Platmerah - Bongkar Fakta Tajam Dan Terarah

Paska Covid 19 Kantor Imigrasi Depok Keluarkan 43.000 buku Pasport

Jum, 11 Nov 2022 07:39:24am Dilihat 47 kali author Wismo
IMG-20221110-WA0110

Paska Covid 19 Kantor Imigrasi Depok Keluarkan 43.000 buku Pasport

Platmerah.net,Depok- Hubung an kemitraan dengan media sangat membantu dalam mempublikasikan dan sosiali sasikan yang dilakukan Kantor Imigrasi Kota Depok.

Artinya pesannya dan program yang kita lakukan dapat sampai kemasyarakat dan impact-nya sudah terasakan.

Kepala Kantor Imigrasi Kota Depok, Fahrul Novri Azman mengatakan hal itu ketika bersilahturahmi dengan Wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Depok, Kamis (10/11/2022).

Menurut Fahrul,teman media inilah yang membantu menyam paikan program dan pesan Kantor Imigrasi Depok ke masyarakat.

Paska Covid 19 selama Januari sampai akhir Oktober 2022 Kantor imigrasi Depok sudah menerbitkan pasport tidak kurang 43.000 buku, sebutnya.

Sementara untuk visa perpan jangan tinggal dan kunjungan terbatas di Depok ada sekitar 4000, ya memang tidak terlalu banyak ,tambahnya.

Ketika ditanyakan maksud dan tujuannya berkunjung ke Kan tor PWI Depok, sebagai kepala Imigrasi Depok dirinya berha rap, antara Kantor Imigrasi dengan kawan-kawan di PWI bisa terus berjalan beriringan.

” Biar bagaimanapun kami akan butuh atau perlu bantuan dari rekan-rekan media dalam melakukan publikasi atau apa-apa yang sudah kami lakukan bisa tersampaikan kepada masyarakat.” terangnya.

“Kami mengakui Kantor imigrasi Depok belum sem purna, oleh karena itu kami berupaya bergerak maju terus ke depan supaya kami bisa lebih baik mendekat kepada masyarakat.” imbuhnya.

Ia mengakui sebagai kota reli gius, pelayannan pembuatan pas port untuk umroh di Kota Depok lebih mendominasi.

“Mereka akan beribadah melak sanakan umroh, berwisata, dan pendidikan ” tambahnya.

Kantor imigrasi Kota Depok dalam pelayanan kepada ma syarakat, selain yang ada di Kantor imigrasi Kota Depok Komplek Perkantoran Boulovar GDC, juga membuka Unit Layanan Paspor(ULP) di Detos Mall di Jalan Margonda Raya.

” Kita buka dua tempat jadi untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat.” jelasnya.

Sedangkan pelayanan bagi kelompok rentan seperti lansia dan kaum disabilitas,pihaknya juga melakukan inovasi yang sudah kami lakukan di kantor indikasi Depok, seperti Jalan landai untuk mempermudah pengguna kursi roda.

Acara diskusi kinerja Kantor Imigrasi Kota Depok yang berlangsung di Kantor PWI Depok diikuti puluhan war tawan dan pada kesempatan tersebut Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, mema paran tentang UU Pers No 40 tentang etika pelaksanaan peliputan serta kinerja wartawan.(wismo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Wujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli, Bupati Tapanuli Utara Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Kam, 1 Des 2022 10:01:51pm

PLATMERAH || TAPUT || Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi...

Pussenkav Gelar Focus Group Discussion Tahun 2022.

Kam, 1 Des 2022 08:49:08pm

Platmerah.net, Bandung,- Bertempat Gedung Manunggal Tri Daya Cakti Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kota Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Focus Group...

Antusias Warga Landono Sambut Kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI, Ir Ridwan Bae

Kam, 1 Des 2022 07:46:56pm

Konawe Selatan || PLATMERAH.NET || Kunjungan kerja ketua Komisi V DPR RI ridwan Bae sudah lama di tunggu tunggu oleh warga Kecamatan Landono, untuk...

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR – RI. Ir Ridwan Bae.

Kam, 1 Des 2022 06:59:45pm

Antusias Warga Landono sambut kedatangan Ketua Komisi V DPR - RI. Ir Ridwan Bae.   Platmerah.nrt,KowaneSelatan-Kunjungan kerja ketua Komisi V...

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur

Kam, 1 Des 2022 02:33:57pm

MT Balai Wartawan Depok Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Ciajur   Platmerah.ney,Cianjur- Sepekan setelah menggelar Maulid Nabi dan Santunan...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 9
  • Visit Today : 40
  • Visitors Total : 32023
  • Visit Total : 55742
Chat Whatsapp