Pemkab Muara Enim Dukung “Polri Presisi“ dalam Memperingati Hari Bhayangkara ke-77

Sen, 3 Jul 2023 08:36:13pm Dilihat 496 kali author aldo muara enim
4CCB0DC0-7C92-4270-A72E-CD5C2FB5D35E
[Sassy_Social_Share]

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H.,LL.M (Bham.,LL.M (Abdn)., Ph.D beserta unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Merdeka Muara Enim, Sabtu (01/07/2023).

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H.,S.I.K., M.H dengan peserta upacara terdiri dari seluruh anggota Polres Muara Enim, Dinas Perhubungan, BPBD, dan DPKP Kabupaten Muara Enim. Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar.

Setelah upacara, Plt Bupati bersama unsur Forkopimda dan para Pejabat Utama Polres Muara Enim serta peserta upacara langsung menuju Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) untuk menghadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju”, yang juga di hibur oleh penampilan Bara band With Donnie Ex Vocalis Ada Band.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Muara Enim Kaffah memberikan ucapan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia yang sedang memperingati hari jadinya yang ke-77 tahun 2023. Dalam pernyataannya, ia juga khusus menyebutkan apresiasi kepada jajaran Polres Muara Enim atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Muara Enim.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Polri yang telah bekerja dengan baik dan penuh semangat dalam melaksanakan tugasnya.

“Untuk itu, saya mengajak semua pihak, terutama abdi negara, untuk saling bahu-membahu dalam meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat serta memberikan pengayoman dan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, tanpa ada lalai atau lengah,” ujar Kaffah yang hadir bersama Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah,S.E.

Lebih lanjut, Plt Bupati Kaffah menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim berkomitmen mendukung semangat dan cita-cita reformasi birokrasi di institusi kepolisian. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Menyadari tantangan tugas yang semakin berat, terutama menjelang Pemilu 2024, marilah kita bekerja lebih giat, profesional, dan inovatif guna menciptakan pelayanan yang berkualitas,” ajaknya.

Tak lupa, Plt Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah memberikan apresiasi kepada Kapolres Muara Enim atas aktifnya dalam menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan unsur Forkopimda lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa peran kepolisian sebagai mitra kerja pemerintah dalam pembangunan dan pengayoman masyarakat benar-benar terasa.

“Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia.
Semoga Polres Muara Enim semakin kuat dalam melaksanakan tugasnya demi keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat dan sinergi antara pemerintah dan kepolisian terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama,”pungkasnya.

Nampak hadir dalam dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tersebut, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, para Kepala Instansi Vertikal, Para Kepala BUMN/BUMD Kabupaten Muara Enim, Para Direktur dan Pimpinan Perusahaan, Waka Polres Muara Enim,  para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim, Para Sesepuh Polri dan Purnawirawan Polri,  Para Perwira, Brigadir, ASN Jajaran Polres Muara Enim, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh serta Tokoh Pemuda Kabupaten Muara Enim. (HAI)

News Feed

Pj. Bupati Muara Enim Lepas 450 Prajurit Satgas Pamtas Yonif 141/AYJP ke Perbatas RI-PNG

Kam, 13 Jun 2024 04:04:58pm

Platmerah.Net I MUARA ENIM (SUMSEL) - Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melepas 450 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 141 Aneka...

Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri TNI AD Tahun 2024 Resmi Dibuka oleh Dandodiklatpur di Baturaja OKU

Kam, 13 Jun 2024 03:38:42pm

Platmerah. Net I BATURAJA (OKU) - Bertempat di Lapangan Chandra Dimuka Dodiklatpur Rindam II/Swj, Kemelak Batu Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu...

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.

Sel, 11 Jun 2024 03:20:34pm

Pengunjung Sky Deck Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kecewa Fasilitas Pelayanan Tidak Berfungsi.   PlatMerah.Net,Jakarta- Sudah beberapa hari...

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045

Sel, 11 Jun 2024 09:33:29am

Sidang Paripurna Depok Bahas RPJPD Kota Depok 2025-2045 Platmerah.net, Depok-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat...

Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada Jabar.

Ming, 9 Jun 2024 05:14:41pm

Walikota Depok KH Mohammad Idris Dan Sekretaris Panitia Pardong Serikat Petani Jawa Barat Dukung KH.Dr M.Idris Lc.MA Maju Pilkada...

Baca Juga

Berita Terbaru

International

Fokus

Visitor

  • Visitor Today : 8
  • Visit Today : 9
  • Visitors Total : 78358
  • Visit Total : 145323