Paska Covid 19 Kantor Imigrasi Depok Keluarkan 43.000 buku Pasport

Jum, 11 Nov 2022 07:39:24am Dilihat 534 kali author Wismo
[Sassy_Social_Share]

Paska Covid 19 Kantor Imigrasi Depok Keluarkan 43.000 buku Pasport

Platmerah.net,Depok- Hubung an kemitraan dengan media sangat membantu dalam mempublikasikan dan sosiali sasikan yang dilakukan Kantor Imigrasi Kota Depok.

Artinya pesannya dan program yang kita lakukan dapat sampai kemasyarakat dan impact-nya sudah terasakan.

Kepala Kantor Imigrasi Kota Depok, Fahrul Novri Azman mengatakan hal itu ketika bersilahturahmi dengan Wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Depok, Kamis (10/11/2022).

Menurut Fahrul,teman media inilah yang membantu menyam paikan program dan pesan Kantor Imigrasi Depok ke masyarakat.

Paska Covid 19 selama Januari sampai akhir Oktober 2022 Kantor imigrasi Depok sudah menerbitkan pasport tidak kurang 43.000 buku, sebutnya.

Sementara untuk visa perpan jangan tinggal dan kunjungan terbatas di Depok ada sekitar 4000, ya memang tidak terlalu banyak ,tambahnya.

Ketika ditanyakan maksud dan tujuannya berkunjung ke Kan tor PWI Depok, sebagai kepala Imigrasi Depok dirinya berha rap, antara Kantor Imigrasi dengan kawan-kawan di PWI bisa terus berjalan beriringan.

” Biar bagaimanapun kami akan butuh atau perlu bantuan dari rekan-rekan media dalam melakukan publikasi atau apa-apa yang sudah kami lakukan bisa tersampaikan kepada masyarakat.” terangnya.

“Kami mengakui Kantor imigrasi Depok belum sem purna, oleh karena itu kami berupaya bergerak maju terus ke depan supaya kami bisa lebih baik mendekat kepada masyarakat.” imbuhnya.

Ia mengakui sebagai kota reli gius, pelayannan pembuatan pas port untuk umroh di Kota Depok lebih mendominasi.

“Mereka akan beribadah melak sanakan umroh, berwisata, dan pendidikan ” tambahnya.

Kantor imigrasi Kota Depok dalam pelayanan kepada ma syarakat, selain yang ada di Kantor imigrasi Kota Depok Komplek Perkantoran Boulovar GDC, juga membuka Unit Layanan Paspor(ULP) di Detos Mall di Jalan Margonda Raya.

” Kita buka dua tempat jadi untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat.” jelasnya.

Sedangkan pelayanan bagi kelompok rentan seperti lansia dan kaum disabilitas,pihaknya juga melakukan inovasi yang sudah kami lakukan di kantor indikasi Depok, seperti Jalan landai untuk mempermudah pengguna kursi roda.

Acara diskusi kinerja Kantor Imigrasi Kota Depok yang berlangsung di Kantor PWI Depok diikuti puluhan war tawan dan pada kesempatan tersebut Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, mema paran tentang UU Pers No 40 tentang etika pelaksanaan peliputan serta kinerja wartawan.(wismo)

 

News Feed

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang

Jum, 17 Mei 2024 01:51:54pm

KAKI desak POLRI tangkap mantan walikota Palembang Platmerah.Net, Jakarta.Kasus Dugaan Mark Up dalam pengadaan lahan untuk pembangunan Kolam Retensi...

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM

Kam, 16 Mei 2024 03:30:38pm

Ketegangan Geopolitik dan Resesi Global jadi Tantangan 100 Hari Kerja Prabowo- Gibran Bidang UMKM Platmerah.net, Jakarta - Dunia saat ini diwarnai...

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.

Rab, 15 Mei 2024 06:53:50pm

Satpol PP Depok Turunkan Spanduk Bernada Provokatif Dari Bang Udin.   Platmetah.Net,Depok-Satpol PP Turunkan spaduk. Bernada provokatif yang...

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik,

Rab, 15 Mei 2024 11:57:03am

Pertemuan Indonesia -Belanda Angkat Topik, Kerja Sama Penanganan Isu-Isu kekon suleran, visa dan fasilitas diplomatik, Platmerah.net, Bandung-...

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus

Sen, 13 Mei 2024 03:13:13pm

Memberatkan Masyarakat, PKB Minta Study Tour Dihapus Platmerah.net,Depok-Tragedi kecelakaan bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana, Depok 11...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 5
  • Visit Today : 6
  • Visitors Total : 77412
  • Visit Total : 143715