensi warga rusunawa Kelurahan Cilangkap...

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III

Sab, 25 Mei 2024 06:18:37pm

Rotasi Besar-Besaran Di Kejaksaan Agung Republik Indonesia Untuk Pejabat Eselon II dan Eselon III Platmerah.Net,Jakarta- Jaksa Agung ST Burhanuddin...

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota

Jum, 24 Mei 2024 06:26:19pm

Warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, Dukung Supian Suri Menjadi Walikota Platmerah.Net,Depok- Kembali dukungan datang dari masya rakat Kota Depok...

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tinjau Warga Terdampak Banjir akibat Luapan Sungai Enim di Tanjung Enim

Kam, 23 Mei 2024 08:58:32pm

Platmerah.Net I TANJUNG ENIM (SUMSEL) - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap ribuan warga masyarakat dibeberapa desa dalam Kecamatan Lawang Kidul...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 14
  • Visit Today : 31
  • Visitors Total : 77752
  • Visit Total : 144370