Pedagang ikan Hias Pasar Rakyat Musi Gelar Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

Ming, 24 Apr 2022 09:10:48pm Dilihat 870 kali author Wismo
Compress_20220424_210848_8155
[Sassy_Social_Share]

Pedagang ikan Hias Pasar Rakyat Musi Gelar Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

Platmerah.net, Depok- Belasan anak-anak umur sekitar 5 sampai dengan 15 tahun tampak terlihat ceria berpakaian baju koko rapi nampaknya  mereka mandi bersih-bersih dan datang ke pelataran pasar kota Depok.

Lokasi di mana diselenggarakannya pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu yang berdomisili di sekitar pasar Musi Kota Depok.

Dimana  hari ini Minggu  (24/04/2022) pedagang pasar Ikan Hias Musi Kota Depok menggelar buka puasa bersama buat anak Yatim piatu.

Hadir pada acara tersebut kepala Pasar Rakyat Musi Wahyu Sahadat dan ketua Rt setempat.Permulaan acara di awali penampilan Marawis lalu sambutan dan Tausyah.


 Wahyu Sahadat berharap,para pedagang walaupun jumlah nya sedikit,hal ini tidak mengurangi semangat dan momentum yang ada saat ini.Semoga kegiatan buka bersama para pedagang pasar ikan hias Musi,dapat lebih maju dan lebih berkah,ujarnya.

Ditempat yang sama, panitia acara
Fahrul Roji mengatakan, terseleng garanya acara ini adanya dukungan dari rekan-rekan sesama pedagang dan setuju menggelar acara buka bersama anak yatim piatu.

Sementara itu,Dery salah seorang pedagang ikan hias ingin mengajak para pedagang lain yang berminat turut meramaikan pasar ikan hias Musi.

“Kita berharap, banyak pedagang yang mau ikut kontribusi memenuhi pasar ikan hias yang memang tujuanya adalah ingin membuat ada satu pasar ikan hias di Kota Depok,masih banyak tempat yang kosong.”

Masih Dery,keberadaan adanya pssar ikan hias ini sudah cukup baik,namun ada beberapa kendala yang harus lebih diperhatikan.Adapun kendala yang di maksud semacam keterangan berupa tulisan petunjuk terkait adanya keberadaan pasar ikan hias ini,ujarnya


“Misalnya, plang ataupun keterangan berupa Spanduk.Dulunya pernah kita buat, tapi hilang tau siapa yang copot.Juga kendala airnya dimana ph nya sudah bagus 6-7 ,namun kandungan besi dan karat nya tinggi.Hal ini, airnya kurang baik untuk ikan hias.”

Ditambahkannya,semoga kendala Akses dan air solusinya mendapatkan perhatian Pemkot Depok,tentunya kita sama-sama berharap pasar rakyat ikan hias Kota Depok dapat lebih dikenal dan tambah ramai,tandasnya.(*).

News Feed

Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan

Ming, 25 Feb 2024 01:14:31am

  Dengan Kurikulum Merdeka Guru Penggerak Diharapkan Dapat Mengangkat Bakat Siswa Sesuai Kemampuan Platmerah.net,Depok :Dinas Pendidikan...

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat

Sab, 24 Feb 2024 06:26:38pm

Forum Renja DPRD Kota Depok Tahun 2025,Usung Thema Optimalisasi Pelaksanaan Trifungsi DPRD Setempat Platmerah.net,Depok- DPRD Kota Depok...

Ketua kelompok tani Mekar Wangi abaikan panggilan Kepala dinas Pertanian Kabupaten Bandung

Jum, 23 Feb 2024 04:02:22pm

CICALENGKA  PLATMERAH NET  Ketua Kelompok tani Mekar Wangi Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat Sobur Al-Qhadarisman...

Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 08:36:24pm

 Kepala Kantor Pajak Pratama Depok Cimanggis Kunjungi Kantor PWI Kota Depok Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menerima...

Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok

Kam, 22 Feb 2024 07:12:57pm

  Bappeda Depok Apresiasi Kemitraan  Dengan Pers Khsusnya PWI Kota Depok. Platmerah.net,Depok-Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menjadi...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 15
  • Visit Today : 27
  • Visitors Total : 74845
  • Visit Total : 139168