Nurhayati Bertekad Kembalikan Kejayaan PPP Di Cimanggis di 2024″

Rab, 3 Mei 2023 12:08:07pm Dilihat 508 kali author Wismo
IMG-20230503-WA0022_1
[Sassy_Social_Share]

Nurhayati Bertekad Kembalikan Kejayaan PPP Di Cimanggis di 2024″

Platmerah.net,Depok-Persaingan memperebutkan 6 Kursi DPRD Depok Dapil Cimanggis kian Ketat, bagaimana tidak,seluruh Incumbent dapil Tersebut yakni Yeti Wulandari (Gerindra)Ade Supriatna dan Sri Utami(PKS)Veronika Wiwin dan Indah Ariani(PDIP) serta Edi Sitorus(Demokrat) dipastikan maju kembali di pemilu 2024.

Namun rupanya nama-nama besar tersebut tidak menyurutkan se mangat seorang aktifis perempuan Depok Bernama Nurhayati.

Dengan percaya diri yang cukup tinggi ia siap bersaing dengan para Incumbent tersebut.

“Kami kader Partai Persatuan Pembangunan(PPP) tersebut bertekad bulat mengembalikan kejayaan PPP di Cimanggis.” tegas Nurhayati.

“Sejarah telah mencatat bahwa sebenarnya Cimanggis adalah Basis PPP. Terbukti beberapa periode kemaren PPP selalu mendapatkan Kursi di Cimanggis. Maka itu saya akan berjuang mengembalikan kejayaan PPP di Cimanggis” tambahnya.

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Bunda Nur ini menjelaskan bahwa hilangnya Kursi PPP di pemilu 2019 yang lalu harus dievaluasi dengan baik.

“Kita harus berjuang dari awal mendekati akar rumput yakni masyarakat untuk kembali Ke RUMAH BESAR UMMAT ISLAM,yakni PPP. Saya sudah berkomunikasi dengan para tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda serta beberapa Organisasi Masyarakat di Cimanggis untuk menyatukan ide,persepsi,gagasan dan menampung aspirasi mereka” papar Bunda Nur.

Ketika ditanya mengapa memilih dapil Cimanggis,padahal bunda Nur bukan warga Cimanggis,melainkan sawangan,mengapa tidak nyaleg disawangan saja?

Dengan diplomasi perempuan yang terkenal Vokal ini menjawab ” Yang pertama,saya adalah kader PPP dan harus siap berjuang dimana saja,dan saya ditugaskan oleh partai untuk maju di Cimanggis,maka Bismillah saya siap, alasan kedua itu tadi,bahwa Cimanggis dulunya adalah Basis PPP,setiap perhelatan pemilu Cimanggis selalu dapat Kursi,maka saya akan berjuang bersama maasyarakat untuk mengembalikan Kejayaan PPP di Cimanggis” ujarnya berapi-api.

Menutup wawancara,Bunda Nur yang aktif dibeberapa kegiatan sosial seperti PKK,Posyandi,Rumah Baca,Forum kesehatan Masyarakat, dll ini menyatakan bahwa program nya adalah Fokus pada 3 hal,yakni Pendidikan,Kesehatan dan Kesejah teraan Masyarakat.

“Pendidikan harus Gratis, Kesehatan harus Gratis,dan kesejahteraan masyarakat harus ditingkatkan” pungkasnya(Par/mo)

News Feed

Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan

Ming, 25 Feb 2024 01:14:31am

  Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan Platmerah.net,Depok :Dinas Pendidikan...

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat

Sab, 24 Feb 2024 06:26:38pm

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat Platmerah.net,Depok- DPRD Kota Depok...

Ketua kelompok tani Mekar Wangi abaikan panggilan Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bandung

Jum, 23 Feb 2024 04:02:22pm

CICALENGKA  PLATMERAH NET  Ketua Kelompok tani Mekar Wangi Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat Sobur Al-Qhadarisman...

Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 08:36:24pm

 Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menerima...

Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 07:12:57pm

  Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok. Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 16
  • Visit Today : 28
  • Visitors Total : 74846
  • Visit Total : 139169