Pak Bupati Tolong …!!! Jalan Baru Beberapa Hari Di Bangun Sudah Rusak

Jum, 7 Jul 2023 05:42:46pm Dilihat 678 kali author Wismo
IMG-20230707-WA0074
[Sassy_Social_Share]

Pak Bupati Tolong …!!!
Jalan Baru Beberapa Hari Di Bangun Sudah Rusak

Platmerah.net, Kabupaten Serdang Bedagai- Pembangu nan Infrastruktur Jalan adalah merupakan Program Utama yang prioritas Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai, Propinsi Sumatera Utara.

Program tersebut oleh Pemerin tah setempat dipercayakan kepada PT.Pesona Tiga Gemi lang dengan kontrak senilai Rp16.279.913.000,- namun sangat di sayangkan dalam Pengerjaan Proyek Pengas palan Jalan asal Asalan .

Akses jalan menghubungkan, Kabupaten Serdang Bedagai dengan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara , tepatnya Di Desa Sibaro ,Desa Simalas dan Desa Gunung Monako, rapuh , rusak dan berlubang lubang.

Proyek pengaspalan yang dikerjakan terlihat sangat tipis dan diduga dalam pengerjaan tersebut menyalahi Bestek dan kekurangan kekurangan Volume Kepadatan

Menurut hasil pantauan awak media yang ditemui di lapangan di berbagai titik pengerjaan pengaspalan sudah mulai rusak dan hancur,sementara pengerjaan tersebut baru hitungan hari.

Ketika Kepala Dinas PUPR Kabupaten Serdang Bedagai Johan Sinaga di konfirmasikan kepada awak media melalu Whatsapp miliknya pada Selasa (04/07/2023).

Mengak dan mengucapkan , trimakasih atas infonya dan benar itu kegiatan kita yang sedang berjalan disana.

Dikatakan, masalah density itu kita menunggu hasil dari labo ratorium indenpendent dan penentuannya disana,ujarnya.

Ketika dikonfirmasi kembali mengenai tentang Adakah indkasi 30% di duga hilang dari Pagu Anggaran Pak Kadis .atas Proyek Pengaspalan di lokasi tersebut….?”

Kadis Johan Sinaga masih melalu pesan Whatsapp miliknya menjawab,”Tahapan dan mekanisme pekerjaan sesuai kontrak yang disepakati antara PPK dengan Penyedia telah tertuang dilaksanakan dilapangan, semua proses berdasarkan regulasi yang ada sangat patuh kita ikutkan pak,saya kebetulan lagi zoom lain kali kita sambung ya .”terang Johan melalui pesan whatsapp.

Sebelum ditemukan beberapa titik kerusakan dipinggiran jalan pengaspalan, yang di duga akibat kurangnya pengawasan dan pembiaran dari kinerja Kadis PUPR Sergai,dan Dinas terkait terlihat kendaraan truk ,Pengangkut TBS (tandan buah sawit) milik BUMN PTPN 3 Kebun Gunung Monako dan PTPN 3 Gunung Pamela , dan truk-truk lainnya yang melintas melebihi tonase muatan.

Jika seperti itu jalan tak akan bisa awet bila truk muatan tonase rutinitas dengan leluasa melintasi jalan pengaspalan yang baru di kerjakan beberapa hari saja.

Kami selaku masyarakat yang mendapat bantuan perbaikan infrastruktur jalan dari Bupati di kepemimpinannya ini kita juga ikut menjaga.

Dan kami juga meminta kepada Pak Bupati untuk memasang portal, jangan biarkan jalan ini dirusak secara sengaja ,oleh kepentingan ,keuntungan pribadi atau kelompok tertentu ,apalagi kegiatan mereka para pengusaha ujar warga sekitar berinisial As.( Rony/ Nanda S)

News Feed

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah

Sen, 8 Apr 2024 09:51:38am

Membludak Arus Mudik Menggunakan Pesawat Terbang Lebaran 1445 Hijriah Platmerah.net, Tangerang- Ratusan ribu orang mudik menggunakan pesawat...

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik

Sen, 8 Apr 2024 09:21:55am

Polresta Bandara Soekarno -Hatta mendirikan Pos Ramah Ibu dan Anak Ramadhan Presisi 2024,Selama Arus Mudik Dan Balik Platmerah.net– Tangerang-...

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW

Sen, 8 Apr 2024 04:56:32am

Usut Oknum Penyebar Info Sesat Terkait Dana Hibah Penyelenggaraan UKW   Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Depok Kecam DK PWI Pusat, Usut Oknum...

Petugas Rekayasa Arus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta

Sab, 6 Apr 2024 11:36:06am

Petugas Rekayasa Asus Lalulintas Menuju Bandara Soekarno-Hatta Platmerah.net,Jakarta - Polresta Bandara Soekarno- Hatta (Soetta) menerapkan rekayasa...

Kodim 0404 Gelar Bazar Murah, Sediakan Bahan Pokok Murah Jelang Idul Fitri 1445 H

Kam, 4 Apr 2024 11:18:08am

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Mendapat mandat langsung dari Markas Besar Tentara Negara Indonesia (Mabes TNI) guna menjaga stabilitas harga...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 11
  • Visit Today : 11
  • Visitors Total : 76204
  • Visit Total : 141882