PDT Hiskia Tarigan STh Gembala GBI Pos -PI Purwojoyo Potong Kue HUT Ke -04 Tahun Bersama Jemaat Dengan Penuh Sukacita

Sen, 10 Apr 2023 12:35:13pm Dilihat 428 kali author Rintos Sastro Sinambela
IMG-20230409-WA0059
[Sassy_Social_Share]

PLATMERAH || Deliserdang|| GBI cabang Sumatera Resort Pos Pi Perumahan Purwojoyo Suka Maju Deliserdang, Rayakan Hari Ulang Tahun yang ke-4 Tahun dan sekaligus Memperingati Jumat Agung Disambut Dengan Meriah oleh seluruh jemaat yang hadir, dari orang dewasa Bersama memuji Tuhan hingga remaja dan anak- anak ikut memeriahkan acara tersebut.

Pada kegiatan Perayaan HUT Pos PI Purwojoyo yang ke-4 tahun, turut di hadiri oleh para Gembala, cabang pos PI Tambunen,Pos PI Sikabong-Kabong dan yayasan kasih Tulus sekaligus para undangan, yang di gelar di Gedung Pos PI Purwojoyo bersama anak -anak Panti asuhan kasih Tulus dengan mengadakan ibadah bersama pada hari Jum’at (07/04/2023) sekitar jam.10.00 wib pagi sampai selesai.

Adapun, Ibadah dipimpin langsung oleh Ibu Gembala Sri br Ginting ,dalam tema khotbah: jadilah Terang dan Garam, yang di ambil dari Matius 5 :13-14 dalam khotbahnya mengajak seluruh jemaat Tuhan untuk senantiasa menjadi terang di tengah-tengah masyarakat khususnya di keluarga.

Dikatakan,Kamu adalah garam dunia.Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah dia diasinkan? tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang.kamu adalah terang dunia kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi,”bebernya.

Dikatakannya, tema yang diangkat dalam perayaan HUT Pos PI GBI Purwojoyo dimulai dengan Pujian dan penyembahan “dengan nyayian bersorak-sorai memuji Tuhan.

Sementara itu, seluruh para jemaat sangat antusias mengikuti kegiatan ibadah tersebut dan menyambut dengan sukacita sambil menyanyikan lagu-lagu pujian dan sambil bertepuk tangan memuji Tuhan, seluruh pengerja ikut sukseskan acara tesebut hingga berjalan sukses.

Lanjut, peringatan Jumat Agung Juga dapat memberikan pesan penting menganggap penderitaan bukanlah akhir, namun awal perjalanan dalam upaya kita memaknai hidup.


Hambanya PDT.Hiskia Tarigan STh yang didampingi Oleh Pdm Josep Tarigan mengucapkan terimakasih buat semua pengerja yang tetap setia yang selalu mendukung pelayanan kita di GBI Purwojoyo.

Tambahnya lagi, juga berterimakasih atas pelayanan selama ini dan mari kita tetap bersatu untuk memenangkan jiwa-jiwa,dan berterimakasih atas semua saran dan masukan untuk pelayanan kita, sehat ras mejuah-juah kita kerina,”terangnya.

Lanjutnya, dengan memberikan bingkisan atau cendramata kepada jemaat mula-mula mulai awal perintisan Pos -PI Purworejo hingga saat ini pelayanan masih Eksis berkembang hingga saat ini.

Dalam perayaan HUT GBI Pos PI Purwojoyo seluruh panitia juga telah menyiapkan Kue dan makanan yang Siap disajikan seluruh hamba-hamba Tuhan dan jemaat yang hadir,dan diakhiri dengan salam -salaman.

News Feed

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN

Rab, 21 Feb 2024 12:40:25pm

Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN Platmerah.net,Jakarta-Presiden Joko widodo melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri...

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan

Ming, 18 Feb 2024 11:16:14am

Perhatian Kepada Warganya Haji Iman Yuniawan Kembali Jadi Anggota Dewan Platmerah.net, Depok – Pen datang baru Partai Demokrat Depok, Mantan...

D’ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop

Sab, 17 Feb 2024 04:17:58pm

D'ikazu  Coffe& Resto Hadir Di  Depok Dengan Konsep Rooftop Platmerah.net,Depok-  Telah hadir memenuhi selera anak muda Kota Depok sebuah...

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis.

Kam, 15 Feb 2024 07:43:37pm

Kadiskominfo Depok,Meminta Pers Dapat Menjaga Keutuhan Bangsa Di Tengah Situasi Politik Yang Dinamis. Platmerah.net,Depok- Mengawal Transisi...

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang

Sel, 13 Feb 2024 08:07:20pm

Bapilu Partai Golkar Depok Bantah Politik Uang   Platmerah.net,Depok-Menanggapi berita miring terkait dengan tudingan politik uang yang...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 42
  • Visit Today : 51
  • Visitors Total : 74647
  • Visit Total : 138882